SELAMAT SORE MENUJU MALAM, LAGI DAN LAGI 🤣Gimana bunda rasanya setelah ketemu sama anak? wkwkwk 🤣
AMAN BUNDA SETELAH TAHU SIAPA AKSARA?
Inget suami 🌝
Jadi ayok bunda, isi absenya lagi okeeeeee. Terima kasih 💚❤️
HAPPY READING 💚❤️
🐼🐼🐼
Disebuah hari yang tenang, namun enggan untuk menjalankan hari apalagi jika bukan hari Senin pagi.
Ini keterlaluan sih, kenapa dari Minggu ke Senin itu cepet banget? Sedangkan dari Senin ke hari Minggu itu lama sangat?
What the hell universe?
Harusnya sama rata dong, enggak begitu.
Iya, Saskya enggak suka soalnya dia rempong bukan main kalau hari Senin pagi. Kebetulan kelas dia di SMA kedapatan hari olahraganya hari Senin.
Bayangkan pagi-pagi dandan rapih pakai segaram dan akan melakukan upacara setelahnya langsung ganti baju olahraga. Apa enggak bikin repot?
Terus sehabis olahraga bakalan ganti lagi. Nyebelin banget enggak sih?
Bagi Saskya sih, iya. Tapi bagi Aksara yang cowok, biasa aja. Yup, mereka sekelas.
Sambil menggerutu, turun dari lantai kamarnya yang ada di atas, Saksya memulai hari Senin paginya sangat teramat buruk.
"Papih, sepatu Kiya udah rusak, nanti sore boleh beli sepatu olahraga baru?" pinta sang anak.
Winwin yang tengah membaca pesan seketika menoleh. "Boleh, nanti sepulang sekolah Papih langsung jemput Kiya."
HELLOW? ANAK TETANGGA SEBELAH APA KABAR? YANG KALAU BELI TUNGGU ADA DISKON?
Berasa Indonesia semakin panas enggak?
Kamu menghampiri meja Saskya, memberikan satu gelas susu cokelat hangat, dan satunya lagi untuk Aksara yang baru saja duduk.
"Kara mau sekalian beli sepatu bola enggak?" tawar Winwin.
"Enggak deh kayaknya, Pih. Nanti aja. Sepatu Kara masih bagus kok."
"Motor Kara kemarin masuk bengkel buat di service udah diambil?" tanyamu duduk berhadap-hadapan dengan Aksara.
Baru setelahnya anak jagoanmu itu menepuk keningnya, mengumpat sangat pelan.
"Aksara lupa, Mih! Pas hari Sabtu sebenarnya udah jadi. Cuman lupa enggak diambil, niatnya pas sore sekalian jalan-jalan sama anak-anak Genk Gonk yang lain tapi malah enggak jadi gegara hujan."
"Minggu juga bengkelnya tutup. Paling pulang sekolah ini baru ambil."
"Mau Papih anterin sekolahnya sekalian bareng sama Kiya?" tawar Winwin.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Winwin 💚
FanfictionGimana kalau kamu itu menjadi pelabuhan terakhir untuk seorang Winwin? Menjadi suamimu serta menjadi ayah dari anak-anakmu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suamimu Winwin. Cerita dari awal bagaimana kalian bertemu dan akhirnya saling jatuh...