NYONYA ISTRINYA BOS RESTORAN ADA? PASTI DARI SEBELAH YAKAN 🤣🤣🤣
JANGAN LUPA ABSEN LAGI GAPAPA ABSEN AJA TERUS BIAR BANYAK 🤣
EKHM AWAS BAGIAN ENDING SPOT JANTUNG. AWAS KESEL TAPI UWU 😘
HAPPY READING 💚❤️
🐼🐼🐼
Kedua tanganmu langsung diseret begitu saja, baik Yuju maupun Dokyeom sama sekali tidak ada yang merasa bersalah, apalagi ada niatan untuk melepaskanya.
Belum sampai lima menit kamu turun dari mobil milik Tzuyu, karena kalian berangkat kerja bersama. Baru membuka pintu, dan melahkah keluar. Tepat saat itu kedua temanmu langsung menarik tanganmu.
Entah ada apa gerangan. Kamu tidak telat, pun tidak membuat masalah. Apalagi ada jadwal syuting, sebab semua pekerjaan yang kamu tangani sudah diselesaikan bahkan sebelum bang Heechul berkoar-koar.
Jadi ini ada apa?
“Guys, tangan gue. Ini tangan manusia bukan tangan boneka.”
“HUUUSSTTT! Diem,” Perintah Dokyeom dengan jari telunjuknya berada tepat di depan mulutmu.
Oke ... perasaanmu mulai tidak enak sekarang setelah di arahkan menuju ruang kerja milik Heechul. Yang mana di depan ruangan tersebut sudah ada Exy, beserta Jinhwan yang sudah jelas tengah menguping pembicaraan.
Kamu menatap mereka berdua, dengan mimik wajah yang seakan bisa berkata, ‘Ada apa?’
Tapi bukanya mereka menjawab, yang ada keduanya sama-sama memasang wajah yang membuat kamu semakin bertanya-tanya
Jangan bilang. “Zidan?” Tanyamu.
Keempat temanmu hanya bisa terdiam dengan wajah yang datar dan tidak bisa diartikan. Tuhan, ada apa lagi kali ini.
Tok tok tok.
Tangan kananmu yang sudah memegang ensel pintu merasa bergetar sedikit. Sebelum pada akhirnya memberanikan diri untuk masuk dan menyapa tamu itu.
“Perm-WINWIN?”
Winwin yang tengah duduk dengan nyaman terseyum saat melihat kedatanganmu.
“Loh? Tante, maksudnya, Mamah?” Tanyamu melihat ada Mamah dari Winwin.
Yang sama-sama tengah duduk sambil berbincang-bincang dengan Bang Heechul yang mana saat melihat sosok dirimu baru datang, Heechul sudah memberikan tatapan mata yang tajam.
Seakan bisa berkata dengan raut wajahnya, ‘LO HUTANG BANYAK CERITA SAMA GUE (Y/n)! ADA MERTUA ELO DATENG DI MARI!’
“Ini dia menantu Mamah yang sedari tadi ditunggu-tunggu kedatanganya,” Sambut Mamah Winwin yang langsung saat itu juga kamu terkejut setengah mati.
Jadi karena ada sosok Winwin dengan Mamahnya datang ke sini, itu sebabnya mengapa anak-anak menatap dirimu dengan segudang pertanyaan.
“Boleh ya ijin mau bawa calon memantu Mamah keluar, satu harian ini boleh ya (Y/n) ijin enggak kerja dulu, gapapa kan? Mamah mau habisin satu harian ini sama menantu Mamah.”
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Winwin 💚
FanficGimana kalau kamu itu menjadi pelabuhan terakhir untuk seorang Winwin? Menjadi suamimu serta menjadi ayah dari anak-anakmu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suamimu Winwin. Cerita dari awal bagaimana kalian bertemu dan akhirnya saling jatuh...