Jika ditanya hari apa yang kamu tunggu - tunggu ? Jawabanya adalah hari ini. Dengan semangat, dengan penuh keceriaan kamu melewatinya.
Memang ada alasanya. Mungkin sedikit berlebihan, tetapi kamu punya banyak alasan dibelakanganya.
Terimakasih untuk bang Heechul yang sudah dengan baik -sedikit ngegas juga sih- tetapi masih mau membantumu, mendengarkan keluh kesahmu. Ya tentang sosok itu.
Sosok yang sedari kemarin - kemarin kamu tunggu kepulangan nya.
Memberikan sebuah jawaban yang selama ini dia tunggu, meluncur dari mulutmu. Yang memang sedikit masih saja enggan untuk memberikan jawaban.
Sekarang tidak lagi. Kamu sudah mantap dengan pilihanmu.
Semoga saja ... Tidak salah memilih. Dan semoga saja tidak akan ada halangan atau rintangan nantinya. Semoga...
💬 Pangeran Panda 🐼
Iya ini udah mau pulang kok.
Udah lagi di bandara.
Nanti pulangnya aku jemput yaa ??Klo kamu ga keberatan sih gapapa.
Nanti kabarin ya 😆Siap tuan putri..
Kamu tersenyum tertawa geli. Entah pula sejak kapan kontak Winwin kamu rubah jadi pangeran panda. Apa gara - gara melihat miniatur panda kecil tempo kemarin di mobil Winwin ?
" (Y/n) ! " teriak Dokyeom.
Yang mana untung saja kamu sudah kelar syuting untuk acara hari ini. Tetapi tetap saja membuat karyawan yang lain jadi melihat ke arah dia semua.
" Eh - eh maaf teteh - teteh, mba - mba, para akang dan abang. Mau culik (Y/n), ada perlu. "
" Ada apa ? "
" Lo mau gue ngomong disini apa ngomong diruangan aja nanti ? "
Oh, oke. Berarti ada yang serius sekarang. Ga biasanya muka Dokyeom jadi serius begini. Biasanya lawak terus - terusan. Maklum pernah daftar ikutan jadi anggota OVJ, tapi gagal.
Kamu langsung pamit dengan yang lain, menyusul Dokyeom yang sudah pergi jauh.
Dan ketika membuka pintu ruangan ternyata bukan hanya Dokyeom doang yang berwajah serius. Tapi Tzuyu juga.
" Ada apa sih ? "
Tangan kanan Dokyeom menunjuk 1 ikat bunga mawar merah berukuran sedang di atas meja.
" Udah 3 hari berturut - turut orang yang ga di kenal ngirim bunga buat lo. Ga ada nama, ga ada pesan, ga ada info apapun. Cuman tau kalau bunga itu buat lo doang. "
" Loh ? Gue malah baru tau sekarang kalo ada yang ngirimin bunga. "
" Iya soalnya di buang sama bang Heechul " jawab Tzuyu jujur.
" Kenapa ? "
" Katanya takut ada apa - apa. Soalnya ga tau kan itu dari siapa. "
" Siapa tau dari Winwin kan ? Positif thingking dong kalian. "
" Eh orang mah waspada - waspada aja. Siapa tau ada orang yang mau berniat jahat sama lo. "
Kamu menepuk bahu Dokyeom pelan sambil tersenyum seakan meyakinkan atas pemikirannya.
" Jangan kaya gitu. Bunganya gue ambil ya, sekalian gue mau pamit pulang. "
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Winwin 💚
FanfictionGimana kalau kamu itu menjadi pelabuhan terakhir untuk seorang Winwin? Menjadi suamimu serta menjadi ayah dari anak-anakmu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suamimu Winwin. Cerita dari awal bagaimana kalian bertemu dan akhirnya saling jatuh...