🐼 LXI 🐼

7K 1K 217
                                    


SELAMAT MALAM, TENANG INI NOTIF TERAKHIR 🤣


Jadi, gw ga tau berapa banyak part yang udah gw update hari ini wkwkwk


semoga kalian suka dan selama bacanya ga bosen 🙏🏻


AYOK ABSEN TERAKHIR SEBELUM TUTUP BUKU BUNDA. TERIMA KASIH 💚❤️


HAPPY READING ❤️💚








































































































🐼🐼🐼






Kalau ditanya, tentang bagaimana perasaan Saskya terhadap Mahesa. Sejujurnya entah ini dinamakannya apa. Tapi Saskya nyaman. Dia suka bagaimana Mahesa memperlakukan dia. Bagaimana Mahesa selalu ada untuk Saskya. Bagaimana Mahesa membantu banyak hal dalam hidup Saskya.


Bohong kalau enggak baper, siapa ceweknya yang enggak baper. Kalau tiap hari Mahesa enggak pernah kelewat sekalipun buat enggak datang ke kelas Saskya. Cuman buat kasih susu rasa strawberry dua kotak.


Iya setiap pagi, sebelum jam pelajaran dimulai, Mahesa pasti nyempetin dateng ke kelas Saskya.


Jadi banyak rumor lagi. Sebenarnya Saskya itu sama siapa? Arjuna kah, atau Mahesa.


"WOYYYYYY!" teriak Sky.


"Bengong mulu lo, gue tanyain juga. Kenapa lo? Kesambet ya? Jangan kerasukan dong, guru agamanya enggak ada soalnya."


"Jadi jangan bikin repot, oke cantik?"


Inilah alasan kenapa Arjuna dekat dengan Saskya. Karena sosok preman cantik yang mejanya samping-sampingan dengannya, si Sky.


"Enggak deh, Sky duluan aja. Saskya mau ada urusan dulu sama kakak."


Sky langsung terdiam. "Bang Mahesa?"


"Emm, duluan yaaa," balas Saskya langsung keluar dari dalam kelas. Menyisakan Sky sendirian.


Baru Saskya keluar, sosok Arjuna masuk ke dalam kelas.


"Telat elo, Saskya udah keluar tuh tadi, harusnya lo lebih cepet biar bisa pulang bareng."


Arjuna bingung. "Gue enggak cari Saskya kali."


"Lah, terus?"


"Gue mau ajak elo pulang bareng."


"Oalah bilang dong, Sayang. Ayok balik gue laper nih."


Oke, mari kita kembali pada pasangan Saskya Mahesa yang kali ini tepatnya di sekolah yang akan menjadi saksi.


Niatnya enggak akan di sini, cuman Mahesa masih ada urusan. Jadi agak telat untuk pulang, dan meminta Saskya untuk pulang bersama.


Dan di sinilah sekarang, Saskya di dalam kelas XI IPA 1, kelas Mahesa. Di mana ada sosok Mahesa yang tengah mengobrol dengan Zevanya.


Boleh Saskya berkata jujur? Saskya enggak suka melihat gimana Zevanya ketawa bahagia karena ulah Mahesa. Walaupun Saskya juga tahu kok mereka enggak ada hubungan apa-apa.


NCT Husband Series 💚 Winwin 💚 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang