🐼 III 🐼

20.3K 3.3K 432
                                    



Karena menolak rejeki adalah hal yang tidak baik. Terlebih rejekinya itu datang sekalian membawa bonus yang tentu saja tidak bagus untuk di lewatkan.


Sudah diantar pulang dengan seseorang yang begitu sangat tampan tentu saja kamu tidak akan menolaknya. Terlebih Winwin nya sendiri yang menawarkan ajakan pulang bersama. 


Ga munafik, tentu aja kamu terima.


Begitu kamu iya kan ajakanya. Winwin langsung pamit, dan menyuruh kamu untuk menunggu dia sebentar.


Winwin langsung berjalan kearah Jun yang fokus dengan beberapa lembar kertas di tanganya. Dan baru saja akan meminum coffe, langsung urung ketika Winwin datang mengagetkan nya. Sambil menepuk bahu Jun sedikit keras.


" Bang, gue pulang duluan ya. "


" Bisa ga sih ga usah ngagetin ? "


Jun melirik ke arah layar hp, memperlihatkan jam yang bisa dibilang belum terlalu malam.


" Tumben jam segini pulang ? "


" Eee ... Itu bang ... Anu " kata winwin yang tiba - tiba saja gugup.


" Anu apaan ? Ini Rachel bentar lagi dateng loh, entar kalo lo pulang bisa - bisa lo di bogem sama dia. "


" Kalo gitu lo aja yang gantiin bahas cabang baru sama dia bang. "


" Heh ? Tumbenan banget, aneh. Kenapa sih Win ? Kene bogeman dari Rachel tau rasa loh. "


" Pokoknya gue pulang duluan ya. "


Dan belum selesai Jun berbicara lagi, Winwin sudah terlanjur masuk kedalam ruangannya, mengambil jas dan tas. Langsung keluar lagi, berpamitan untuk kedua kalinya. Setelahnya langsung menghampirimu saat itu juga.


" Ayok pulang sekarang " ajak Winwin langsung membuka kan pintu keluar untukmu.


Kamu serasa kaya martabak telor, spesial. Jadi makin malu rasanya. Kalo sama bang Heechul mana bisa ngerasain kaya gini.


Bahkan Winwin juga membuka kan pintu mobilnya untukmu. Seakan menjadi tuan putri yang diantarkan pulang oleh pangeran nya.


Ya tuhan, kuatkan jantung dan hatimu. Semoga besok masih sehat dan baik - baik aja.


Kejadianlah sesuai dengan omongan Jun, setelah kepergian mobil Winwin. Mobil Rachel baru saja masuk ke area restoran, dan cewek itu langsung bergegas masuk dengan tangan kanan dan kiri yang penuh dengan laporan.


" Telat lo hel. Sepupu lo udah pergi noh. "


" HAH ? Dia suruh gue cepet - cepet dateng, tapi malah ga ada. Udah mana minta laporan keuangan ga tanggung - tanggung langsung 5 tempat ! Malah dia nya ga ada ! Kemana tuh orang ? "


" Nganterin calon. "


" Calon ? "


" Calon istri. "


" WHAAT ? SEJAK KAPAN DIA PUNYA CALON ? "


" Sejak bang Heechul dateng membawa juniornya dan merubah semuanya menjadi lebih indah. Tentu indah bagi Winwin seorang. Karena tetep aja gue sama elo yang runyam jadinya. "





Selama perjalanan pulang itu jujur kamu ada 2 sisi yang berlawanan. Satu sisi ingin segera sampai dirumah ga kuat dengan jantung yang cepet nya ga karuan. Dan satu sisi lain kamu ingin berlama - lama dengan Winwin.


NCT Husband Series 💚 Winwin 💚 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang