SELAMAT MALAM MINGGU, MAMIHNYA SASKYA DAN AKSARA.Gimana setelah lahiran anjayyy wkwkwk.
Mereka anak keberapa tuh?
Yok sekarang absen dulu mamihnya anak-anak. Terima kasih ❤️💚
HAPPY READING 💚❤️
🐼🐼🐼
"Mohon maaf buat duo kembar yang baru lahir, duo Wisesa. Itu harga stroller bayi semahal itu! Berasa kaya mau bayarin satu biji motor baru anjir!" pekik Yuju.
Dokyeom pusing sendiri. "Itu stroller terbuat dari apaan anjir harganya sampai puluhan jutaaa????"
Jinhwan bahkan menunjuk dengan jari telunjuknya. "Dari ujung sana, sampai ujung sana, kalau dijual semua itu hadiahnya gue jamin, bisa beli mobil tes! Masih baru!"
"Stroller merek Fendi, mantap. Baju tidurnya merek Gucci, selimutnya merek Louis Vuitton, belum yang lainya, itu bayi apa toko barang mehong coy?" timpal Heechul.
"Itu ada merek Chanel, Dior, Prada, YA MOHON MAAF BAPAK WINWIN IBU (Y/n), lo berdua mau jualan habis ini apa gimana?"
"Berasa ini rumah mau buka toko barang-barang branded!"
Tzuyu menepuk pundah Heechul. "Ralat Bang, ini bukan rumah."
"Oh iya lupa, ini 'kan istana."
"Kumpala kumpulan orang kaya jadi enak banget ya kasih hadiah enggak mikirin harga," ledek Exy.
Yang jujur aja nih, jangankan Exy, sekelas Heechul yang pundi-pundi duitnya udah banyak aja apa-apa masih perhitungan.
Kok Kumpala sama istrinya enggak ya?
ENGGAK TAU AJA KALAU ADA KUMPALA YANG PERHITUNGAN JUGA. ENGGAK USAH SEBUT NAM.
Iya soalnya Winwin bilang, semua barang-barang bermerek itu bukan dia atau kamu yang beli. Tapi dari para Kumpala.
Mereka kasih semua itu untuk duo Wisesa, alias Saskya dan Aksara.
Yuju yang tengah melihat ke arah Saskya dan Aksara seketika berkata. "Gue iri deh sama duo keponakan gue ini. Mereka baru lahir udah diperlihatkan barang uwah. Lah gue kerja banting tulang dulu anjir."
"Udah mana mereka lahir disuguhkan dengan wajah ganteng dokter Eros lagi," tambah Tzuyu.
"Wleeeee gue lahir langsung jadi kaya, pasti Aksara kalau udah gede ngeledek begitu ke kita," kata Dokyeom.
"Terus pas Saskya pamer ke temennya pasti bilang begini. Gue dong, lahiran langsung diperlihatkan wajah ganteng dokter Eros, pasti kalian iri. Gue tebak begitu," ujar Jinhwan.
"Gue jadi enggak yakin kalau Saskya sama Akasar itu anaknya (Y/n), soalnya enggak mirip sama emaknya sama sekali. Plekkk! Pake banget sama mukanya Winwin," ledek Yuju.
Heechul tetiba tertawa. "Jangan begitulah, elo enggak tahu aja sebringas apa (Y/n) ke Winwin. Itu leher suaminya sampai merah-mmppp."
Winwin langsung membekap mulut Heechul dengan wajah tersenyum. Namun tersirat sebuah ancaman, 'Jangan macam-macam, Bang'
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Winwin 💚
FanficGimana kalau kamu itu menjadi pelabuhan terakhir untuk seorang Winwin? Menjadi suamimu serta menjadi ayah dari anak-anakmu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suamimu Winwin. Cerita dari awal bagaimana kalian bertemu dan akhirnya saling jatuh...