Peperangan Besar Antar Pasukan

45 12 3
                                    

Episode 38
Setelah mendengar cerita dari Venosa yang sebenarnya kemudian Luna pergi melesat dengan sangat cepat.
Venosa:"HEI, Mau Kemana (Siapa dia sebenarnya. Keterlaluan kalo sampai rencanaku gagal bisa bisa aku akan dimasukan kedalam Api dan akan hidup terlahir kembali menjadi Manusia berdarah Suci. Aku harus menangkap dia sebelum Radja Hendrik Murka)"
Venosa bangun,berdiri dan pergi melesat untuk menangkap Berjubah misterius.

Didalam istana Pangeran Chadwick. Angga dan Mayasari sudah menemukan Balon gelembung berbentuk Serigala. Angga masih menggendong Hendi yang masih tertidur. Mereka berdua masih menunggu Farhan yang sedang bertarung melawan Pasukan Vampire. Farhan kemudian datang menemui mereka berdua. "Alhamdulillahirabbil'alaamiin" Angga dan Mayasari mengucap syukur kepada Allah SWT. Farhan,Angga, dan Mayasari menaiki balon gelembung. Kemudian Balon gelembung langsung terbang pergi. Hendi pun telah dibawa oleh mereka bertiga menuju Ketempat Pelangi Warna Warni.
Mayasari:"Nak apa kamu tidak apa apa,Apa ada yang terluka?"
Farhan:"Alhamdulillah Farhan baik baik aja Mam. Tapi ada masalah kacau dan tidak sesuai dengan Rencana yang telah dibuat oleh Kak Donita"
Angga:" Masalah😐 Katakan Farhan apa masalahnya?"
Farhan mulai menceritakan semua masalah kekacauan diruang istirahat. Angga dan Mayasari kaget mendengarnya "Astaghfirullahal'adzim" mengucap istighfar.
Angga:"(Berjubah Misterius itu siapa ya. Sepertinya Berjubah Misterius itu sama sekali tidak ada hubungannya dengan Serigala maupun Bangsa Vampire. Pasukan Vampire menginginkan Jantung Serigala. Kalo sampai Jantung pasukan serigala telah diambil maka semua Vampire akan mudah menangkap semua Manusia untuk dijadikan Budak Mereka. Kalo begitu aku harus menghubungi Donita) Bismillahirrahmanirrahim"
Angga mencoba melakukan telepati supaya bisa menghubungi Donita. Tetapi hasilnya tidak berhasil dan tidak mendapatkan jawaban dari Donita. Angga terus mencoba berkali kali melakukan Telepati tetapi hasilnya pun sama saja "(Astaghfirullahal'adzim kenapa aku tidak bisa memanggil Donita. Dia sama sekali tidak menjawab panggilan telepatiku. Apa karena ini diatas awan jadi aku susah melakukan telepati)". Kemudian Angga mencoba melakukan sesuatu yaitu memanggil awan untuk membentuk hewan serigala. Awan awan pun berhasil menyatu membentuk hewan Serigala.
Mayasari:"Angga kenapa semua awan menyatu jadi satu. Membentuk serigala"
Farhan:"Ya Benar, Memangnya Mas Angga memanggil semua Awan. Tapi untuk apa?"
Angga:"Mami,Farhan. Aku sengaja memanggil semua awan dalam membentuk Serigala karena Angga ingin menyampaikan pesan Darurat untuk Donita,Citra,Putri dan Adam. Wahai Awan hitamku tolong sampaikan pesan kepada Donita dan beritahu informasi tentang Kami. Berikan sebuah informasi kepadanya bahwa semua pasukan Vampire ingin membutuhkan Jantung kepada semua pasukan Serigala"
Awan hitam gelap membentuk serigala turun ke bawah untuk menyampaikan pesan kepada Donita.

Diluar istana tempat Hutan masih dalam bertarungan Besar. Pangeran Chadwick masih mengejar Radja Hendrik. "HEI TUNGGU, Mau lari kemana lagi kau😠" Berteriak Pangeran Chadwick. Radja Hendrik berhenti kabur dan Diam. Dia langsung menghadap kebelakang.
Pangeran Chadwick:"Sejak kapan seorang pemimpin dikerajaan Kabur"
Radja Hendrik:"Bukan urusanmu Pangeran Chadwick"
Radja Hendrik telah menyadari bahwa tidak ada satupun manusia yang muncul di bumi "(Kemana semua Manusia dibumi. Kenapa aku baru sadar setelah melihat disekitar sini tidak ada satupun Manusia)". Pangeran Chadwick mendengar suara isi Hati Radja Hendrik "Kenapa, Kau baru sadar setelah Manusia manusia tidak ada disini😏". Radja Hendrik murka kepada Pangeran Chadwick " KETERLALUAN KAU CHADWICK. DIMANA KAU MENYEMBUNYIKAN MANUSIA" Matanya melotot, Bola matanya berubah menyala Warna merah. "Kamu tenang saja Radja Hendrik setelah pertarungan besar telah selesai baru aku akan memberitahu dimana Manusia disembunyikan 😏" Pangeran Chadwick memancing Radja Hendrik hingga kemudian mereka berdua langsung Mulai bertarung menyerang dan melawan. Bunga baru saja datang, dia telah mengikuti mereka berdua dan melihat mereka berdua sedang bertarung dari Jauh "(Aku lagi lagi telat. Pertarungan yang sangat serius. Kalo sudah bertarung besar maka aku tidak bisa menghentikannya. Jika aku kesana maka Jubah milikku akan terbuka nanti akan ketahuan oleh tuan Radja Hendrik dan Pangeran Chadwick)". Luna sudah menemukan Bunga, Mereka berdua saling bertemu.
Luna:"Bunga aku sudah berhasil mendapatkan semua Bukti - Bukti kuat dari kejahatan Venosa dan dia sudah mengakuinya sendiri"
Bunga:"Bagus😏 Berarti semua hasil rekaman radio telah aman. Tinggal serahkan saja semua hasil pembuktian kejahatan Venosa dihadapan mereka berdua"
Tiba tiba dari belakang Venosa memegang Pundak Bunga dan juga Luna. Mereka berdua ditarik oleh Venosa. Kemudian Bunga dan Luna melawan Venosa. Venosa mulai menyerang mereka berdua.

Manusia Serigala Vs Manusia VampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang