SELAMAT SIANG WAHAI NYONYA BOS RESTORAN.Apa kabar? Cielah yang dapet spoiler gratis dari stories gw di instagram wkwkwk.
Absen yang udah siap, dan pengen cepet bagi undangan MANA SUARANYAAAAAAAA 🔥
HAPPY READING ❤️💚
🐼🐼🐼
Percuma namanya, ketika kamu mati-matian menutupi sesuatu, tetapi yang punya lambe tumpah, malah koar-koar, bikin semua orang jadi tau.
Ini perkara masalah kemarin setelah Zidan yang memelukmu untuk terakhir kalinya, sebagai ungkapan perpisahan. Dan kamu menutupi hal itu, tetapi Heechul? Pahamlah kenapa, bisa-bisanya dia jadi tau.
Bukan hanya itu yang menjadi masalah, tetapi, gara-gara kejadian kemarin, kamu sama sekali dilarang untuk berkeluyuran sendirian.
Genggaman tangan Winwin semakin menguat, seiring sorot mata semua orang yang ada di ruangan kini tengah menatapmu. Bukan, bukan karena anak-anak para lambe, beserta para saudra Winwin semata yang membuat kamu grogi setengah mampus.
Melainkan karena, para Kumpala yang ikut berkumpul saat ini juga. Di kediaman Winwin. Para cogan kumpul, apa enggak pusing?
Macam orang-orang yang siap untuk bertempur masalahnya.
"Gue yakin, demi gue yang bisa jadi sultan nantinya. Gue jamin! Itu cuman akal bulusnya Zidan doang, enggak mungkin dia lepas begitu aja masalahnya," Cibir Heechul yang disetujui oleh yang lain.
"Kita semua pasti tau dong, se-setan apa dia selama ini? Masa cuman sekedar pelukan hangat sambil ngetuk hati kecilnya berhasil. Gue kira dia udah enggak punya hati lagi."
Xiaojun menimpali. "Iya sih, banyak orang di dunia bisnis aja tau kok liciknya dia gimana. Agak enggak percaya juga. Tapi buktinya sampai sekarang dia beneran enggak ada pergerakan lagi kan?"
"Enggak semudah itu Jun, siapa tau diem-diem dia malah nyusun rencana," Sanggah Johnny.
"Rencana?"
"Kawin lari mungkin, maksudnya,"Jelas Jaehyun.
Seketika semuanya hening, terdiam. Tetapi namanya juga jelmaan setan, ketika yang lain tengah fokus memikirkan masalah ini Dokyeom malah membuat ulah.
Kruuuuyuuuukkkkk
Spontan semua mata yang tadinya melihat kearahmu, kini menatap Dokyeom dengan tatapan. AH ELAHHHH!
"Hehehe ... cacing cacing diperut, waktunya diberi makan," Ujar Dokyeom dengan senyuman yang lebar.
"BISA ENGGAK SIH, ENGGAK USAH GANGGU SUANA DULU, KUDA!" Teriak Jinhwan.
"YA ORANG LAPER GIMANA DONG! LAGIAN YA KATANYA BAHAS RENCANA KAWIN, LAH KENAPA NGURUSIN SI SETAN? MENDING BAHAS BIKIN ANAK GITU."
Yuju melempari Dokyeom dengan bantal. "Congor elo Kyeom. Tolong kendalikan jangan sampai gue slepet nih."
Yuta beserta Johnny seketika bertepuk tangan dengan bangga. Setidaknya, ada manusia yang bisa menebak jalan pikiran mereka berdua, sangat mewakili sekali membahas masalah per-ranjanganya para Kumpala.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Winwin 💚
FanfictionGimana kalau kamu itu menjadi pelabuhan terakhir untuk seorang Winwin? Menjadi suamimu serta menjadi ayah dari anak-anakmu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suamimu Winwin. Cerita dari awal bagaimana kalian bertemu dan akhirnya saling jatuh...