🐼XXXIX🐼

9.6K 1.8K 1.2K
                                    


SELAMAT MALAM JUM'AT, WAHAI NYONYA BOS, EKHM 🌚


Gimana sama part sebelumnya? Gapapa kok bawa-hawa panas dingin begitu mah 🌚


Duh, lucu deh sama emotnya 🌚


Ayok bunda sini isi absenya dulu. Ga boleh ga di isi, kalau kosong nanti suaminya cariin. Terima kasih ❤️💚


🔞🔞🔞


HAPPY READING ❤️💚




























































🐼🐼🐼






Tubuhmu menggeliat ke kanan dan ke kiri, dengan kedua tangan yang terbentang, mengabaikan keadaanmu sekarang. Mulutmu bahkan menguap begitu lebar, bener-bener seperti tuan putri.


Tunggu, sejak kapan kamu memakai kemeja Winwin?


Yang seharusnya, semalam suamimu itu pakai untuk jalan-jalan ke Malioboro. Namun urung gara-gara si kembaran Siti Badriah itu, Pinky.


Dengan spontan kamu menyibakkan sedikit selimut yang tengah membungkus dirimu.


Matamu membulat sempurna ketika menyadari satu hal.


SEMALAM HABIS NGAPAAAINN????


Rajin sekali...


Pintu kamar mandi terbuka, aroma menyegarkan langsung kamu dapatkan, melihat sosok Winwin keluar dari dalam sana.


Dengan keadaan yang ... YA TUHAN INI MASIH PAGI LOH YA.


Winwin hanya mengenakan handuk yang membelit tubuh bagian bawahnya, dan tanpa memakai sehelai benang pun pada bagian tubuh atasnya. Memamerkan otot-otot yang tercipta begitu 'wow' di sana.


Kamu langsung menutup matamu dengan selimut, dan mengerang frustasi. Ya, enggak munafik sih, pemandangan indah kaya begitu kapan lagi?


Cuman kamu juga kaum hawa yang harus sedikit memberikan kesan, 'malu-malu tapi mau'.


Seketika Winwin tertawa saat melihat dirimu yang malu bukan main. "Kenapa? Kok malu? Bukanya kemarin malem udah liat juga?"


"Malah kesenangan pula."


"Siapa tuh yang semalem pas aku mau pakai baju malah dilarang? Terus malah pengen dipeluk terus-terusan?"


Kamu membuka selimut yang menutupi wajahmu. Yang kini hanya memperlihatkan kedua matamu saja.


Tolonglah, kalau dibuka semua yang ada wajahmu merah sempurna macam tomat matang.


"Semalem kamu habis ngapain! Kok aku jadi pakai baju kamu begini!" tanyamu.


Winwin yang masih belum memakai baju hanya mengangkat bahunya acuh. "Yang mancing siapa coba?"


Kamu terdiam.


"Sayang, aku 'kan udah pernah bilang. Aku enggak akan memaksa tapi jangan pernah memancing. Aku lelaki tulen, kalau dipancing sama kamu, gimana enggak kepancing?"


NCT Husband Series 💚 Winwin 💚 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang