🐼 LVIII 🐼

3.9K 943 189
                                    


SELAMAT SORE MENUJU MALAM BUNDA 😍


Janji jangan bosen liat notif akun ini lagi dan lagi 🤣


Biasalah 🤣


Yok, sekarang absen ga tau yang keberapanya ini yang penting absen dulu. Terima kasih 💚❤️


HAPPY READING ❤️💚

























































































🐼🐼🐼






Mari kita bicarakan tentang dua anak yang tumbuh dalam keluarga Winwin. Keluarga Wisesa.


Mungkin yang akan dijadikan pembicaraan awal adalah anak perempuan satu-satunya dalam keluarga ini.


Saskya Akashia Wisesa. Atau sering dipanggil Kiya, oleh keluarga dan teman-temannya.


Saskya itu mirip seperti mamihnya. Senang untuk tampil di depan kamera. Dan karena fakta yang satu ini dengan baik dan benar dipergunakan oleh Heechul.


Biasalah, dia sering ajak Saskya untuk sering tampil di dalam acara yang dipandunya.


Gimana dengan Winwin? Oh, Winwin enggak kuasa untuk melawan tuan putrinya itu. Jadi dia kalah lawan anak.


Gimana cara Saskya tampil, berpenampilan, semuanya jadi bahan perbincangan. Enggak ada yang murah. Pun, kalau-kalau Saskya tampil dengan style yang biasa aja, harga murah, tetap kesannya mahal.


Itu karena aura tuan putri yang ada pada diri Saskya.


Soal sekolah, tenang. Saskya ini syukur pake banget, menurun dari Winwin alias cerdas.


Kamu sadar diri, otak dirimu enggak pinter, enggak juga bodoh. Pas di tengah-tengah. Bisa pintar kalau rajin, nah masalahnya terkadang kamu malas. Jadilah begitu...


Justru yang menuruni sifatmu yang satu itu adalah anak jagoan kamu satu-satunya.


Yup, Sekala Aksara Wisesa. Dipanggilnya Kara.


Aksara itu tipe cowok yang, ngerepotin perasaan orang. Beneran deh, dia tuh ganteng dan ramah. Sekalinya senyum langsung roboh pertahanan kaum hawa.


Kara enggak terlalu suka belajar, tapi bukan berarti dia bodoh. Enggak suka juga tampil di depan kamera, dia enggak nyaman.


Tapi dia, Aksara suka berada di dapur membantu Miko. Atau di restoran membantu papih dan juga omnya, Jun.


Aksara suka dengan sepak bola. Suka juga tuh senyum kalau dipanggil, 'Kak Karaaaa'


Bakalan dia balas dengan sapaan dan tersenyum. Benar-benar merepotkan kaum hawa.


Tapi masalahnya enggak dia aja sih, anak-anak Genk Gonk yang lainya juga suka merepotkan perasaan kaum hawa.


Macam hari ini, ada sosok Aksara dan juga Mainaka yang sudah memakai baju olahraga. Aksara sebagai anak sepak bola, dan Mainaka anak basket.


NCT Husband Series 💚 Winwin 💚 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang