SELAMAT MALAM MANTANYA ZIDAN 😍Wkwkwk, gimana udah menemukan titik terang atas konspirasi nya Dokyeom? 🤣
Gapapa bunda. Tolong ya, jangan bosen untuk liat notif lapak ini 💚❤️
Gas, yang belum absen sini absen dulu. Jangan males ah istrinya bos restoran. Terima kasih 💚❤️
HAPPY READING 💚❤️
🐼🐼🐼
Awal kehamilan yang sangat berat.
Banyak pihak yang saling bekerja sama. Bahu membahu, membantu dirimu dan juga Winwin.
Enggak hanya pada tim Lambe Tumpah doang. Kumpala, bahkan Paripala, bahkan Miko aja sampai turun tangan bantuin bisnis Winwin.
Yang memang betul ternyata. Ada beberapa oknum yang iri dan ingin menghancurkan apa yang telah dibangun oleh Winwin.
Menghancurkan keluarga kecil Winwin.
Beberapa orang yang dulu mengajak bekerja sama kini mendadak mundur satu persatu. Toh, bagi Winwin enggak rugi juga. Mereka yang menginginkan, mereka juga yang mundur.
Winwin masih bisa mendirikan serta menjalankan jalanya operasi restoran yang kini tengah dia emban.
Masalah media yang memberitakan hal buruk ada tim Heechul dan kawan-kawannya.
Sedangkan Kumpala dan Paripala sendiri, lebih ke usaha Winwin, dan juga masalah kamu yang kemarin.
Di mana benar-benar dipanggil untuk ditanyai sebagai saksi.
Kamu sempat mengelak ketika dibilang katanya kamu itu sosok masa lalunya. Seketika langsung kamu ralat, dan bilang, jika kamu dan Zidan dulu hanya teman dekat.
Menjalin hubungan tanpa status. Padahal aslinya kamu korban ghosting...
Digantung bak jemuran sampai kering.
Tiga kali kamu dipanggil menjalani pemeriksaan. Berjam-jam lamanya. Sampai pada hari ketiga, kamu jatuh sakit dan membuat semua keluarga besar panik.
Berujung dengan kamu yang kini terbaring lemas di atas ranjang rumah sakit. Anak kamu hebat, dia benar-benar kuat selama kamu melewati masa berat ini.
Kamu yang kelelahan karena segala urusan seperti benang kusut. Kini perlahan-lahan telah terselesaikan.
Satu persatu, walaupun masih ada beberapa yang belum kelar.
Masalah Zidan tutup buku. Dengan Winwin yang enggak tahan kamu selalu jadi bahan gunjingan, berujung dengan dia juga yang menyuruh salah satu atasan kepolisian untuk membantumu.
Di sini Winwin kasihan bukan karena kamu semata, tapi anak kalian juga.
Ibunya yang mulai tertekan, stress, itu mempengaruhi untuk anak yang dikandungnya juga.
Di ruangan, tepat di mana kamu dirawat. Ada Yuta, Johnny, serta Jaehyun dan istri mereka masing-masing.
Bagi Kumpala sih, sebenernya enggak aneh kalau Winwin sampai punya anak cepet begitu. Alias top cer.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Winwin 💚
FanficGimana kalau kamu itu menjadi pelabuhan terakhir untuk seorang Winwin? Menjadi suamimu serta menjadi ayah dari anak-anakmu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suamimu Winwin. Cerita dari awal bagaimana kalian bertemu dan akhirnya saling jatuh...