🐼 XIV 🐼

17.1K 2.8K 806
                                    




Hari ini, tepat hari ini semua jajaran anak buah bang Heechul termasuk kamu, Tzuyu, duo ribut Dokyeom dan Yuju. Bahkan tim diam - diam penuh bahan gosip bang Jinhwan dan anak paling pendiam sekalinya ngomong menusuk, Exy.



Iya semuanya resmi pindah alias pegat kontrak dengan saluran tv yang lama. Dan sepakat untuk pindah ke stasiun tv yang lain. Ya walaupun kontra lebih dulu sih.



Alasan pindah salah satunya ya tempat kerja yang sudah tidak baik lagi, Ehm semacam toxic people ?



Dan untuk merayakanya bang Heechul sengaja memesan satu tempat private di restoran yang tentunya pasti tau restoran milik siapa. Padahal kamu wanti - wanti agar tidak bertemu dengan Winwin. Entah kenapa rasanya ingin menghindar saja.



Bukan karena tak ingin bertemu, rindu sih rindu karena belakangan ini baik dia dan kamu jarang bertemu.



Hanya saja ada setitik hal yang ingin kamu menghidar darinya. Termasuk salah satunya tentang perlakuan Zidan kemarin - kemarin. Dan berharap semoga saja Winwin tidak tau.



Exy menyenggol bahamu dengan pelan agar membuatmu sadar kalau rombongan rempong kini telah sampai di tempat tujuan.



" Bengong mulu kesambet entar. Kenapa sih ? Mikirin apaan ? "



" Oh engga papa kok. "



" Jangan bohong pasti lo engga mau ketemu sama Winwin kan ? " serdik Exy.



Emang paling susah untuk berbohong atau menutupi sestuatu dari mereka rombongan rempong. Karena segimana jauhnya mereka, sibuknya mereka. Gosip beredar pasti bakalan tau juga.



Seakan percuma juga kan bila kamu berbohong didepan Exy sekarang.




" Lambat laun Winwin pasti tau masalah elo juga, tapi bukanya malah bagus kan kalau dia tau masalah lo yang ini ? Setidaknya Winwin bisa jagain lo kalau ada apa - apa. "



" Gue cuman mau Winwin engga terlibat aja, lo tau sendiri Zidan jelmaan setan kaya gitu. "



" Kalau ada kata yang lebih dari kata 'bajingan' itu udah cocok buat Zidan. "



Belum kamu membalas omongan Exy, Jinhwan sudah terlebih dulu menarik lengan kalian berdua agar masuk.



" Lama lo semua para cewek - cewek. Gue udah laper nih, buruan napa masuknya. "



Beberapa karyawan restoran mungkin sudah tau tentang kamu siapa, apalagi sering sekali Winwin mengajakmu untuk meninjau beberapa cabang.



Walaupun hanya sebentar tetapi gosip tentang atasan mereka yang jarang - jarang membawa perempuan selain Rachel menjadi bahan gosipan yang cepat tersebar antar cabang.



Sesekali kamu membalas senyuman mereka jika tidak sengaja berpapasan. Membuat bahan ledekan para rombongan ya ampun.



Untung bang Heechul memesan ruangan yang private dan kamu bisa duduk di pojokan sambil melipat kedua lengan di atas meja, menggelamkan wajah serta memejamkan mata. Penat sekali rasanya.



Kamu bahkan menghiraukan omongan - omongan mereka, mengabaikan beberapa orang yang ingin mengajakmu untuk bercengkrama tetapi malah kamu abaikan.



Pernahkah kalian merasakan hal yang begitu sesak di dada, menangis bahkan tak bisa, ingin melepaskan semua beban tetapi caranya bagaimana ?



NCT Husband Series 💚 Winwin 💚 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang