HALLO PARA NYONYA WINWIN, Dari sebelahnya ya? Wkwkwk. Siapkan hati bunda, takut mleyot lagi dah lah 🤣
Enggak kok tenang aja sama gw mah, ga akan ada apa-apa cuman ya ... Gitu 🤣
Godain kalian tuh seru apalagi kalau lagi marah 😍
AMPUN WKWKWK. HAPPY READING ❤️💚
🐼🐼🐼
"Bang, gue diminta tolong sama salah satu stasiun tv buat jadi pengganti presenter mereka yang berhalangan hadir."
"Lah anjir bisa-bisanya, tolak, bilang aja kata gue gitu. Lo lagi sibuk ngurus lamaran kenapa masih ada aja tawaran kerjaan, udah tolak aja."
"Tapi Bang...."
"Jangan enggak enakan ya, tolak pokoknya."
"Ini bentar aja Bang, cuman satu jam doang kok, gue kerja dulu gapapa ya, gantiin doang."
Heechul menyentil jidatmu dengan pelan. "Awas ya kalau sampai lama, gue bahkan rela-relain enggak kerja, akun lambe gue kasih ke yang lain, buat ngurus acara lamaran ini nantinya. Eh elonya sendiri malah kerja."
Kamu memeluk tubuh Heechul denga erat. "Makasih banyak, Bang. Gue janji enggak akan lama. Ada Exy yang nemenin gue kok, jadi Abang tenang aja ya, gue pamit dulu."
Sepanjang perjalanan kamu membaca rentetan berita yang nanti akan kamu bawakan, terlalu mendadak, sebenarnya ada niatan kamu tolak. Tetapi karena ini sosok senior seperti Indra Herlambang yang meminta, kamu tidak kuasa untuk menolak.
Untungnya ini hanya membawakan beberapa berita saja, dan tidak banyak. Ya, yang belakangan ini viral aja. Macam pernikahan dari keluarga Halilintar dan A6.
"Tungguin gue sampai kelar ya, jangan ditinggal," Pintamu pada Exy ketika memasuki ruangan untuk make up.
"Iya ya Allah, lo udah bilang itu berulang kali ya," Gerutu Exy sambil mendorong badanmu agar masuk.
Grogi sebenarnya karena kamu akan berdiri di depan kamera seorang diri, yang mana selama ini keseringan berdua, atau bahkan bertiga. Jarang kamu menerima tawaran seorang diri.
Sebelum memulai syuting kamu sempat melakukan briefing terlebih dahulu, hanya sebentar saja, sampai salah satu asisten memberitahukan agar kamu segera memasuki set yang sudah diatur.
Sesaat sebelum kamera menyala, kamu beberapa kali melemaskan bibir agar tidak salah dalam menyebutkan nama, atau keliru dalam membaca.
Pada awalnya semua berjalan normal. Tidak ada masalah, pun tidak ada kendala.
Sampai pada titik dimana tubuhmu membeku, dan matamu langsung terpaku. Deru nafas yang tercekat, aliran darah yang seakan berhenti.
Sesaat kamu tidak bisa bernafas dengan benar, badanmu saja bahkan sampai limbung sedikit, sebelum pada akhirnya berdiri dengan kaki yang sudah tidak kuat menompang tubuhmu sendiri.
Terdapat sebuah tulisan pada teleprompter, layar yang memperlihatkan sususan kalimat untuk mempermudah para presenter atau pembawa acara di depan layar untuk membaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Winwin 💚
FanficGimana kalau kamu itu menjadi pelabuhan terakhir untuk seorang Winwin? Menjadi suamimu serta menjadi ayah dari anak-anakmu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suamimu Winwin. Cerita dari awal bagaimana kalian bertemu dan akhirnya saling jatuh...