Tidur nyenyakmu sedikit terusik tak kala ada suara yang memanggil namamu berkali - kali. Bahkan sampai menarik selimut yang membungkus tubuhmu, dan memberikan pukulan pelan tepat di pantatmu.
Bahkan itu di lakukan berkali - kali sampai kamu akhirnya menyerah dan jengah sendiri. Kamu .elakukan protes tapi masih dengan mata yang terpejam, dan masih memeluk guling. Yang penting protes aja dulu karena udah di bangunin.
" Mamih (Y/n) tuh hari ini libur, jangan gangguin mau tidur aja seharian ! Capek soalnya " ujarmu sambil menarik selimut lagi.
Tapi mamih langsung menjewer telingamu.
" Bangun ga. Tau ga ini jam berapa ? Udah mau jam setengah sebelas. Dari tadi di bangunin susah pisan ! "
" Yaudah aja sih mih, kan dibilang libur kok. "
" Bukan itu masalahnya ada si win siapa tuh namanya, ada di bawah. Kamu di datengin sama cowok ganteng gitu mamih kaget dong. "
" HAH ? MAS WINWIN ? "
" Iya itu namanya. "
" Kok mamih ga bangunin sih ? "
" Siapa yang dari tadi susah buat bangunin ? Jangan salahin mamih. "
" Ya ampun (Y/n) baru bangun mih, itu mas Winwin juga lagianㅡaduh sakit mamih !! "
Mamih bukanya kasihan malah sekali lagi menjewer telingamu pelan.
" Makanya di bilangin jangan ngeyel ! Anak perawan jangan bangun siang - siang. Nanti kalo ada yang dateng mau ngelamar kamu juga yang kelimpungan. "
Kamu langsung meringis, menahan sakit jeweran dan meringis karena ternyata Winwin beneran dateng. Kan padahal kamu cuman buat guraun semata.
Parah nya kamu baru bangun dan belum mandi, INI GIMANA DONG ?????
Gara - gara kamu cuman diem aja, padahal aslinya lagi mikir. Aduh baru bangun belum pemanasan udah langsung disuruh mikir. Motor sama mobil aja dipanasin dulu apalagi otak kamu.
Mamih tanpa babibu lagi langsung menyeretmu untuk bertemu dengan Winwin. Yang katanya kasian udah nunggu dari jam 10.
Makin ga karuan kamu jadinya.
" Mas Win ? "
Winwin yang sedang duduk sambil memainkan tablet nya langsung menengok kearahmu sambil tersenyum.
Kamu hanya memakai baju tidur Mickey Mouse dengan rambut yang masih acak adul, entah mukamu sekarang gimana belum sempet cuci muka.
Sedangkan melihat Winwin udah jelas banget keliatan gangeng, rapih, bahkan seakan siap untuk melamar anak orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Winwin 💚
Fiksi PenggemarGimana kalau kamu itu menjadi pelabuhan terakhir untuk seorang Winwin? Menjadi suamimu serta menjadi ayah dari anak-anakmu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suamimu Winwin. Cerita dari awal bagaimana kalian bertemu dan akhirnya saling jatuh...