SELAMAT SORE WAHAI NYONYA BOS RESTORAN, APA KABS?
Iya tau udah mau kawin, tapi malah ga update-update wkwkwk, maaf-maaf.
Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kalian disini, biar nanti dapet undangan wkwkwk.
HAPPY READING ❤️💚
🐼🐼🐼
“EXY, DAFTAR TAMU UNDANGAN BUAT KEDUA BELAH PIHAK KELUARGA BESAR, AMAN?”
“Aman Bang!”
“TZUYU, DAFTAR TAMU BUAT PARA ARTIS DAN JAJARAN ENTERTAIMEN LAINYA, LENGKAP?”
“Lengkap Bang Heechul.”
“DOKYEOM, YUJU! BAGIAN BINTANG TAMU GIMANA WOY!”
“SIAP KOMANDAN AMAN!”
“AWAS LO KALAU PAS MENDEKATI HARI-H TIBA-TIBA CANCEL!”
“KAGA BANG SUMPAH SUWER, APALAGI LESTI KEJORA, AMAN BUAT DANGDUTAN!”
“JINHWAN, MUA NYA GIMANA?”
“BEREEEEEZZZZZZZZZZZZZ.”
“OKE GENG LAMBE PERTAHANKAN KINERJA KALIAN! JANGAN BIKIN MALU GUE! MC UDAH TENANG, GUE UDAH MINTA INDRA HERLAMBANG SAMA FADY ISKANDAR, JADI AMAN.”
“Sara Wijayanto nya gimana, Bang?” tanya Dokyeom.
“Buat apaan anjir?”
“Loh bang Fady kan ikut jadi tim nya Sarah Wijayanto.”
“ELO KIRA ITU ACARA RESEPSI SEKALIAN BUAT PENELUSURAN SETAN GITU?”
“YA SIAPA TAU ADA TUNYUL YANG MASUK, KAN BANYAK AMPLOP BANYAK DUITNYA ITU.”
“Iya juga sih, TAPI ENGGAK ELO DATENGIN SARA JUGA KUDA!”
Kamu? Hanya bisa duduk diam, capek sebenarnya kalau dengerin mereka berdua saling berdebat gitu, sambil sesekali kamu melihat foto baju yang akan kamu gunakan nantinya.
Posisinya sekarang, rumah yang dijadikan kantor oleh Heechul kali ini sibuk untuk mengurus pernikahanmu nanti, jelas di rumah sudah terlalu banyak persiapan yang mamih lakukan.
Dan usul dari Heechul dia menggunakan tempat kerjanya ini menjadi sekre sementara guna mengurus pernikahanmu.
Tanpa mereka dan bantuan dari WayV WO, mana mungkin persiapanya sudah sejauh ini.
Tinggal menghitung hari, untuk kamu bisa sah menjadi seorang istri dari Winwin.
“LINGERIE SAMA SATU SETEL BIKINI BUAT (Y/n) SIAP BELUM?” teriak Heechul yang berhasil membuatmu terkejut setengah mampus.
Apa-apaan!
“Hah, gimana-gimana?” tanyamu untuk memastikan.
“Iya lingerie sama bikini.”
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Winwin 💚
FanfictionGimana kalau kamu itu menjadi pelabuhan terakhir untuk seorang Winwin? Menjadi suamimu serta menjadi ayah dari anak-anakmu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suamimu Winwin. Cerita dari awal bagaimana kalian bertemu dan akhirnya saling jatuh...