SELAMAT MALAM MINGGU WAHAI JOMBLOWATI, CIELAH BLO-BLO 🤣Gimana sama part kemarin? Ekm 🌚
Panas dingin macam dispenser 🤣
Kaga kok, ini aman kok, aman 👍🏻
YOK di isi lagi buku absen keduanya. Jangan sampai kosong. Nanti bapak bos nyariin kasian. Terima kasih 💚❤️
HAPPY READING 💚❤️
🐼🐼🐼
Ya, namanya juga Kim Heechul. Kayaknya sehari aja enggak ngerecokin pasangan yang tengah berbulan madu, macam makan Indomie tanpa telor alias enggak afdol. Selalu aja bertanya kalau-kalau dia tau kamu hendak pergi menemani perjalanan bisnis Winwin.
Katanya, 'Enggak mungkin enggak ada apa-apanya. Pasti ada apa-apanya. Wong belum gol.'
Alasan lainya pun, katanya dia bahagia banget karena anak geng Lambe Tumpah akhirnya ada yang laku juga alias sold out.
Terlebih-lebih posisinya itu adalah kamu. Di mana Heechul sendiri berkata, kamu udah macam adik angkat bagi dia. Wajar bila mana Heechul selalu antisipasi. Bahkan memang betul, tanpa bantuan Heechul pernikahan kamu mungkin enggak akan semeriah macam kemarin.
Tadinya kamu hendak marah ketika beberapa jam sebelum kepulangan kalian dari Yogyakarta. Tengah asik berduaan dengan suami sambil bersantai ria. Tiba-tiba ada aja setan yang gangguin.
Ya, Heechul orangnya dengan dalih ada bisnis dengan Winwin.
Makan inilah hasilnya. Winwin dengan wajah setengah kusut harus melakukan meeting online dengan Winwin, dan Miko.
Tapi, baru juga mulai, belum juga bismillah udah,
"APAAN TUH YANG MERAH-MERAH DI LEHER ELO, WIN?" tanya Heechul dengan nada kurang santai.
Sontak kamu yang tengah duduk bersebelahan dengan Winwin, tersedak karena boba yang tiba-tiba masuk ke dalam tenggorokan tanpa dikunyah.
Rasanya anjir sih...
"Alergi kumat, Bang," balas Winwin sambil tangan kirinya Menepuk-nepuk punggungmu pelan.
"Perasaan gue, elo enggak punya riwayat alergi gitu deh, Win," sela Miko.
"Yogyakarta enggak dingin tuh. Hotel punya Hao juga mana mungkin berdebu. Apalagi elo sama bini elo yang dateng enggak mungkin kalau enggak diberesin," jelasnya lagi.
"Itu merah karena alergi atau merah karena 'hal' lain?" ledek Miko lagi.
Heechul ketemu Miko?
Mending enggak udah dipertemukan deh, beneran.
Yang satu suka ngeledek, yang satu mulutnya ember. Apa enggak semakin runyam jadinya?
"Kalian katanya mau bahas bisnis, cepetan mau bahas apa. Kalau enggak tungguin gue pulang aja."
Seketika Miko dan Heechul dengan kompaknya tertawa. Melihat wajah Winwin yang memerah, dan kamu salah tingkah.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Winwin 💚
FanficGimana kalau kamu itu menjadi pelabuhan terakhir untuk seorang Winwin? Menjadi suamimu serta menjadi ayah dari anak-anakmu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suamimu Winwin. Cerita dari awal bagaimana kalian bertemu dan akhirnya saling jatuh...