🐼 LV 🐼

4.4K 1K 143
                                    


SELAMAT SORE, SELAMAT HARI SELASA.


Cieelah siapa yang kangen sama Saskya-Aksara?


Atau kangen sama bapacknya 🌝


Yok bunda isi absen dulu. Jangan bosen-bosen terima kasih ❤️💚


HAPPY READING 💚❤️































































🐼🐼🐼






Miko itu macam cowok lainnya kok, dia beneran pengen macam yang lainya. Bisa punya pasangan, menikah, punya anak.


Tapi masalahnya, Miko juga terjebak dalam sebuah geng, ya para bujang, gengnya dia.


Di mana terjebak dalam geng tersebut yang terkena kutukan luar biasa.


Sama dengan namanya, bujang. Sampai detik ini Miko dan gengnya itu masih bujangan. Alias masih sendirian. Masih jomblo, single and, very happy.


Halah, happy!


Kadang suka punya pemikiran. Ini Miko punya dosa apa di masa lalu? Kenapa dia belum ketemu sama calon masa depannya gitu.


Sebenarnya ada yang mau sama Miko enggak sih?


Miko enggak mau kaya Sasra apalagi Yohan! BIG NO!


Cukup Yohan aja yang jadi karakter ter-sadboy 2021.


Miko enggak mau. Tapi masalahnya, dia juga sayang sama para keponakan. Ya siapa lagi kalau bukan Saskya dan Aksara.


Ketika kedua bayi kembar itu tumbuh berkembang. Mulai bisa untuk ditinggal kembali bekerja. Dan Winwin enggan memakai yang namanya babysitter. Maka ketika kamu pergi untuk bekerja. Winwin akan membawa putri-putranya itu ke restoran.


Dia bisa kok titipin anaknya ke mamah atau mertuanya, tapi kembali lagi. Itu anak Winwin, walaupun Saskya dan Aksara cucu mereka. Tapi Winwin enggak mau bikin repot orang tuanya.


Toh selama di restoran bukan hanya dia aja yang mengurus anaknya. Ada Jun serta Rachel. Bahkan Miko juga bakalan sukarela bantuin jaga Saskya-Aksara.


Alasan sederhana kenapa banyak orang yang sayang dengan dua bocah itu. Soalnya enggak nakal, enggak juga rewel, enggak juga susah untuk diatur alias nurut. Padahal masih kecil dan lagi aktif-aktifnya.


Tapi Saskya dan Aksara akan duduk dengan tenang ketika mereka melihat ada banyak mainan, makanan ada, minuman alias susunya juga tersedia. Yaudah, main sampai puas.


Paling-paling Saskya bakalan rewel kalau udah mulai lelah dan ingin tidur.


Kalau Aksara lebih mudah bunda. Dia cuman paling lempar kode minta susu habis itu cari tempat yang nyaman untuk tidur, beres setelahnya akan tertidur dengan sendirinya.


Tapi kalau Saskya?


Macam sekarang, Miko panik, beneran panik karena di restoran cuman hanya ada dia sama Jun. Winwin enggak ada lagi keluar, katanya ada rapat sama anak-anak WO.


NCT Husband Series 💚 Winwin 💚 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang