"Kau takut padaku?" Tanya johnny tepat di telinga ten membuat nya meremang di tempat.
Ini padahal baru di bisikkan namun ten sudah hampir kehilangan akalnya , dia membayangkan bagaimana jika dia sekarang benar benar hilang kendali dan terhanyut dalam permainan johnny.
'Balas saja , gampang kan?'
Kata kata taeyong yang seketika terngiang di kepalanya membuatnya tersadar dari lamunan nya dan ketakutannya. Ia lalu memberani kan diri memundurkan kepalanya dan menatap johnny menantang.
"Kau bilang apa , tuan johnny? Takut? " Tanya ten dengan nada menantang sambil menyungging kan seringainya membuat johnny diam di tempat nya sambil menatap ten.
"Kau saja yang belum mengenalku lebih dalam bukan?" Kata ten sambil mengelus dada johnny dari luar kaosnya dan mendekati nya lalu berbisik "Kenali aku lebih dalam , baru kau akan tau seperti apa aku" lanjutnya sambil menepuk pelan dada johnny.
Di saat yang bersamaan suara langkah kaki terdengar dari arah tangga membuat ten memundurkan tubuhnya dan tersenyum kecil.
"Ayo pulang ten ku antar , apa kau mau disini?" Tanya yuta yang di gelengi oleh ten.
"Ayo , aku juga sudah selesai" Ucap nya sambil melirik johnny yang masih diam.
Ia lalu bangkit dan membereskan berkas berkas nya kemudian pamit kepada johnny.
"Kalau begitu saya permisi tuan , terimakasih atas waktunya. Maaf mengganggu" Ucapnya sambil membungkuk kan badan lalu berlalu bersama yuta.
Jungwoo lalu duduk di tempat ten tadi duduk sambil membuka hp nya.
"Benar benar gila" gumam johnny yang masih terdengar oleh jungwoo.
"Hah?" Tanya jungwoo sambil menoleh menatap johnny.
Johnny ikut menatap jungwoo lalu menggeleng.
"Ck , sepertinya kau mulai tidak waras ya john?" Cebik jungwoo lalu ia memilih untuk melanjutkan game di hp nya.
***
Disisi lain , yuta dan ten sedang berjalan menuju apartemen Ten. Karena ten mengajak yuta mampir yang dengan cepat di angguki oleh pria berdarah jepang itu.
"Kau duduklah dulu , aku akan membuatkan mu minum" kata ten lalu berlalu ke dapur meninggalkan yuta yang sekarang sedang menjelajahi ruang tamu apartemen itu.
"Siapa ten?" Tanya taeyong yang baru saja datang ke dapur.
"Atasan ku" Jawab nya membuat taeyong mengernyit heran
"Apakah johnny?" Tanya taeyong membuat ten menoleh dan menggeleng cepat
"Yuta" Jawabnya lalu melanjutkan membuat minum.
Taeyong yang mendengarnya langsung berlalu ke ruang tamu dan menemui yuta disana.
"Yaa yuta-ssi!" Panggil nya membuat si pemilik nama menoleh.
"Taeyong? Kenapa kau ada disini?" Tanya nya sambil melangkah ke sofa untuk duduk berhadapan dengan taeyong langsung.
"Hey aku tinggal disini bodoh! Ten itu saudara ku." Jelas nya membuat yuta mengangguk.
"Pantas saja ada fotomu dan ten di sana" ucap yuta sambil menunjuk sudut ruangan tempat fotonya berada.
"Ada keperluan apa kau kesini? Mencari ku?" Tanya taeyong membuat yuta mendengus.
"Cih untuk apa aku mencari mu , tidak guna yong. Dimana si cantik winwin itu?" Tanya yuta membuat taeyong mengangguk paham.
"Ah winwinie , dia belum pulang" Kata nya sambil menatap layar ponselnya
KAMU SEDANG MEMBACA
BOSS | JohnTen [ COMPLETE ]
Fanfiction❝ Dunia memang sesempit itu. Bukan kebetulan , tapi memang takdir yang sudah mengaturnya. Kita hanya bisa menerima dan menjalankannya sebaik mungkin . Takdir tidak pernah salah , hanya kita di pertemukan dalam keadaan yang seharusnya lebih baik .❞...