"Haechan, jangan gigit pipi adikmu hey astaga!" pekik jisung saat melihat haechan yang berusaha menggigit pipi yohan karena gemas.
"Adik yohan gemas sekali uncle!" ucap haechan sambil mengusap bekas gigitan nya, beruntung yohan tidak menangis dan hanya tertawa.
Si trio itu kini sudah genap berusia satu tahun, mereka tumbuh menjadi anak yang ceria juga menggemaskan. Namun sifat mereka tentu jauh berbeda. Yohan menurun sifat dari haechan yang suka mengganggu kakaknya, Yeojin menurun sifat renjun yang tidak sabaran sedangkan Youra tumbuh menjadi sangat cantik, wajahnya sangat di dominasi oleh gen ten yang memang cantik sedangkan sifatnya sendiri bercampur dari ten juga johnny.
"Yung, yungie!" panggil yeojin yang kini bergandengan bersama renjun dan sungchan mendekati mereka.
"Darimana hyung?" tanya jisung kepada sungchan.
"Yeojin tadi minta bertemu ten hyung, tau sendiri anak ini sangat tidak bisa lepas dari ten hyung" jawab sungchan sambil mengusap rambut yeojin
"Ya sepertinya mereka bertiga" ucap jisung kemudian keduanya tertawa "Lalu dimana uncle ten? Youra juga" tanya jisung kembali.
"Youra sedang ganti baju, kau jadi ikut kan?" tanya sungchan balik.
"Ya jadi lah! Aku tidak sabar melihat anak jaehyun hyung" ucap jisung bersemangat.
"Uncle, jihan jadi kesini?" tanya renjun, dia memang sangat menyukai anak dari kakak ibu nya itu.
"Entahlah, mungkin dia akan langsung berangkat bersama orang tuanya" jawab sungchan sambil mengusap rambut renjun
"Uuu-chan, ndong ndong" ucap yeojin sambil merentangkan tangannya ke arah sungchan. Otomatis sungchan langsung menggendong keponakan nya itu dan menciumi pipinya yang gembil.
Sementara renjun dan haechan sibuk mengajari adik mereka yohan berhitung.
Tak lama, johnny turun sambil membenarkan lengan kemeja nya dengan yunho yang tengah menelfon seseorang di belakangnya.
"Daddy!" panggil haechan sambil melambaikan tangannya. Sementara yohan langsung menoleh dan berbinar saat melihat kehadiran ayahnya.
"Dy da da" cicit yohan sambil merentangkan tangannya meminta johnny menggendong nya.
"Hyung, taeyong hyung sudah lahiran?" tanya jisung, dia masih penasaran
"Kata nya sih masih di ruang operasi, barusan aku menelfon jaehyun" jawab johnny sambil menepuk nepuk pantat yohan.
Setelah sedikit berbincang, yunho datang menghampiri mereka dan mencoba bermain dengan yeojin yang berada di gendongan sungchan. Dan tak lama, ten turun dengan youra di gendongan nya bersama yoona yang ada di sebelahnya.
"Wah cucu ku cantik sekali" puji yunho sambil tersenyum lebar melihat youra.
Youra selalu mengingatkan nya pada mendiang bunda ten, cinta pertama nya. Wajah youra dan bunda ten hampir mirip. Yunho tersenyum sambil menghampiri istrinya.
"Ayo berangkat sekarang" ucap yunho kemudian mereka semua mengikuti.
Hari ini, mereka berencana ke rumah sakit karena taeyong tengah berjuang melahirkan anak pertamanya dengan jaehyun. Di sana sudah ada donghae, taeyeon, yuri, eunhyuk, jaehyun, taemin, dan yang lain juga sedang menunggu.
"Kenapa lama sekali?" gumam jaehyun sambil merapalkan banyak doa untuk anak dan istrinya.
Ini sudah berjalan hampir 2 jam dan belum ada tanda tanda dokter atau pun suara bayi yang terdengar.
"Tenanglah jaehyun, semua akan baik baik saja" ucap taeyeon mencoba menenangkan menantu nya itu
Dan tak jauh dari mereka, taemin dan lucas sedang membahas suatu hal yang menurut mereka penting.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOSS | JohnTen [ COMPLETE ]
Fanfiction❝ Dunia memang sesempit itu. Bukan kebetulan , tapi memang takdir yang sudah mengaturnya. Kita hanya bisa menerima dan menjalankannya sebaik mungkin . Takdir tidak pernah salah , hanya kita di pertemukan dalam keadaan yang seharusnya lebih baik .❞...