🐼XXXVII🐼

11K 2K 1.5K
                                    


SELAMAT MALAM KAMIS, WAHAI NYONYA BOS RESTORAN.


Di mohon sangat untuk kalian membelah diri sebanyak-banyaknya. Beneran kaga bohong 🙏🏻


Ini part yang kalian suka (Enggak tau beneran suka apa kaga) jadi ayok berbanyak membelah diri sendiri.


Jangan lupa absensinya di isi. Nanti gw alpha kalau kalian enggak ngisi wkwkwk.


HAPPY READING ❤️💚



























































🐼🐼🐼






Sejujurnya, jadi Winwin itu sebar salah sekarang. Udah mirip banget nih, macam Raisa, serba salah.


Enggak diterima, enggak enak sama Miko. Toh, Miko yang bantuin dia selama ini. Yang jadi tangan kananya selain Jun sama Rachel. Yang jadi penangung jawab katering buat di WayV WO.


Di terima, dia juga yang dimarahin sama Kumpala. Dimaki-maki, apalagi.


Tapi posisinya Winwin terlanjur basah jadi mau gimana lagi juga udah susah. Udah jadi bubur, enggak akan bisa jadi nasi.


Itu semua bermula ketika Miko meminta ijin selama satu harian itu, di mana restoran Winwin, Winbu Resto & Café, disewa sama Miko buat acara ulang tahunya.


Terus, kenapa jadi Kumpala yang marah?


Ya karena Miko ajak beberapa kenalanya di Paripala buat dateng.


Sampai sini paham ya, paham lah. Jelas paham banget pasti kenapa para suami langsung marah.


Di tambah kamu juga mendapatkan udangan dari Miko, dan menyebarkanya di grup chat Paripala. SEKETIKA HEBOOOHHHHHH!


Jelas Paripala langsung semangat 45!


Saking semangatnya Paripala, itu para suami, enggak ada yang berangkat kerja. Semuanya dateng nemenin istri masing-masing.


Pusing enggak? Pusing lah!


Panik enggak? PANIKLAH MASA ENGGAK!


Jaemin sampai rela ganti jam terbangnya sama yang lain biar bisa nemenin istrinya dateng ke acara Miko.


Jeno yang memang enggak ada tugas alias lagi libur jelas nemenin. Enggak sih, bukan karena istrinya yang minta atau dia yang mau.


TAPI DIPAKSA SAMA KUMPALA!


Katanya gini, 'Jeno! Lo harus dateng! Pakai baju kopassus elo bila perlu! Bawa kek senjata, senapan, golok, celurit atau apapun itu. Siapkan rudal biar langsung tembak, jeder, mati itu orang!'


Winwin jadi meringis sendiri liat ke adaan retoranya itu yang ... jelas terbagi jadi tiga kubu.


Di mana tengah-tengahnya (bukan pulau jawa) meja yang ditempati oleh geng bujang! Lebih gampangnya antek-antek Yohan kalau kata Kumpala.


Sebelah pojok golongan para istri, nah sebelah jendela yang ditempati oleh para suami.


Tau enggak sih rasanya jadi Yohan yang berada di tengah-tengah berasa medan perang.


NCT Husband Series 💚 Winwin 💚 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang