🐼XLIV🐼

6.4K 1.4K 511
                                    


SELAMAT MALAM NYONYA 😍


Hehehehe biasa lagi rajin makanya ketemu lagi.


Gimana bunda, dibilang jangan bosen kalau lapak ini update lagi, gapapa ya ❤️💚


Yok, absen lagi pokoknya harus absen lagi biar jadi istri bos yang rajin. Terima kasih 💚❤️


HAPPY READING 💚❤️








































































🐼🐼🐼






Ini yang terkadang membuat Winwin menjadi malas namanya terendus oleh media. Menjadi sorotan banyak kamera, muncul di banyak sosial media. Dan menjadi perbincangan banyak orang.


Winwin benci dengan dunia entertainment yang terkadang suka menjadi sumber berita, konsumsi bagi publik. Dengan banyaknya bumbu-bumbu drama yang berlebihan. Bahkan semena-mena.


Iya, Winwin memang enggak bisa mengontrol takdirnya. Yang mana kini malah menikahi salah satu presenter cantik yang dipunyai oleh Indonesia.

Menggelar pesta bak negeri dongeng yang sampai tranding topik. Menjadi bahan dimuatan portal berita di mana-mana.


Tapi bukan begini juga cara media memperlakukan keluarga kecilnya dengan berita yang bahkan rasanya Winwin pengen bakar gedung perusahaan berita tersebut.


'Sudah hamil, presenter cantik (Y/n) tenyata hamil di luar nikah.'


'Mempunyai suami pengusaha kaya, (Y/n) langsung mempunyai anak agar mendapatkan warisan.'


'Dirumorkan dengan isu miring. Benarkah sosok (Y/n) menggoda calon suami orang?'


'Enggan menamakan sate langsung dari tusuknya. Netizen: pasti pakai susuk biar dapet suami yang tajir!'


'Baru beberapa bulan menikah sudah hamil. (Y/n) hamil duluan, atau memang takdir Tuhan?'


'BREAKING NEWS! Salah satu presenter Indonesia digosipkan menjadi mantan pacar dari bandar narkoba dan penjual senjata ilegal, Zidan!'


Rasanya ingin Winwin berteriak pada semua orang-orang, bahwa ini adalah hidupnya. Bukan untuk konsumsi publik bagi mereka.


Heechul kalang kabut harus menelefon semua kenalanya.


Dokyeom dan Jinhwan bahkan langsung turun ke lapangan guna menyuruh para pemilik portal untuk take down beritanya.


Exy yang langsung menelefon pengacara khusus untuk tim Lambe Tumpah jika terjadi apa-apa.


Yuju memaki-maki para staff stasiun TV lewat telfon, yang berani menayangkan berita buruk tentang dirimu.


Tzuyu memberikan perintah untuk merubah tranding topik Twitter tentang dirimu. Menganti yang buruk ke hal yang baik.


Sedangkan kamu? Duduk dengan bagian perut dan kaki yang rasanya seperti mari rasa. Nafas terasa berat, kepala pening luar biasa. Wajahmu bahkan penuh akan peluh dan keringat dingin.


NCT Husband Series 💚 Winwin 💚 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang