SELAMAT MALAM JUM'AT MAMIHNYA SI KEMBAR 😍Gimana kabarnya bunda? Sehat?
Lama beuddd, ga update lapak ini wkwkwk. Maafkan 🙏🏻
Yuk, sebelum lanjut baca, jangan lupa isi absen biar dapet pahala.
Terima kasih ❤️💚HAPPY READING 💚❤️
🐼🐼🐼
Winwin posesif sama istri ❎
Winwin posesif sama Saskya ☑️
Entahlah memang perasaan kamu semata atau memang karena Winwin selaku orang tua, terus mempunyai anak perempuan posesifnya minta ampun.
Saskya masih kecil, belum besar, belum juga pandai berbicara hingga lancar, belum bisa berjalan. Tapi cara Winwin yang memperlakukannya, hingga ke tahap posesif.
Itu sedikit membuat kamu agar bergidik ngeri.
Gimana kalau nanti Saskya sudah besar dan memiliki pacar?
Harus ada alasan kuat mengapa Winwin harus menerima sosok lelaki tersebut.
Misalnya, misal ini sih, dia macam berasal dari keluarga Gardapati, mungkin itu bisa dibicarakan baik-baik.
Bahkan, Winwin itu melarang anak-anaknya untuk berkarir di dunia entertainment kelak nanti. Sederhana sih, karena Winwin enggak suka mengekspos dunianya pada orang luar yang selalu sok tahu.
Katanya, cukup kamu aja yang kerja di dunia entertainment. Saskya dan Aksara jangan pernah.
Enggak tahu juga tuh, gimana ketika si kembar udah besar. Mungkin Winwin bisa luluh dengan anaknya.
Pernah ada percakapan antara Heechul dengan Winwin. Kira-kira seperti ini,
"Win, serius ini anak elo enggak boleh jadi bintang iklan? Endorse gitu? Eh bayarannya gede anjir, kalah anak-anak lambe tumpah juga sekali dapet jatah endorse."
"Enggak, Bang. Gue larang mereka, dan gue enggak mau 'jual' anak buat dapetin duit."
"Win, bayarannya udah puluhan juta! Yakali elo tolak!"
"Gue bisa kasih anak gue ratusan juta kalau mereka mau duit. Tenang, papihnya bukan orang miskin sampai anaknya yang kerja."
"Bang, gue masih punya usaha, ada banyak. Gue masih punya tabungan juga. Jangan khawatir dengan perekonomian keluarga gue, Bang. Gue enggak butuh duit hasil kerja anak gue jadi model iklan atau tukang endorse."
Pertama kalinya sedari dulu hingga detik ini Heechul baru terasa skakmat dengan perkataan Winwin, alias dia enggak bisa jawab.
Biasanya dia kalau debat enggak pernah kalah, tapi ini?
Heechul mau marah juga memang faktanya begitu. Mau menyangkal, ya menyangkal apanya? Memang benar begitu adanya.
Winwin kaya 7 turunan, 8 tanjakan, 9 belokan, 10 tikungan, tapi kalau habis 10, menuju ke 11, ya enggak tahu tuh masih kaya apa kaga.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Winwin 💚
FanfictionGimana kalau kamu itu menjadi pelabuhan terakhir untuk seorang Winwin? Menjadi suamimu serta menjadi ayah dari anak-anakmu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suamimu Winwin. Cerita dari awal bagaimana kalian bertemu dan akhirnya saling jatuh...