🐼 LIII 🐼

5.8K 1.3K 240
                                    


SELAMAT MALAM JUMAT. MAMIHNYA SASKYA DAN AKSARA


Cielah apa kabar bunda? Lama tak jumpa


Silahkan membelah diri


Yuk bisa yuk sebelum baca absen dulu dan baca doa, terima kasih💚❤️


HAPPY READING ❤️💚










































































🐼🐼🐼






"Aksara ganteng siapa yang punya? Aksara ganteng siapa yang punya? Aksara ganteng siapa yang punya. Yang jelas kamu gantengnya kaya om Lucas," ucap Lucas dengan bangga.


Semua anak-anak Kumpala yang lain seketika... 🙄


"Emak bapaknya punya gen yang bagus semua, yakali miripnya sama elo?" sindir Hendery.


"Aduh, rasanya gue mau jodohin anak gue nanti sama anaknya Bang Winwin."


Doyoung mencibir. "Nikah dulu aja baru mimpi jodohin anak."


"Belum ada jodoh udah berangan-angan besanan sama Winwin, bangun! Lo kebanyakan tidur tengkurep, itu otak elo ikutan tengkurep juga."


"Pedes banget mulut tetangga sebelah. Rumput udah disiram belum tuh? Biar sama-sama hijaunya macam rumput tetangga," balas Lucas.


"Rumput tetangga hijau belum tentu karena sering disiram, siapa tahu pake pestisida."


"Enggak mau kalah banget buset, Bang Doy."


"Masalahnya, Cas. Sejak kapan kalau debat sama dia kita yang menang?" jawab Taeyong jujur.


Ya emang betul bukan? Debat sama Doyoung? Oh tidak semudah itu bunda, mending adu lawan main ludo aja gimana?


Minggu pagi ini sebenarnya Kumpala itu ada yang sibuk, tapi malah lebih memilih untuk berkunjung ke rumah Winwin dengan membawa anak masing-masing.


Serta istri masing-masing...


Termasuk Johnny dan Jaehyun yang bawa anak kembar mereka.


Kini fokus para Kumpala ke pada sosok mungil Mahesa yang mulai jahil menggoda Saskya sampai membuat bayi itu tersenyum.


Iya karena posisinya kamu tengah menggendong Saskya, dan baru pergi ketika ada Paripala yang hendak ikut menggendong Saskya juga.


Johnny kesal. "Anak Jaehyun tuh ya bener-bener! Kemarin godain anak gue si Zevanya sampai ketawa cantik banget. Sekarang anaknya Winwin."


"Bibit-bibit buaya banget anjir si Mahesa."


Secara enggak langsung Yuta merasa terpanggil. "Wih, Hyun. Mahesa pas gede suruh belajar ke gue aja, nanti gue didik! Tenang gratis, paling gue minta saham aja berapa persen gitu."


Minta saham enak banget...


"Enggak-enggak, enak aja anak gue macam Bang Yuta," elak Jaehyun.


"Eh jangan salah, dia masih satu gen sama bang Brian, hati-hati aja," balas Yuta.


Sedangkan Winwin malah sibuk memperhatikan gimana lucunya ketika Mahesa masih berusaha mendekati Saskya padahal tengah tertidur.


NCT Husband Series 💚 Winwin 💚 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang