" Rachel ? "
" Lo beneran (Y/n) ceweknya si Winwin kan ? Ngapain disini dengan lo yangㅡ " ujar Rachel sambil melihat ke arahmu dengan begitu seriusnya.
" ㅡsorry agak berantakan. Belum lagi lo sampai luka begini. Ya ampun jangan bilang Winwin maen kasar sama lo ? "
" Enggak kok enggak bukan karena dia " jawabmu dengan tegas sambil masih sesekali melihat ke arah jalan. Takut - takut kalau mobil Zidan lewat lagi.
" Rachel gue bisa minta tolong ? "
Sebelum kamu jelaskan semuanya, terlebih dulu untuk ikut Rachel masuk kedalam mobil. Dan berterimakasih sekali lagi kepada bapak satpam yang sudah berbaik hati untuk menolong.
" Lo mau gue anterin kerumah atau ke rumah Winwin ? "
" Jangan dua - duanya. "
" Terus lo mau kemana ? "
" Ehmm ... Boleh ngikut ke rumah lo engga ? Buat malem ini aja, gue bakalan jelasin semuanya sama lo disana. "
Awalnya Rachel ragu, bukanya mau jahat gadis itu cuman anti terlibat masalah dengan orang lain. Apalagi Jun pernah bilang juga kalau dia pernah melihat kamu sama kacau nya sama seperti sekarang.
Si Winwin tau engga masalahnya cewek nya lagi kaya begini ? Baru juga Rachel mau tanya dan langsung di larang sama kamu buat kasih tau ke siapapun. Apalagi ke Winwin.
Dalam gusarmu sambil menelfon kembali seseorang yang belum mau mengangkat telfon nya, Rachel makin penasaran di buatnya.
" Hallo bang Heechul ? "
Kamu melirik ke arah Rachel, bertanya untuk tau alamat rumahnya yang kali ini sedang kalian tuju.
Oke kali ini Rachel tau kok siapa sosok Heechul. Yang mana dia enggak keberatan kalau presenter kondang itu main ke rumah nya. Anggap aja Rachel kepo pula dengan gosip seseorang. Iyalah langsung bertanya pada pakar gosip sesungguhnya.
" Karena lo engga mau balik, dan engga mah kerumah Winwin juga minta kerumah gue. Inilah rumah gue, turun yuk " ujar Rachel menjelaskan ketika kalian baru saja sampai di rumah yang di cat serba putih itu.
Sebelum masuk kamu kembali melihat ke sekitar. Begitu sangat asing, dan semoga saja sosok itu tidak tau kamu sedang berada disini.
" Eh curut ! Gue minta di anterinya dari tadi siang ! Kenapa malah baru kasih sekarang ? "
" Salahin bang Winwin lah kenapa baru kasih nya pas tadi sore. "
" Btw ... Itu siapa kak ? "
" Oh ini, " Rachel menarik tanganmu agar mendekat.
" Calon bini nya si kokoh kesayangan elo. "
" Bang Win ? "
Rachel mengangguk, kamu menahan malu.
" (Y/n) ini adiknya gue, ponakanya Winwin. Panggil aja Afan. "
" Beneran ceweknya bang Winwin apa pengemis pinggir jalan kak ? "
Terkutuklah mulut keponakan nya Winwin yang mengataimu seperti pengemis !
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Winwin 💚
FanfictionGimana kalau kamu itu menjadi pelabuhan terakhir untuk seorang Winwin? Menjadi suamimu serta menjadi ayah dari anak-anakmu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suamimu Winwin. Cerita dari awal bagaimana kalian bertemu dan akhirnya saling jatuh...