🐼 XXII 🐼

11K 2.3K 975
                                    


SELAMAT HARI SABTU, MALAM MINGGU, BESOK KAMPUS LIBUR. APA KABAR SAYANGKU?

Kangen ga? Wkwkwk. Sok banget gw padahal ga ada yang kangen 🤣 maaf ya baru bisa update lagi 😘

MENGANDUNG SPOILER! AWAS!
BACA DENGAN HATI! SIAPA TAU SAKIT HATI!

Happy reading. Usahakan rumahnya Deket KUA biar bisa langsung seret bapak Winwin kesana 💚❤️





















🐼🐼🐼





"Win."


"Iya, sayang?"


"Aku ... Gugup."


Winwin tertawa, semburat kebahagiaan terpancar dari wajah tampannya, menggunakan kedua tangannya untuk mencubit kedua pipimu dengan pelan.


"Kenapa gugup, hmm?"


"Gugup, soalnya mau ketemu keluarga besar kamu. Takut-takut kalau mereka enggak suka sama aku, gimana?"


"Enggak mungkin mereka enggak suka sama kamu, pasti suka. Kamu cantik, kamu apa adanya, dan kamu percaya akan dirimu sendiri. Dan yang terpenting aku sayang sama kamu, lebih dari cukup."


"Tapi Win."


"Harusnya aku yang gugup asal kamu tau," Sela Winwin diiringi suara tawanya.


"Kenapa?"


"Mau ngenalin calon istri, jadi bawaanya gugup."


"WINWIN!"


"Iya sayang?"


Kamu langsung terdiam sambil menahan agar tidak mencibir lelaki yang sangat imut ini. Bisa-bisanya disaat keadaan seperti ini masih saja meledek dirimu yang tengah menahan debaran jantung, dibuat semakin gila oleh dirinya.


Genggaman tangan Winwin semakin mengerat seiring berjalanya kalian memasuki rumah yang terasa asing ini. Rumah yang didominasi dengan warna putih, porselen-porselen mahal, dan ada satu pigura teramat besar terpajang di depan ruang tamu. Bisa dilihat jika itu adalah keluarga besar Winwin. Bahkan ada juga Rachel dan adiknya, Zafran di sana.


Satu hal yang pasti ketika mereka semua melihat kedatangan Winwin, bukan Xiao namanya jikalau tidak jahil, bahkan Jun pun tidak mau ketinggalan untuk meledek sejoli yang kini tengah menjadi pusat perhatian.


"CIELAH AKHIRHYA BAWA CEWEK JUGA," Ledek wanita cantik yang duduk di samping Xiao.


"Kamu mah yang, kalau aja kemarin ke hotel yang di Jogja, bakalan geli sendiri liat Winwin sama ceweknya," Ujar Xiao.


Pinky melihat kearah Winwin tidak percaya. "Cowok kulkas kaya dia? Bisa bikin uwu dan bucin juga? Sungguh meragukan. Untung gue enggak ada, enggak kebayang gimana gelinya liat mereka."


Rachel menjitak kepala Pinky dengan cukup keras, membuat wanita itu mengaduh-ngaduh. "Jangan merusak momen kaya gini dong. Ini sejarah loh dalam keluarga melihat Winwin bawa cewek buat dikenalin sama keluarga besar. Biasanya selalu dengan dirinya sendiri, alias Winwin siap kawin."


NCT Husband Series 💚 Winwin 💚 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang