SELAMAT MALAM, SELAMAT HARI MINGGU, CIE YANG LAGI NUNGGU-NUNGGU WKWKWK.Biasa kalau lagi rajin, terus tiba-tiba ngilang, biasalah wkwkwk.
Gimana rasanya setelah menikah entah keberapa ini?
JANGAN LUPA isi dulu dong daftar tamunya, Nyonya Winwin. Cielah udah sah sekarang 🌚
🔞🔞🔞
HAPPY READING 💚❤️
🐼🐼🐼
Ada sebuah tradisi dikeluarga besar Winwin, di mana jika ada salah satu anaknya telah menikah, maka malam harinya satu keluarga besar akan berkumpul semua, menginap dalam satu rumah, dan akan menghabiskan malam tersebut dengan mengobrol ria, hingga tertidur bersama-sama.
Dulu ketika pernikahan Kun dengan istrinya pun sama seperti itu, hanya saja karena waktu itu bertepatan dengan kamu yang memiliki pekerjaan jadilah enggak bisa ikutan.
Tetapi kali ini, setelah acara resepsi pernikahanmu dengan Winwin, baik keluarga besar, maupun para anak-anaknya. Macam Kun dan istrinya, Hao dengan Pinky, Rachel, Jun hingga Zafran saja, ada di rumah keluarga Winwin, menginap bersama.
"Lo enggak ada niatan buat langsung tempur aja, kan, Win?" tutur Hao membuat para anak-anak menatapnya dengan tatapan tajam.
"Yang bener dong, diperhalus dikit bahasanya," seru Jun.
"Yakan bener? Siapa tau malam ini Winwin langsung jos gandos bobol terus."
Dan demi Tuhan itu membuat dirimu mendadak lemas satu badan dan merasakan ada hawa-hawa yang bisa membuatmu menjadi salah tingkah.
Tolong jangan membayangkan, jangan-jangan...
"Ini para tetua lagi ngumpul di belakang, yaudah yang muda-muda kumpul aja di ruang keluarga ini, nonton film bareng-bareng," usul Kun.
"Nonton film 365 days, mantap sih," tambah Hao.
"ADA ADEK GUE ANJIR! YANG BENER AJA DONG!" bantah Rachel.
"Yaudah film horror aja kalau begitu," sela Pinky.
"DIH ENGGAK LAH! Enak dikalian enggak enak di gue ini mah! Kalian enak sama pasangan masing-masing, lah gue? Meluk guling gitu?" balas Zafran tidak terima.
Istri Kun memberikan usulnya. "Gimana kalau nonton film jaman dulu aja, kaya filmnya Boboho? Yang lucu-lucu gitu."
Dirasa semua orang setuju barulah dia menambahkan. "Yaudah kalau begitu kita semua mandi dulu sekarang, jangan lupa juga sambil pesen makanan, bebas kalian pesen yang makanan apa aja, habis itu kumpul lagi di sini setuju kan?"
"Emang paling bener pasangan Bang Kun sama istrinya, udah dewasa otaknya normal lagi," ucap Zafran kagum.
Winwin sedikit tersinggung. "Emang gue enggak normal?"
"Enggak soalnya suka banget nyosor enggak tau tempat!"
Ternyata punya keponakan seperti Zafran agak ngeri juga dengan mulut tajamnya. Ini kalau sosok ketua lambe tumpah tau, udah sih Zafran langsung diajak buat bergabung.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Winwin 💚
FanficGimana kalau kamu itu menjadi pelabuhan terakhir untuk seorang Winwin? Menjadi suamimu serta menjadi ayah dari anak-anakmu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suamimu Winwin. Cerita dari awal bagaimana kalian bertemu dan akhirnya saling jatuh...