Episode 25
Didalam Kamar tidur Donita. Adam masih bersembunyi didalam Toilet dan Adam mencoba membuka pintu sedikit sambil mengintip.
Citra:" Franklin kamu mau kekamar mandi, Silahkan"
Mayasari:"Franklin mohon maaf kamar mandi cuma ada 1"
Adam kembali menutup Pintu kamar mandi, Adam panik dan kaget mendengar Franklin ingin masuk kedalam kamar mandi
Adam:"(Astaghfirullahal'adzim sepertinya Kak Franklin ingin masuk kedalam kamar mandi)😰"
Adam masih mendengar pembicaraan Mami,Dan 5 Sodara sodarinya dari dalam kamar mandi
Donita:"Franklin sebaiknya kamu pulang aja ya. Soalnya aku mau istirahat"
Farhan yang menyamar sebagai Franklin berpura pura keluar dari kamar tidur Donita, Farhan yang menyamar sebagai Franklin berpura pura menutup pintu dan bersembunyi di belakang Kordeng samping pasien.
Mayasari:"Anak anak kemarilah karena Franklin sudah keluar"
Angga dan Putri sudah berada didepan kasur dari tadi, Adam langsung keluar dari kamar mandi
Adam:"Alhamdulillahirrabbil'alaamiin syukurlah"
Angga:"Ya benar jika tidak kita pasti akan ketahuan oleh Franklin"
Adam langsung menghadap arah kiri dan berdempet dekat dengan Angga, Putri dan Citra. Tanpa disadari dibelakang Adam Deket Kordeng masih ada Farhan yang ingin mengagetkan Adam dan tiba tiba
Adam:"Astaghfirullahal'adzim siapa yang megang pundakku"
Adam melirik lihat ada tangan di atas pundak dan Tiba tiba Mami serta 5 Sodara sodarinya "PRANK". Mereka semua tertawa karena melihat Adam kaget Terkejut
Adam:"Astaghfirullahal'adzim jadi kalian cuma hanya mengeprank Aku😢"
Angga:"Ya Adikku😂itu semua idenya Putri & Juga Farhan"
Farhan:"😂🤣 Kamu lucu juga ya pas lagi panik hahahaha. Maafin ya Adam"
Putri:"Maafin ya Adam😂 Habisnya kamu seriusan terus 😆 Kita meskipun jadi serigala jangan terlalu seriusan"
Donita:"Sudah sudah jangan berisik ini dirumah sakit nanti dimarahin sama perawatnya, Adam tidak marah kan😂☺️"
Adam:"(Astaghfirullahal'adzim bagaimana aku ingin marah, Aku sedang panik tetapi mereka hanya mengerjai aku. Sebaiknya aku balas kejahilian mereka dengan membeli Ayam Bakar)😒😣😔 Baiklah aku tidak akan marah jika Mas Angga,Kak Citra,Kak Putri dan Farhan mau berpatungan untuk membelikanku Ayam Bakar"
Putri:"Adikku kamu seriusan nih 😲 GK bercanda kan?"
Adam:"Baiklah kalo tidak mau aku akan marah sama kalian😡"
Angga:"Yasudah baiklah kalo gitu mari patungan untuk membeli ayam bakar untuk Adam"
Angga,Putri, Citra dan Farhan berpatungan untuk membeli Ayam Bakar. Donita juga ikut berpatungan
Angga:"Alhamdulillahirrabbil'alaamiin hasil duit patungan sudah terkumpul untuk membeli Ayam bakar untuk Adam"
Mayasari:" Angga hasil patungan kalian ada berapa?"
Adam:" Hasil patungan lumayan Mami☺️Totalnya Rp 25000"
Sudah jam 14:59 sudah waktunya memasuki shalat Ashar, Terdengar suara berkumandang Adzan "Allahu'akbar Allahu'akbar"
Adam:"Alhamdulillahirrabbil'alaamiin sudah adzan Ashar"
Angga:"Mari sebaiknya kita langsung pergi kemushola untuk melaksanakan shalat Ashar"
Putri:"Tapi hasil Duit patungan itu😐"
Adam:"Sebaiknya masukan saja kedalam Tabungan celengan, Aku tidak jadi membeli Ayam bakar karena Aku hanya mengerjain Balik😏"
Mayasari:"Yasudah kalian sebaiknya langsung ke mushola aja ya. Angga Duit hasil patungan kamu biarkan Mami yang menyimpannya soalnya Mami sedang berhalangan"
Angga:"(Memberikan uang) Baiklah kalo gitu Aku dan sodara sodariku langsung pergi ke mushola"
Angga dan 5 Sodara sodarinya tidak lupa untuk bersalaman mencium tangan Mami
Angga,Adam,Citra,Putri, Farhan:"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh"
Donita, Mayasari:"Waalaikumsallam warahmatullahi Wabarakatuh"
Mereka membuka pintu kamar tidur, keluar dari kamar tidur, Menutup pintu dan langsung pergi ke Mushola sedangkan Donita mengambil wudhu secara bertayamum untuk melaksanakan shalat didalam kamar.Angga,Adam, Putri,Citra dan Farhan sudah keluar dari Lift. Pangeran Chadwick,Ratu Alena sedang berjalan menuju arah Lift. Tanpa disadari Pangeran Chadwick,Ratu Alena berjalan sebelah kiri menuju arah Lift sedangkan Angga dan 4 Sodara sodarinya berjalan sebelah kanan menuju arah musholla. Mereka berdua tidak menyadarinya dan sama sama melewati jalan tanpa saling bertemuan. Pangeran Chadwick, Ratu Alena beserta 4 Prajurit masuk kedalam Lift sedangkan Angga serta 4 Sodara sodarinya berbelok arah Kiri menuju mushola
KAMU SEDANG MEMBACA
Manusia Serigala Vs Manusia Vampire
WerewolfDikisahkan dulu Agra mencintai salah satu bangsa manusia bernama Mayasari. Agra ingin segera menikah dengan Mayasari tetapi sayang Mayasari sudah dinikahkan dengan Bangsa serigala bernama Hendi. Agra mulai tidak bisa menahan emosi dan Mulai mengigit...