🐼XLVI🐼

7.9K 1.5K 1.1K
                                    


SELAMAT MALAM WAHAI BU BOS RESTORAN 😍


Santai bunda, santai enggak usah panik. Rileks begitu dong ah 🤣


Bunda, maaf ya jadi spam update jadi jangan bosen 💚❤️

Untuk Bu bos tercinta, ayok jangan lupa absen jangan malas. Kehadirannya kalian itu berharga. Terima kasih ❤️💚


HAPPY READING 💚❤️




































































🐼🐼🐼






Demi melewati masa-masa yang sulit agar kamu kembali bangkit. Bisa melawan stress dan enggak sampai tertekan. Winwin rela kok, rela.


Tapi TERPAKSA...


Ketika kamu yang ingin bermain dengan Miko.


Ketika kamu yang ingin melakukan pemeriksaan kandungan dengan dokter Eros.


Ketika kamu tiap sore duduk di depan rumah sambil menunggu sosok satpam ganteng, Liam buat lewat.


Iya mendadak Winwin berpikir. Ada baiknya melarang sang istri bergaul dengan bininya Yuta.


Soalnya membawa pengaruh buruk...


Tapi mendadak pula kamu yang jauh lebih ceria daripada sebelumnya. Kamu yang lebih banyak bergurau dan tersenyum. Lebih aktif dan enggak lemes mulu bawaanya, enggak macam kemarin-kemarin.


Walaupun ya ... Winwin harus 'terpaksa' menerima dengan ikhlas biar baik ibu dan anaknya itu bahagia.


Gapapa kok gapapa. Winwin gapapa...


"Mikoooooo."


"Iya sayangggg?"


Kamu menoleh. "Ini cara motongnya bener enggak?"


Termasuk Winwin harus rela melihat sang istri kini jauh lebih dekat TERAMAT DEKAT dengan Miko.


Kalau ditanya kenapa Indonesia semakin panas? Itu Kumpala tengah marahan dengan geng bujang.


Kecuali Bekasi. Soalnya Bekasi bukan bagian Indonesia tapi bagian dari planet lain.


ITU PANASNYA NAUZUBILLAH SEKALI YA!


"Bener kok ini walaupun enggak rapih tapi gapapa. Habis itu potong halus juga cabai rawitnya. Mau pedes 'kan?"


Kamu mengangguk. "Tapi enggak pedes-pedes banget."


"Oke, habis itu baru dimasukan ke dalam tahu. Nah, setelahnya baru deh tahu isinya itu kita lumuri pakai tepung, goreng hingga kecoklatan. Paham Mamah cantik?"


"Paham koki ganteng."


"Ekhmmmm!"


Kamu dan Miko kompak menoleh ke arah Winwin yang kini tengah duduk di meja yang ada di dapur. Dengan tangan kanannya memegangi tablet. Dan sesekali menatap pemandangan 'panas' yang ada di depanya itu.


NCT Husband Series 💚 Winwin 💚 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang