🐼XLIII🐼

6.3K 1.4K 353
                                    


SELAMAT MALAM PARIPALA ❤️💚


Cie ketemu lagi setelah ngetik "GAS"


Jangan bosan-bosan ya kalau niat notif lapak ini update 💚❤️


Yok bunda enggak boleh males. Sini absen lagi, enggak boleh kelewat. Terima kasih ❤️💚


HAPPY READING 💚❤️






















































🐼🐼🐼






Terkadang yang merasa khawatir, kini bukan lagi orang-orang di rumah, apalagi Winwin. Tapi anak-anak geng Lambe Tumpah juga sama.


Melihat kamu dengan usia kandungan trisemester awal, kehamilan pertama. Agak parno, takut, segala macam rasa campur aduk. Mungkin orang lain enggak akan separah seperti apa yang kamu rasakan.


Tapi kamu?


Dibentak sedikit, nangis. Dicuekin, nangis. Didiemin, nangis. Bahkan! Heechul bercanda tentang dirimu saja, nangis.


Keterlaluan, kalau kata Heechul sih. Sensitif yang kelewat sensitif.


Dibilang, 'Halah gitu doang juga. Jangan baperan.' kamu nangis mewek sendiri.


Enggak hanya itu aja. Cium bau menyengat sedikit kamu langsung pusing bukan main. Apalagi ketika main di restoran, terus enggak sengaja mencium bau bawang putih. Langsung kamu muntah.


Pagi hari, bahkan hendak tidur, itu jadwal-jadwal terparah kamu akan merasa mual, berujung muntah. Tapi enggak keluar apa-apa. Macam, rasanya doang mual, giliran hendak dikeluarkan malah enggak ada apa-apa.


"BUMIL ADUH!" pekik Dokyeom ketika melihat kamu sempoyongan keluar dari dalam kamar mandi.


Ini nih, yang bikin anak-anak Lambe Tumpah pekerjaannya jauh lebih berat. Harus menjaga kamu ketika ada di kantor.


Enggak sih, sebenernya bukan salah mereka yang memaksakan kamu untuk bekerja. Lebih ke kamu yang keras kepala.


"Sini-sini, duduk aja sini. Jangan keluyuran lagi. Kalau mau ke kamar mandi bilang. Masih pusing?"


Kamu menggeleng.


"Mau makan?"


Kamu menggeleng.


"Terus maunya apa?"


"Beli jajanan."


Dokyeom melongo. "Katanya enggak mau makan?"


"Iya enggak mau."


"Tapi itu jajan?"


"Tapi 'kan itu jajanan, jadi enggak makan. Tapi nyemil!"


"APA BEDANYA RATU KIDUL?"


"LO KIRA KALAU JAJAN TERUS ENGGAK LO MASUKIN KE MULUT GITU? KAGA LO MAKAN GITU? LO HIRUP DOANG GITU BAUNYA?"


"Wah, bumil jangan ngajak ribut mulu dong, kerjaan gue masih banyak nih."


Matamu mulai berkaca-kaca. "Kok Dokyeom bentak sih? Kan bener, enggak salah."


NCT Husband Series 💚 Winwin 💚 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang