🐼 X 🐼

15.6K 2.7K 582
                                    





Hari dimana hari yang paling di tunggu datang juga. Dimana tepat hari ini kamu beserta Winwin akan menjelaskan pada papih dan mamih perihal hubungan kalian.



Untuk sekarang, Winwin lebih dulu yang akan bertemu dengan keluargamu. Nantinya Winwin meminta giliranmu yang akan bertemu dengan keluarga dia.



Masalahnya ... Langsung bertemu keluarga besar Winwin nanti tepat di hari ulang tahun neneknya. Gimana enggak bikin kamu gugup bukan main jadinya sekarang ?



Keluarga besar loh...



Astagfirullah rasanya baru mendengarnya pun kedua kakimu serasa lemas seketika, gimana nanti bila waktunya tiba ?


" Loh kok suruh potong wortelnya malah ngelamun sih. Kenapa sama anak mamih ini ? Sini cerita. "


Kamu yang tengah membantu mamih untuk memasak, yang kata mamih masak untuk menyambut kedatangan calon menantunya.


Haduh, kayaknya mamih kebelet minta cucu. Sabar ya mamih, kamu percaya kok dengan gen dari Winwin yang unggul. Yang pastinya tidak akan mengecewakan memberikan seorang cucu.


Doa-in aja supaya kamu benar - benar berjodoh dengan Winwin. Aamiin-nin jangan ?


" Mih ... Nanti kalo aku ketemu sama keluarga besarnya Winwin, mereka terima aku enggak ya mih ? Aku takut soalnya. "


" Loh kenapa takut ? Kamu kan enggak punya salah sama mereka. Deg - degan wajar, tapi enggak perlu takut. "


" Kata mamih, Winwin gimana ? "


" Imut, lucu, ganteng pula. Kok mau ya sama anak mamih ? "


" Mihhh !!! "


Mamih mencubit hidungmu dengan gemas. Beliau tertawa begitu bahagianya. Mamih sering tertawa bahagia tapi berbeda dengan tawanya yang sekarang. Seakan - akan ini yang paling bahagia.



" Mamih seneng waktu kamu bisa bangkit dari keterpurukan karena masa lalu. Mamih bahagia ketika kamu akhirnya bisa bertemu dengan sosok yang pas buat kamu. Mamih bangga, kamu sekarang sudah bertemu dengan sosok yang telah memberikanmu kebahagiaan yang baru, "


" Dari pertama sebenernya mamih udah tau kok kamu nanti bakalan dekat sama Winwin kaya sekarang. "


" Tau gimana ? "


" Ada orang yang cerita, katanya minta ijin sama mamih buat jodohin anak mamih sama kenalanya. Di kasih foto sama pekerjaannya apa, bahkan mamih udah tau kok siapa Winwin. Tapi mamih diem, pengen tau gimana nanti kamu sama dia. "


Kamu kaget bukan main. Kok bisa - bisanya ?


" Mih jangan bilang kalauㅡ"


" ASSALAMUALAIKUM MAMIH AND PAPIH. "


ㅡyang kasih tau mamih, dia lah orangnya. Yang baru saja datang dengan senyum lebar.



" Bang Heechul " ucapmu dan langsung di anggukin sama mamih.


" Abang kok enggak kerja ? Kenapa ke sini ? "



" Lah gue kan enggak ada jadwal hari ini. Kenapa gue kesini ... Ehmm ... Kenapa ya ? " ledeknya yang berhasil membuatmu jengkel.



" Bang... "



" Katanya ada yang mau dateng ke sini, enggak tau mau bahas apaan, masa iya gue bakalan ngelewatin hal kaya gini sih. Ya jelas enggak lah. "



NCT Husband Series 💚 Winwin 💚 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang