🐼XLII🐼

6.9K 1.5K 400
                                    


Selamat hari Rabu, malam Kamis. Untuk Paripala yang manis 😍


Gimana kabarnya bunda? Harus sehat ya.


Iya tau kok, ada yang kangen sama lapak ini bukan?


Ayok, jangan males. Harus absen dulu biar meninggalkan jejak. Terima kasih 💚❤️


HAPPY READING 💚❤️












































🐼🐼🐼






Ini Miko ketika mendengar berita tentang kamu yang tengah hamil muda, hendak terkejut, ya gimana. Enggak terkejut, kesanya jahat amat.


Jujur aja sih semenjak video call kemarin, dan dengan jelas, dengan mata kepalanya sendiri, pemandangan yang terpampang nyata.


Ada yang merah-merah sampai ke leher Winwin begitu, gimana enggak terkejut sekarangnya ketika mendengar berita kamu yang tengah hamil.


Wong se-bringas itu juga...


Tapi ini yang bikin Miko enggak habis pikir. Sebagus apa itu benih sampai langsung gas ngeng jadi aja bibitny?


Bagus amat?


Iya-iya, Miko paham. Kalaupun ada waktu tertentu, macam tengah dalam masa subur atau apapun itu, bisa jadi karena sangat mempengaruhi.


Cuman ... Pikiran Miko tuh. Kalian segiat apa gituloh.


Getol banget, gitu?


Kalau iya, WOW 🌚


Jangan kaget kalau pemikiran Miko sama aja macam Heechul...


Kalau anak-anak Kumpala sendiri sih enggak kaget. Beneran enggak kaget. Toh, Winwin bergurunya sama bapak Nakamoto Yuta yang terhormat.


Udah jelas banget itu sih. Sekali tancap gas, langsung melesat jauh.


Tips dan triknya memang ampuh. Enggak salah diberi gelar 'Raja Teknik'.


"Kalian enggak mau bikin acara syukuran gitu?" tanya Miko sambil sesekali mengecek pekerjaan yang akan dia lakukan nanti.


"Syukuran apa?" tanya balik Winwin.


"Bini elo bunting lah, apalagi? Syukuran gue nemu jodoh gitu?"


"Lagian itu bini elo kenapa sih? Nempel mulu, macam anak itik yang baru lahir. Nempel terus sama induknya."


Miko dengan jari telunjuknya, menunjuk ke arahmu yang kini tengah memeluk Winwin dengan erat. Tanpa memperdulikan jika Winwin tengah bekerja sekarang.


Ini yang Winwin kasihani ketika kamu hamil seperti sekarang ini. Hidung yang lebih sensitif akan bau, sering sekali muntah-muntah apalagi ketika pagi hari. Lebih parah, manjanya bukan main.


Masih awal kehamilan, gimana ketika nanti kedepannya?


Bukan, ini bukan karena Winwin yang enggak suka dengan kamu yang dalam 'mode' manja. Lebih ke apa ya, kaget?


NCT Husband Series 💚 Winwin 💚 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang