Episode 17
Didalam mobil hidung Franklin terbakar karena mencium Bau aroma bawang putih. Citra mencurigai Franklin didalam mobil
Citra:"😒( Franklin alergi bawang putih. Tapi tidak mungkin Franklin alergi Bawang)🤔(Apa jangan jangan Franklin itu..)🙄"
Franklin:"(Sepertinya Citra mulai mencurigai aku siapa aku sebenarnya)"Di istana Raja Vampire Agra dan Raja Hendrik masih menunggu Benda yang dibuat oleh Pembantu di istana. Tiba tiba Venosa datang ke istana untuk bertemu dengan raja
Venosa:"Radja Hendrik (Berteriak) Raja Hendrik"
Diruang pribadi
Radja:"Agra kamu tunggu sebentar disini. Sepertinya ada yang memanggilku (Menghilang)"
Tempat penenangan Radja Hendrik
Radja:"VENOSA 😠Kamu memanggilku dengan cara Berteriak seperti itu sungguh Tidak SOPAN"
Venosa:"(Menunduk) Maafkan aku Tuanku hamba terbawa suasana. Radja Hendrik harus mendengarkan berita ini"
Radja Hendrik:"Berita Apa kau hari ini?"
Venosa:"Wajahku memburuk karena Ulah Serigala dan Seluruh Bangsa Vampire telah dikalahkan oleh Bangsa Serigala"
Radja Hendrik:"(Mata melotot menyala warna merah) Bangsa Serigala itu sekarang telah berani Terhadap Bangsa Vampire. Yasudah sekarang Kamu pergi dari istanaku dan Obati lukamu itu"
Venosa:"Baiklah Tuanku(Menghilang)"
Raja Hendrik:"Pangeran Chadwick sebentar lagi Kau dan seluruh Pasukan Serigalamu akan Musnah hahahaha 😏 (Mata melotot menyala warna merah)"Franklin sudah tiba dirumah sakit bersama Pak Bandi,Citra dan 2 Murid didalam mobil Franklin, Semua siswa siswi juga baru sampai dari rumah sakit. Semua siswa siswi turun dari mobil grab, Citra,2 murid dan Pak Bandi turun dari mobil Franklin.
Franklin:"Mohon maaf Pak saya harus parkir Mobilnya dulu ya"
Pak Bandi:"Silahkan Franklin"
Franklin sedang memarkir mobil, Keluar dari mobil dan menutup Pintu sambil mengunci pintu mobil
🚶🏻♂️
Franklin:"Saya sudah mengunci pintu mobil"
Pak Bandi:"Ok bagus. Anak anak sekarang kita masuk kedalam yuk"
Citra, Franklin,Pak Bandi dan semua murid langsung menuju tempat Kamar tidurnya DonitaSekolah SMK
Semua siswa siswi sedang belajar Praktek diruang Lab oleh guru Michelle. Bel istirahat telah berbunyi "Teng teng teng"
Bu Michelle:"Anak anak praktek hari ini telah selesai, segera bereskan Alat yang kalian pakai"
Semua siswa siswi :"Baik Bu"
Semua siswa siswi diruang Lab Mulai membereskan ruang lab.
Bu Michelle:"Anak anak karena lab sudah bersih jadi kalian langsung aja istirahat. Selamat siang anak anak"
Semua murid:"Selamat Siang Bu, Terimakasih Bu"
Bu Michelle keluar dari Lab dan pergi masuk keruang guru. Semua siswa siswi masuk kelas untuk melepaskan Jas lab dan menaruh di Bangku masing masing
🚶🏻♀️🚶🏻♂️🚶🏻♀️🚶🏻♂️🚶🏽♂️
Putri:"Alhamdulillahirrabbil'alaamiin Tugas Praktek sudah selesai ☺️Aku samperin Kak Citra deh dikelas😊"
Temen temen Putri:"Putri kita duluan ya 🙂"
Putri:"Ya silahkan 😊"
Temen sekelas Putri Keluar kelas dan istirahat sedangkan Putri menyamperin Kakanya didalam kelas.
Depan kelas 3
Putri:"Kenapa pintunya kelasnya Kaka terbuka & sepi banget terus kenapa cuma kelas 3 Jurusan perkantoran?😐Kalo gitu aku harus masuk kelasnya Kak Citra (Jalan menuju kelasnya Citra)"Dirumah sakit Pak Bandi dan semua siswa siswi telah sampai didepan Kamar tidurnya Donita
Suara Pintu "Tok tok tok"
Mayasari:"Ya silahkan masuk"
Buka Pintu "Ceklek"
Pak Bandi & Semua murid:" Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh ☺️"
Donita, Mayasari:"Waalaikumsallam warahmatullahi Wabarakatuh Pak Bandi"
Pak Bandi:" Ibu hehehe mohon maaf ya Bu kami datang kesini untuk menjenguk Donita😂"
Mayasari:" Ouh ya Pak sama sama☺️Donita justru lebih senang "
Donita:"Ya Alhamdulillah Terimakasih Pak Bandi,Temen temen sudah mau menjenguk aku sampai pakai baju sekolah hehehehe"
Citra:"Biasalah Don kan Bapak ini guru terniat menjenguk kamu😂 Bukankah Begitu Bapak"
Mayasari:"Ssstt Citra gk boleh bicara seperti itu GK baik"
Pak Bandi:"Ouh ya Don, Bu mohon maaf saya beli Buah buahan untuk Donita😀Tapi maaf ya Bapak beli GK seperti orang orang Gimana gitu😅"
Mayasari:" Ya Pak gpp, Silahkan duduk Pak☺️ Biar buahnya saya yang Taru. Silahkan anak anak duduk"
Paka Bandi:"Terimakasih Bu☺️"
Pak Bandi dan Murid muridnya duduk disofa
Franklin:"(Donita sepertinya terluka Dalam dan aku tidak tau sampai kapan ya Donita Sembuh)"
Donita:"Bapak sekali lagi saya mengucapkan terimakasih banyak karena sudah membawakan Buah untuk saya hehehehe saya jadi tidak enak hati nih sama Bapak😂"
Pak Bandi:"Gpp Donita, soalnya Bapak diberi kabar sama Citra kalo kamu sakit makanya bapak jenguk kamu☺️Semoga kamu cepat sembuh ya"
Semua murid:"Donita semoga Kamu cepat sembuh dan Bisa kembali kesekolah ☺️"
Donita:"Aamiin yarabal alamin Terimakasih Pak Bandi, Temen temen 😊"
Mayasari:"Ouh ya Pak itu siapa Ya Pak kenapa ditutup Makai masker 😐"
Pak Bandi:"Ouh ini murid saya Bu namanya Franklin 😅Ya Bu Dia Makai masker karena Alergi Bawang Putih dipasar"
Mayasari:"Ouh Alergi Bawang Putih ☺️ Cowok Sekarang Takut sama Bawang Putih ya 😂"
Donita:"Mami ini ada ada aja ya☺️ (Tapi benar yang dikatakan sama Mami ada benarnya juga kenapa Franklin ditutup oleh masker😐Pasti ada sebabnya)"Sekolah SMK
Putri sudah sampai didepan kelasnya Citra. Saat membuka pintu Semua murid yang dikelas tidak ada orang sama sekali
Buka Pintu "Ceekrek"
Putri:" Semua murid tidak ada orang, Guru pengajarnya Pun juga tidak ada kemana ya. Aku telfon Kak Citra aja kalo gitu 📱(Menelfon)"Dirumah sakit Hp Citra Berbunyi dan mereka saling Bertelefon telefonan
Nada dering Hp
Citra:"Siapa yang nelfon (Mengecek Hp) Pak Bandi, Donita, Mami saya permisi keluar sebentar ya😌Permisi (Keluar kamar tidur buru buru)"
Franklin:"Pak Bandi,Donita, Bu maaf saya ke toilet sebentar (Mengangguk pelan)"
Mayasari,Pak Bandi:"Ouh ya silahkan"
Franklin keluar dari Kamar tidurnya Donita
Donita:"(Sepertinya Franklin bukan kekamar mandi tapi ingin menguping pembicaraan Citra. Kalo)"
Citra mulai mengangkat telfon 📲 dan saling Bertelefon
Citra:"Assalamualaikum Ya Putri ada apa?"
Putri:"Waalaikumsallam Kak Citra, Kaka sekarang lagi kemana Tumben ko Kaka sama temen temen Kaka tidak ada disekolah dan sekolahnya jadi sepi"
Saat Citra sedang menelepon Franklin Mulai menguping Citra sedang menelepon dengan Putri 👂🏻
Citra:" Citra Mohon maaf ya Hehehe Kaka sebenarnya lagi ada dirumah sakit sama Pak Bandi, Semua murid dan Franklin"
Putri:" Ouh Kaka lagi dirumah sakit, Ada Franklin juga disana?"
Citra:"Ya Put benar, Ada Franklin dirumah sakit. Kamu istirahat sendiri aja gpp kan, Nanti aku ceritain kejadian aneh sama kamu ini tentang Franklin"
Franklin pun mulai mendengarkan pembicaraan Citra 👂🏻
Franklin:"Citra menelfon Putri dan Citra mau membicarakan tentang diriku😐Mau bicara apa dia sama Putri (Mata melotot menyala warna merah)"
Masih melanjutkan Citra menelfon dengan Putri
Putri:" Cerita tentang Kak Franklin 😐 hmmm yasudah kalo gitu Putri istirahat sendiri aja"
Citra:"Maaf ya Put 🙍🏻♀️Kaka tidak bisa menemani kamu istirahat"
Putri:"Ya Kak gpp☺️ Yasudah kalo gitu aku tutup dulu ya Telfonnya nanti aku kerumah sakit Bareng Mas Angga, Sama Sodara sodari kita Ok Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh"
Citra:"Waalaikumsallam warahmatullahi Wabarakatuh"
Citra dan Putri sama sama menutup Telfon. Citra menghadap kebelakang.
Citra:"(Kaget) Astaghfirullahal'adzim 😨"
Franklin:"Kamu kenapa kaget sama aku?😐"
Citra:"😓Gpp. Kamu ngapain ada disini😅 Mengagetkanku saja nih🙄"
Franklin:"Sepertinya kamu sedang menerima Telfon dari adikmu?"
Citra:" Ya Benar,Aku sedang menelfon adik aku memangnya kenapa?"
Franklin:" Citra aku mau bertanya sama kamu tapi kamu harus jujur😠"
Citra:"Kamu mau bertanya apa lagi Franklin 😠 Masih soal waktu itu, YA"
Franklin:"Bukan itu, Tapi.."
Citra:"Tapi Apa Frank😐"
Franklin:"Tapi aku cuma hanya bertanya Kamu mempunyai Sodara yang keberapa Dan mau apa kamu membicarakan soal Hidungku Yang sedang alergi didepan adikmu😐"
Citra:"Hmmm😐😓(Aduh pasti dia habis menguping pembicaraan aku sama Putri, sebaiknya aku harus mencari alasan lain) Franklin mau apa kamu bertanya soal Sodara sodariku dan kenapa kamu kepo😠Sudah cukup kamu mengepoin tentang Saya, Donita dan sodara sodariku ngerti"
Citra pergi meninggalkan Franklin dan Masuk kedalam kamar tidur Donita
Franklin:"(Sepertinya Citra mencari Alasan lain)"
Mata Franklin mulai menyala warna merahKuliah
Sudah jam 10 Pagi waktunya pulang kerumah, semua teman teman Angga sudah keluar dari kelas.
Temen Angga:"Hei Angga kita duluan Ya Assalamualaikum ☺️"
Angga:"Ya Waalaikumsallam hati hati☺️. Sekarang sudah jam 10. Kalo gitu aku pulang kerumah dulu deh siapin Bajunya Donita"
Angga langsung masuk kedalam mobil dan pergi menuju rumahSekolah SMP
Didalam kelas seluruh siswa sedang belajar. Saat Pak Doni sedang memberikan Materi tiba tiba Rini, Zidane, Bunga merasakan ada sesuatu sampai kepala mereka sakit
Bunga:"(Megang kepala) Aduh kenapa kepalaku sakit😖"
Pak Doni:" Bunga kamu kenapa apa baik baik saja?"
Rini:"Aduuh kepalaku sakit 😩(Megang kepala)"
Zidane:"Kepalaku terasa panas 😫(Megang kepala dengan keras)"
Pak Doni:"Bunga,Rini, Zidane kalian kenapa (Sambil megang kepala Zidane) Astaga kepala kamu kenapa Dingin seperti Batu es 😦(Kaget)"
Bunga:" Bapak Maaf saya izin keluar kelas (🏃🏼♀️Terburu buru)"
Zidane,Rini:"Saya juga Pak (🏃🏼♀️🏃🏼♂️ keluar kelas buru buru)"
Pak Doni:"Bunga, Zidane,Rini Astgaga 😨Adam cepat kamu samperin Mereka"
Adam:"Baik Pak saya izin Keluar kelas Assalamualaikum (Lari keluar kelas)"
Pak Bandi:"Waalaikumsallam"
Semua murid:" Waalaikumsallam"
Farhan:"(Kepalanya Zidane Dingin seperti Batu es tapi kenapa mereka merasa kepanasan)"
Farhan mulai kebingungan dan Mata menyala warna kuningBersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
Manusia Serigala Vs Manusia Vampire
WerewolfDikisahkan dulu Agra mencintai salah satu bangsa manusia bernama Mayasari. Agra ingin segera menikah dengan Mayasari tetapi sayang Mayasari sudah dinikahkan dengan Bangsa serigala bernama Hendi. Agra mulai tidak bisa menahan emosi dan Mulai mengigit...