Amnesia Membuat Menjadi Bad Girl

74 10 3
                                    

Episode 48
Hutan wilayah perbatasan pasukan bangsa serigala. Masing-masing semua pasukannya telah berhasil mendapatkan kekuatan baru. Kekuatan terbaru dari Pangeran Chadwick adalah Bola listrik serigala, Kekuatan baru dari Ratu Alena adalah Duri Kaktus Cakaran Serigala, Kekuatan baru dari Ketua Jackson adalah Gigitan Bertajam Halusinasi Serigala Putih, Kekuatan terbaru dari Adam adalah Seribu Tinju Cakaran Serigala Bawah Tanah, Kekuatan terbaru dari Farhan adalah Cakar Penembus Tubuh Serigala, Kekuatan baru dari Putri adalah Membelah Raga Menjadi 4 Bagian sekaligus Tangan Pematahan Tulang, Kekuatan terbaru dari Citra adalah Jari Jari Tangan Penghisap Kekuatan, Kekuatan baru dari Angga adalah Gigi Penusukan Totokan, Kekuatan baru dari Hendi adalah Pukulan Besar Serigala Raksasa sekaligus Menggetar Tanah Membelah Menjadi 2 Bagian Retakan dan Kekuatan terbaru dari Mayasari adalah Tertutup Badan Pelindung Berbulu Serigala Dan Ilusi Penglihatan Tertajaman Serigala. Semua pasukan langsung mulai serompak mengeluarkan suara keras lorongan hewan Serigala dengan kepalanya yang naik keatas sambil melihat kearah langit dan Purnama. Kemudian semua pasukan serigala melesat pergi menuju tempat istana Radja Hendrik. Bagian wilayah hutan perbatasan pasukan bangsa vampir, Didalam Goa Alexa bersama dengan suruhannya masih mulai sembunyi supaya tidak diincar oleh pasukan serigala. "Hei kalian berdua, Coba kalian keluar dan lihat apakah masih ada pasukan serigalanya atau tidak ada?" Alexa memerintah pasukan lalu mereka berdua sama sekali tidak mau keluar dari goa karena masih merasa takut dengan Ancaman pasukan serigala apalagi Gerhana Bulan Purnama masih bermuncul diatas langit yang sangat begitu gelap. Alexa sangat mulai merasa kesal karena pertama kalinya mereka berdua sudah menolaknya. Tidak ada pilihan lain terpaksa harus mulai menunggu Gerhana Bulan Purnama selesai sampai Pasukan serigala langsung melesat pergi dari tempat hutan supaya bisa aman.

Rumah Sakit Keperdulian Tempat Ruangan Kamar 109. Tiba tiba Rachel terbangun dari tidurnya karena mimpi yang sangat buruk sehingga Surya terbangun sambil berdiri.
"Sayang, Kamu bermimpi apa nak?" Surya. "Papih😰😨 Dimana mereka semua. Sangat mencemaskan mereka semua" Rachel takut. Lalu Surya mencoba menyuruh Rachel agar bisa beristighfar supaya lebih merasa baik. Rachel terus beristighfar sambil menyebut nama Allah SWT dari dalam hati. Kepalanya Rachel dipegang, disentuh dan dihelus oleh Surya dengan sangat lembut "Rachel, Kamu pasti bermimpi buruk. Siapa mereka semua yang sudah kamu sebut Nak?" Mulai tanya. Bibirnya diam tanpa mau berbicara apapun kepad Ayahnya sendiri. Tiba tiba terdengar suara teriakan Fitri terus memanggil Dokter dari dalam tempat kamar tidur VIP. Mereka berdua merasa terkejut sehingga wajahnya terlihat sangat kaget bahkan merasa panik. "Rachel, Kamu tunggu disini dulu ya sayang Papih mau meriksa kamar ruangan" Surya. Kemudian Surya langsung bergerak cepat keluar dari kamar 109 menuju tempat VIP. Dokter masuk kedalam ruangan kamar VIP untuk bisa segera memeriksa kondisi pasien sedangkan Fitri harus keluar dari ruangan tempat kamar VIP. "Assalamualaikum Mah, Ada apa yang sebenarnya terjadi?" Bertanya dengan rasa khawatir. Fitri menjawab dari pertanyaan Surya bahwa sekarang kondisi Donita mulai memburuk dan kejang kejang. Dokter masih terus berusaha semaksimal mungkin untuk mencoba membuat Donita merasa sedikit baik tetapi hasilnya semakin lebih memburuk sehingga menjadi bergetar seperti terkena serangan setruman listrik. Kemudian Suster langsung memberikannya sebuah infus lalu mulai menyuntik ketubuh Donita supaya bisa tertidur panjang bahkan merasa sedikit ketenangan. Setelah Dokter menangani lalu langsung keluar kamar VIP. "Dokter, Sekarang gimana dengan kondisi Keponakan saya. Apakah Dia baik baik saja atau ada sedikit masalah?" Fitri penasaran. "Kondisi Donita sekarang sudah mulai baik baik saja. Bapak dan Ibu tidak perlu merasa khawatir karena itu adalah salah satu efek dari obat yang sudah saya berikan. Baiklah kalo begitu saya permisi🙂" Dokter jawab. Kemudian Dokter pergi lalu mereka berdua langsung masuk kedalam kamar ruang VIP.

Istana kegelapan penuh kelelawar sekarang mendapatkan kerusuhan yang sangat besar. "Tuan Radja, Mohon maaf sepertinya semua pasukan Bangsa Serigala sedang menyerang istana Tuan Radja Hendrik" Agra beritahu. Kelima Anak Anaknya Agra termasuk Bunga sama sekali belum bisa mengetahui bahwa ada Hendi, Mayasari, Angga, Farhan, Citra, Putri dan Adam sedang menyerang istana bersama dengan semua pasukan serigala. "Agra, Apakah semua perisai pelindung bisa bertahan lebih lama lagi karena sangatlah kuat bahkan kekuatan mereka semua telah mendapatkan semua kekuatan baru yang sangat lebih dahsyat dibandingkan dengan sebelumnya. Coba lihatlah" Radja Hendrik. "Mohon Ampun, Tuan Radja jangan merasa khawatir karena semua perisai pelindung bisa bertahan lebih lama bahkan selamanya jadi mereka semua tidak akan bisa mencoba menghancurkan istana Tuan Radja" Zidane. Semua pasukan bangsa serigala menyerang istana Radja Hendrik dengan sekuat tenaga tetapi perisai pelindung sangat lebih kuat. Radja Hendrik merasa lebih tenang karena istana kegelapan sama sekali belum hancur. "Kita sama sekali tidak bisa melihat bahkan belum tahu siapa rekan rekan dari pasukan bangsa serigala. Zidane, Apakah kamu bisa melihat dengan jelas?" Luna dengan suara pelan sambil berbisik. "Dari sini saja Aku sama sekali tidak kelihatan jelas. Kelihatan buram macam kamera" Zidane menjawab dengan suara pelan sambil berbisik. Bunga semakin mulai bertambah penasaran siapa rekan rekan dari pasukan Bangsa Serigala. Didalam penjara bawah tanah Venosa tidak bisa merasakan apapun bahkan mendengar suara dari dalam istana. Venosa sama sekali belum mengetahui bahwa pasukan serigala sedang menyerang istana pasukan Vampir. Seluruh badan Venosa terluka karena telah terkena bakar sinar cahaya oleh tuan Radja. Bulan Gerhana Purnama sudah menghilang dan semakin menipis sehingga awan hitam mulai menutupinya. Semua pasukan bangsa serigala sudah mulai kembali sadarkan diri. "Astaghfirullahal'adzim kenapa kita semua berada ditempat ini" Angga bingung. "Aku juga tidak tahu kenapa kita semua bisa ada ditempat yang sangat gelap" Adam heran. "Sekarang kita semua harus pergi dari sini sebelum ada yang tau dan melihat kalo kita berada ditempat gelap" Pangeran Chadwick. Kemudian semua pasukan bangsa serigala langsung melesat pergi menuju ketempat hutan wilayah perbatasan bangsa serigala. Semua pasukan bangsa vampir yang berada didalam sudah mulai merasa sedikit tenang.

Manusia Serigala Vs Manusia VampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang