🧄
•
'SURAT TERAKHIR HYUNG MU MENGATAKAN , JANGAN SAMPAI KAU MASUK KE DUNIA INI APALAGI KARENA DIA. Kau mau dia terluka di sana karena melihat adiknya tersiksa di dunia , tennie?'
Kini ten terdiam menatap amplot coklat di depannya. Ia terlalu takut untuk membaca isi surat itu walau taeyong sudah menemaninya. Untungnya , keadaan cafe hari ini tidak terlalu ramai jadi mereka bisa sedikit tenang.
Ya benar , minggu siang ini ten meminta surat hyungnya itu kepada mantan asisten hyung nya. Sebelumnya surat itu sudah sampai kepada ayah ten , namun di bawa kembali oleh mantan asisten hyung nya itu dan hendak di simpan tapi ten memintanya. Siapa yang bisa menolak keinginan ten? Dia anak kesayangan semua orang , entah ayahnya , ibunya sekalipun hyungnya.
"Buka saja , siapa tau itu keinginan terakhir tae hyung" ucap taeyong sambil mengusap pundak ten. Akhirnya dengan satu tarikan nafas , ten mengangguk kemudian membuka perlahan isi amplop itu.
Hai kalian , apa kabar? Jika surat ini sudah sampai di tangan kalian dan sudah kalian buka , berati aku sudah tenang di surga sana :)
Untuk appa dan eomma , terimakasih kalian sudah menjadi yang terbaik selama ini. Maaf ya , jika aku pernah menyakiti kalian. Maaf juga aku harus pergi dengan cepat karena tugasku mungkin sudah selesai disini, jaga adik kecilku dengan baik ya appa , eomma. Aku tidak ingin dia di sakiti oleh pria / wanita brengsek manapun.
Untuk kai dan yang lainnya , terimakasih karena sudah membantu 24/7 semua masalahku dan selalu berada di sisiku bahkan saat tersulitku. Tolong jaga adik manisku untukku , anggap saja dia taemin versi baru yang harus kalian hormati dan patuhi layaknya kepadaku
Untuk adik kecilku , tennie. Hyung merindukanmu ten. Maaf , hyung harus pergi duluan . Hyung sayang sekali denganmu , namun jika surat ini sudah di tanganmu berarti tuhan yang lebih sayang hyung. Jangan menangis ya? Hyung tidak suka adik manis hyung menangis. Karena hyung tidak akan bisa mengusap air matamu dan memelukmu lagi seperti dulu. Hyung selalu ada di sisimu , kapanpun itu. Jangan pernah merasa sendiri , hyung disini sudah bahagia ten. Kau juga harus bahagia , taeyong ada untuk menemanimu.
Tennie , bisa kau janji satu hal kepada hyung? Jangan ikuti dunia hyung karena ingin melampiaskan kematian hyung ya , hyung tidak suka itu. Nanti kau terluka , hyung tidak bisa melihatmu terluka walau hanya sedikit saja. Jika kau mengingkarinya , maka aku akan sedih dan marah kepadamu.
Semoga kalian bahagia , sampai bertemu di kehidupan selanjutnya dengan kalian yang tetap sama menjadi keluarga ku di masa selanjutnya. Aku mencintaimu.
Lee taemin.
Ten benar benar tidak bisa menahan air matanya lagi. Dia menangis di pelukan taeyong yang kini juga sangat sedih dengan isi surat itu. Hati nya sangat sakit apalagi melihat ten menangis seperti ini.
"Kenapa tae hyung jahat keapdaku yong , kenapa?! Kenapa dia meninggalkan ku bahkan sebelum dia menepati janji nya untuk melihatku bahagia dengan orang pilihan ku? KENAPAA HIKSS HIKSSS" ucap ten histeris membuat winwin dan yangyang ikut mendekat ke meja ten dan memeluknya.
"Ten ge kenapa?!" tanya yangyang sedikit panik
"Kenapa dia meninggalkan ku taeyong , kenapa?!" ulang ten sambil meremat baju taeyong.
Winwin pun bergegas mengambil air putih agar ten merasa lebih tenang.
"Ten tenanglah dulu" ucap taeyong menenangkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOSS | JohnTen [ COMPLETE ]
Fanfiction❝ Dunia memang sesempit itu. Bukan kebetulan , tapi memang takdir yang sudah mengaturnya. Kita hanya bisa menerima dan menjalankannya sebaik mungkin . Takdir tidak pernah salah , hanya kita di pertemukan dalam keadaan yang seharusnya lebih baik .❞...