SELAMAT SORE, SELAMAT MALAM MINGGU SUDAH WAKTUNYA KITA MEMASUKI DUNIA HALUUUU 🤣Cielah nungguinya lama ya wkwkwk, sengaja 😘
Yuk bunda absensinya dulu. Siapkan hati, mental tenang ini part yang santai tetapi ga juga sih 🌚
HAPPY READING ❤️💚
🐼🐼🐼
Kedua tanganmu rasanya dingin, nafas yang tidak beraturan, rasanya kepala enggan untuk menatap sosok yang kini telah sah menjadi suamimu itu. Hanya memasangkan cincin saja rasanya kamu tidak bisa, melemas semua satu badan.
Winwin tertawa, dirinya juga sama sebenarnya hanya saja pintar untuk menutupi rasa kegugupan sekaligus rasa bahagianya.
"Kenapa nunduk terus?"
"Kan udah sah jadi suami istri, kenapa malu buat liat muka suami sendiri?"
"Win."
"Apa sayangku, istriku, kenapa, hmm?"
"Aku ... malu," jawabmu jujur.
Suara tawa Winwin dapat kamu dengar dengan jelas. Setelah cincin kedua telah terpasang pada jari manis masing-masing, Winwin menangkup wajahmu, membuat dirimu mau tidak mau menatap wajahnya.
"Masyallah, cantik sekali bidadariku ini," ucapnya.
Dapat kamu lihat Winwin memejamkan matanya, bergumam sebuah rapalan doa lantas memberikan ciuman manis pada keningmu sebagai hadiah awal setelah sah menikah.
Setelahnya terdengarnya suara para manusia iri dan dengki karena ingin juga merasakan kebahagiaan menikah namun apa daya jodoh belum ada.
"GUE IRI DAN GUE BILAAANGGGGGG!" teriak Lucas sambil memegangi bunga hiasan, katanya latihan buat sesi lempar bunga. Pasti bakalan dapet.
"Dimohon kepada para tamu undangan yang terhormat sekali lagi kami ingatkan untuk bersabar dan dimohon mengantri dengan rapih jika ingin bersalaman serta berfoto bersama dengan pengantin."
"Betul sekali, saya Fadi Iskandar dan rekan saya?"
"Indra Herlambang,"
"Yang menjadi kehormatan bagi kami karena diberikan tanggung jawab untuk menjadi pembawa acara pernikahan kali ini."
"Benar sekali Fadi. Dilihat dari banyaknya tamu undangan, dekorasi yang luar biasa. Bahkan bintang tamunya enggak main-main. Definisi sempurna dari the royal wedding."
"Duh sayangnya saya enggak bawa antek-antek hari ini."
"Enggak bawa pasangan?" tanya Indra.
"Bukan, enggak bawa tunyul maksudnya. Tempatnya uang loh di sini," tutur Fadi Iskandar membuat tamu yang lain seketika tertawa.
"Jangan salah Indra, dari ujung sana, sampai ujung sana, pengusaha semua. Itu ada keluarga Lee, belum lagi jejeran para artis yang datang. Bau-bau uangnya itu sangat terasa sekali."
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Winwin 💚
FanficGimana kalau kamu itu menjadi pelabuhan terakhir untuk seorang Winwin? Menjadi suamimu serta menjadi ayah dari anak-anakmu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suamimu Winwin. Cerita dari awal bagaimana kalian bertemu dan akhirnya saling jatuh...