⚠️kata-kata eksplisit dan kasar⚠️
"Lumayan lah, buat anak SMA," ucap wanita berambut pendek itu sambil kembali mengenakan pakaiannya yang sempat tercecer di lantai.Lionel yang masih terlentang di kasur menunjukkan cengiran lebar. "Lumayan doang? Nggak ... oke banget?"
Si wanita berdecak. "Ini aja gue muji lo udah nurunin standar. Nggak usah kebanyakan gaya, lo mainnya belum pro."
Lionel cengengesan, menganggap wanita yang ditemuinya di kelab malam beberapa jam yang lalu itu hanya terlalu berbangga diri untuk mengakui kemampuannya. Tapi nggak apa-apa, pikir Lionel. Seenggaknya gue udah berani main sama yang lebih tua. Rosa udah nggak punya pengaruh apa-apa lagi buat gue.
"Lo beneran udah mau balik? Nggak bersih-bersih dulu?" tanya Lionel saat melihat si wanita sudah mengarahkan langkah menuju pintu kamar apartemen.
"Nggak. Lagian gue nggak keringetan juga main sama lo." Si wanita mengedipkan sebelah mata untuk terakhir kalinya.
Lionel terkekeh begitu pintu apartemennya telah kembali menutup. Ia menyadari wanitanya barusan memang memiliki jam terbang jauh lebih tinggi darinya perkara mencari kenikmatan sesaat.
Setelah membersihkan diri dan mengganti sprei kasur, Lionel mengambil ponsel. Jam telah menunjukkan pukul dua dini hari. Penasaran, Lionel membuka group chat miliknya bersama teman-teman yang seluruhnya lelaki. Tiga jam yang lalu, ia meninggalkan mereka di kelab untuk menggandeng wanita berambut pendek ke apartemennya.
Agra Satria J
Si anjingggg siapa yg upload muka gue ke ig story??? Cewe gue nanyain gue beneran ke Blue Ocean kagak anjingggPrasetya Dimbo
Hehe gueAgra Satria J
Kntl lu dimPrasetya Dimbo
Langsung gue apus elah
Cewe lu aja yg mantengin ig gue mulu
Sori deh
Tapi boongAgra Satria J
Dimbo bangsatttttttPrasetya Dimbo
Heh gue masih kakak kelas lu yeAgra Satria J
kakak kelas bangsatttttPrabsssskyyy
EH UDAH NYAMPE RUMAH BELUM LU PADA
GUE ADA HOT NEWSDaniel Salim
Apa nihPrasetya Dimbo
Langsung muncul si Daniel kalau ada yg hotPrabsssskyyy
Asupan gizi. Jan sebar2 ye, buat koleksi pribadi aeMata Lionel melotot melihat foto-foto yang tiba-tiba memenuhi ruangan chat grup itu. Foto bagian atas tubuh seorang gadis yang tidak tertutupi kain apapun.
Agra Satria J
Wuih tete
Lotssss of teteDaniel Salim
Sehat bener susunyaAgra Satria J
Rate gue 8/10. Buletnya, oke. Ukurannya, boleh lah. Cuma selera gue yg pink sih, bukan cokelatPrabsssskyyy
WkwkwkPrasetya Dimbo
Lol
Iya emg bagus tetenya
Tengkyu Prab lo emg bandar termantap
Anak mana tu kalau boltawAgra Satria J
Diem2 bae lu berdua @M Saddam @Lionel WDaniel Salim
Si Adam udah bobo dia, bayi kan
Kalo Lionel udah bosen, sering liat yg asli
KAMU SEDANG MEMBACA
A Mismatch So Perfect [COMPLETED]
Teen FictionAdara dan Lionel ibarat kutub utara dan selatan. Mereka begitu berbeda, selayaknya dua keping puzzle yang tidak akan pernah cocok menyatu. Seharusnya, Lionel tetap menjadi lelaki tampan dan populer dengan dunia tak terjamah oleh Adara. Semestinya, A...