🐼 LVII 🐼

4.2K 979 161
                                    


SELAMAT SORE LAGI WKWKWK 🤣


Sumpah gw lagi rajin banget maaf ya 🙏🏻


Part ini ada suami yang lain jadi jangan lupa kloning 🤣


AYOK ISI BUKU LAGI SOALNYA ADA SUAMI YANG LAIN WKWKWK. TERIMA KASIH ❤️💚


HAPPY READING 💚❤️






































































🐼🐼🐼






"Kiya enggak boleh ikutan," tolak Akasara.


"Kenapaa? Kok, Kiya enggak boleh ikutan? Kan di sana ada Kara yang jagain Kiya."


"Bukan begitu, Kiya. Nanti Kiya minta pulang pas udah di sana. Kalau enggak diturutin nanti Kiya nangis."


"Enggak kok, Kiya enggak akan nangis. Kiya janji."


"Minggu kemarin Kiya juga bilang begitu sama Kara. Tapi baru beberapa menit di sana Kiya minta pulang, habis itu nangis."


Saskya langsung terdiam duduk bersila di atas kasur milik kembarannya.


Waktu memang cepat berlalu, dan kini dua anak kembar itu tengah saling berdebat kecil karena suatu hal.


Aksara setiap sabtu sore, akan bermain dengan para teman-teman dari Kumpala yang lain. Apalagi Arjuna, Mainaka, Elang yang sepantaran denganya.


Ya enggak jauh, mereka hanya akan bermain ke taman komplek doang. Entah bermain apa di sana yang penting bertemu dengan teman-temannya.


Dan Saskya ingin ikut bergabung.


Masalahnya itu di sini. Di mana, Saskya itu gampang menangis jikalau merasa dia bete dan ingin pulang. Tapi, harus Aksara yang anterin pulang sampai di rumah. Berujung ketika Aksara pergi lagi maka Saskya akan melarangnya, dan meminta untuk Aksara menemani dirinya.


Secara enggak langsung, Saskya melarang kembarannya itu untuk kembali bermain dengan kawannya, dan harus menemani Saskya di rumah.


Oh tentu, Aksara juga pengen main sama teman-temannya yang lain. Apalagi rutinitasnya sudah seperti itu. Sabtu sore, ya main sama teman-temannya.


"Tapi Kiya pengen ikut," rengek Saskya.


"Nanti aja ya, nanti main sama Kara. Tapi Kara main sama temen-temen dulu."


"Kara...."


Muka Saskya langsung,


Sedangkan Aksara,


Detik berikutnya....


"PAPIHHHHHHHHHHHHHHHHH," teriak Saskya keluar dari kamar Aksara sambil merengek nangis.


Ini beruntungnya Aksara loh yang menjadi kembarannya.


Bayangkan kalau-kalau punya kakak yang rese, apa enggak diledek si Saskya setiap nangis merengek kaya begitu?


Winwin yang tengah bermanja-manja dengan istrinya langsung terpental. Ketika kamu mendengar suara teriakan Saskya, langsung mendorong tubuh Winwin yang tengah memelukmu, jatuh dari atas sofa.


NCT Husband Series 💚 Winwin 💚 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang