⚠
•
Usia kandungan ten sudah memasuki umur 5 bulan, dan hari ini adalah jadwal ia harus check up ke dokter. Tentu saja johnny yang menemaninya. Masalah haechan beberapa waktu lalu, bocah manis itu sudah tidak mengingatnya.
"Siang tuan, bagaimana kabar anda?" tanya dokter yang biasa memeriksa ten itu saat ten membaringkan tubuhnya di atas kasur.
"Aku baik dokter, bagaimana dengan mu? Kau semakin cantik" puji ten membuat dokter itu terkekeh
"Terimakasih tuan, tapi kau jauh lebih cantik belakangan ini. Baiklah kita mulai saja ya" ucap dokter itu kemudian mengoleskan sesuatu ke perut ten.
Johnny yang berada di sebelah ten pun menggenggam tangan ten sembari menatap layar yang memperlihatkan calon buah hati mereka. Dokter tadi memutar mutar layar dan berbalik dengan wajah bingung.
"Tuan, bayi anda tidak hanya kembar 2" ucap sang dokter membuat johnny dan ten terkaget.
"Tapi mereka triplet" lanjut sang dokter membuat ten terkejut bukan main, sementara johnny hanya diam.
"Berarti. . ."
"Iya tuan johnny, anak anda 3. Nah si kecil memang tidak terlalu terlihat akibat kakak nya yang menutupi nya. Ini tidak berbahaya, cuma keberadaan nya saja yang jadinya tidak terlihat" jelas sang dokter membuat ten menangis, ya menangis terharu.
Setelah pemeriksaan selesai dan ten juga sudah di beri vitamin, mereka memutuskan untuk pulang. Namun sebelum itu, mereka mampir ke kantor jaehyun sebentar karena johnny ada urusan sebentar katanya.
"Jaehyunie, dimana taeyong? Biasanya dia ikut dengan mu" tanya ten mencari keberadaan taeyong.
"Dia ada di kamar hyung, kau ke kamar lah agar tidak terlalu lelah juga" ucap jaehyun yang di angguki ten. Ia kemudian berlalu menyisakan jaehyun dan johnny yang kini saling pandang.
"Ten hyung tau sesuatu tentang yang selama ini mrs yuri dan mr eunhyuk cari" jelas jaehyun membuat johnny mengernyit heran.
"Sesuatu?" tanya johnny.
"Ya! Sesuatu yang akan mengagetkan taeyong sendiri, mengagetkan keluarga besar, juga mengagetkan dunia" jelas jaehyun yang kini menghela nafas.
"Dalam hitungan hari, mr eunhyuk dan mrs yuri akan pulang ke korea kemudian menanyakan hal ini kepada ten hyung. Trust me" ucap jaehyun membuat johnny semakin pening.
"Bisa kau memberikan aku clue nya jae? Aku pusing di ajak terus berfikir" gerutu johnny yang mulai frustasi.
Jaehyun terkekeh kecil kemudian mengucapkan satu kalimat yang membuat johnny terdiam.
"Keluarga taeyong"
•
Ten saat ini sedang bersantai di rumahnya, dengan haechan dan renjun yang sedang berdebat kecil di hadapan nya. Ten dari tadi sudah melerai, hanya saja tenaga mereka jauh lebih besar daripada ten yang sedang membawa 3 nyawa lain bersama nya.
"Renjun, haechan. Mommy hanya akan bilang sekali lagi, berhenti bertengkar. Kepala mommy sudah sakit" ucap ten sambil menyandarkan badan nya ke sofa.
Perdebatan dua bocah itu langsung terhenti, namun kali ini seperti perlawanan sengit yang malah terjadi di antara mereka saat renjun dan haechan berlomba untuk naik ke atas sofa dan duduk di sebelah ten. Alhasil, renjun berada di sebelah kanan dan haechan berada di sebelah kiri.
"Mommy, miane" ucap haechan sambil bergelanyut manja seperti anak monyet di lengan ten.
"Mom, apa ini cakit?" tanya renjun sambil satu jari nya menekan pelan perut ten.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOSS | JohnTen [ COMPLETE ]
Fanfiction❝ Dunia memang sesempit itu. Bukan kebetulan , tapi memang takdir yang sudah mengaturnya. Kita hanya bisa menerima dan menjalankannya sebaik mungkin . Takdir tidak pernah salah , hanya kita di pertemukan dalam keadaan yang seharusnya lebih baik .❞...