Biar ada refreshingnya, kapal remaja dulu yang lewat.
•
Bocah tampan dengan alis camar yang membuat kadar ketampanan nya bertambah itu sedang duduk di taman sekolahnya. Dia bingung, kemana anak manis yang biasanya menyapa dia?
"Malk hyung!!!" teriak seorang anak kecil sambil menghampiri bocah tampan itu dengan senyum lebarnya.
Mau tak mau, bocah tampan itu tersenyum kecil sambil melambaikan tangannya. Ia kemudian menangkap tangan kecil bocah yang baru saja berlari ke arahnya.
"Duduk sini" ucap mark sambil menggeser sedikit duduknya, memberi sedikit jarak antara mereka.
"Malk hyung, echan ada ini. Untuk malk hyung" ucap haechan sambil menyerahkan sebuah kotak susu rasa coklat kepada mark.
Hal itu membuat mark tersenyum. Dia mengusap kecil rambut haechan kemudian mengucapkan terimakasih.
"Telimakasih, lalu mana punya mu?" tanya mark saat melihat haechan tidak membawa susu lain.
Haechan masih memasang senyumnya kemudian mengeluarkan sebuah permen lollipop dari saku celananya.
"Echan cudah minum cucu. Cekalang echan mau mam pelmen! Malk hyung mau? Kita bica belbagi" ucap haechan seraya menunjukkan lolipop berbentuk beruang itu kepada mark.
Ah omong omong soal lollipop, dia mendapatkan nya dari jisung. Jika sampai hyung nya tau dia pasti akan di tendang hingga luar angkasa. Tapi sekali lagi, haechan itu pandai. Termasuk untuk hal yang satu itu.
Renjun sendiri, dia masih belum bisa bersekolah biasa seperti haechan karena belum siap dengan mentalnya yang masih belum stabil. Dan rencana nya, johnny akan langsung memasukkan nya di sekolah dasar tahun berikutnya bersamaan dengan haechan yang juga masuk.
"Mau?" tanya mark setelah menyedot sedikit susu dari kotak itu.
Haechan mengangguk dan memajukan kepalanya sedikit, lalu menyedot susu dari sedotan bekas mark tadi. Mark tersenyum kecil saat haechan kini mencoba membuka bungkusan permen nya.
"Butuh bantuan?" tanya mark sambil menatap haechan yang masih kesusahan dengan lollipop nya.
"Nee, cucah cekali" ucap haechan sambil menggembungkan pipi nya dan memberikan bungkusan permen itu pada mark.
"Aku di ajali oleh ayah, kalo membuka pelmen lolli itu dali bawah sini lalu kamu talik pelan ke atas. Dan, lihat? Ini sudah telbuka" jelas mark yang di angguki haechan, kemudian ia menerima permen dari mark itu dan memakan nya.
"Malk hyung mau? Aaaaa" tanya haechan sambil menyodorkan permen nya ke depan mulut mark.
Mark kemudian membuka mulutnya dan memakan permen itu, hanya sebentar sebelum akhirnya dia mengeluarkan nya sendiri dari mulut.
"Telalu manis, aku lebih suka yang sejuk" ucap mark yang di angguki paham haechan, padahal dia tidak paham.
Keduanya terdiam, waktu istirahat memang waktu yang sangat nyaman. Mark sendiri sudah memasuki kelas 2 sedangkan haechan masih di taman kanak kanak. Mereka bersekolah di satu yayasan yaitu Dia-moon , hanya beda gedung. Di yayasan ini, terdapat tingkat pendidikan mulai dari taman kanak kanak hingga sekolah menengah pertama. Pemilik yayasan ini? Pasti sudah tau.
"Echanie" panggil mark membuat haechan menoleh.
"Eung?"
"Echan sayang malk hyung?" tanya mark sambil menatap haechan.
"Tentu caja!" jawab haechan cepat
"Apa echan akan menunggu malk hyung jika malk hyung pelgi?" tanya mark, lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOSS | JohnTen [ COMPLETE ]
Fiksi Penggemar❝ Dunia memang sesempit itu. Bukan kebetulan , tapi memang takdir yang sudah mengaturnya. Kita hanya bisa menerima dan menjalankannya sebaik mungkin . Takdir tidak pernah salah , hanya kita di pertemukan dalam keadaan yang seharusnya lebih baik .❞...