MANA SUARANYA YANG PENGEN MITES ZIDAN, SINI ABSEN 🤣
NYONYA WINWIN, ADA?
HAPPY READING ❤️💚
🐼🐼🐼
Suara TV yang masih menyala terdengar jelas dari dalam bilik kamarmu. Menerka-nerka siapa sosoknya yang masih menonton TV sampai selarut malam ini. Bukan karena merasa terganggu, hanya saja dirimu pun sama, sedari tadi membaringkan diri di atas empuknya kasur, hangatnya selimut, tetapi otak dan mata tidak mau bekerja sama.
Mata seakan merasa lelah dan ingin memejamkan sesegera mungkin. Tetapi di dalam otakmu malah masih bekerja memikirkan hal yang tidak-tidak, memikirkan banyak hal, dan inilah dia, overthinking mulai bekerja tanpa adanya perintah.
"Mih, tumben belum tidur," Tegurmu pada Mamih yang masih setia menonton TV sedari tadi.
Kamu duduk tepat di samping beliau, sambil bergelayut manja pada lengan kirinya. "Tumben loh Mamih masih nonton sinetron, kan sinetronya mas Al udah selesai dari tadi."
"Iya nih Mamih tadi nonton bawa rasa kesel sama si mba Frozen, memang ya, yang cantik belum tentu berakhlak baik."
Oke, Mamih adalah dari sekian juta banyaknya ibu-ibu yang tengah menggilai sosok Aldebaran dalam sinetron. Tidak aneh, andai saja Mamih masih muda, sosok seperti Aldebaran sudah banyak tercipta di wattpad-wattpad, berbagai jenis cerita. Tinggal pilih sesuai selera.
"Mamih kenapa belum tidur? Udah malem loh ini."
"Anak Mamih aja kenapa belum tidur? Mamih lagi nungguin Papih kamu, katanya bentar lagi pulang. Biar sekalian kalau dia pingin makan, Mamih bisa langsung masakin. Enggak enak loh udah lagi tidur pules terus dibangunin, jadi yaudah Mamih nungguin aja sekalian nonton dangdutan."
Kamu tidak langsung menjawabnya, menimang-nimang apakah pertanyaan ini cocok dan patut untuk ditanyakan, apakah tidak masalah jika Mamih tahu tentang keadaan anaknya.
Sejujurnya, kamu tidak yakin jika tidak dimarahi, seakan sudah menjadi hal yang biasa orang tua di Indonesia selalu memarahi anaknya terlebih dahulu sebelum tahu akan penjelasannya. Salah satu alasan tersebar sosok anak menjadi tidak bisa terbuka kepada orang tuanya.
"Mih?"
"Iya," Jawab Mamih tanpa menengok sedikitpun, kedua bola matanya masih fokus menatap TV, melihat pasangan Leslar.
Ah, kamu jug lupa, selain menyukai sosok mas Aldebaran, Mamih juga menyukai pasangan Lesty dan Rizky Billar.
"Mih, Adek serius, mau ngobrol sama Mamih."
"Mau ngomong apa, nanti Mamih dengerin."
"Sebenernya Adek sama Winwin tuh ...."
"ANAK MAMIH HAMIL? HAMIL SAMA SIAPA? WINWIN? TUH KAN PASTI SEPULANG KALIAN DARI JOGJA KEMARIN."
"ASTAGFIRULLAH ENGGAK MAMIH, Dengerin dulu jangan heboh dulu."
"Gimana enggak heboh kan Mamih takut kenapa-napa sama anak Mamih satu-satunya ini."
"Kata Mamih, Winwin itu gimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Winwin 💚
FanficGimana kalau kamu itu menjadi pelabuhan terakhir untuk seorang Winwin? Menjadi suamimu serta menjadi ayah dari anak-anakmu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suamimu Winwin. Cerita dari awal bagaimana kalian bertemu dan akhirnya saling jatuh...