Kekuatan Baru Bangsa Serigala

70 10 3
                                    

Episode 47
ALEXA RAFLESSIA LIYANZEF Perempuan yang sangat cantik. Dia berasal dari Vampir Timur. Setiap hari Dia selalu berbicara menggunakan Bahasa Inggris. Setiap hari Dia selalu bernyanyi disaat suasana masih sedang sepi. Wanita sangat Pintar dan Licik.
Dia sering dipanggil ALRALI yang memiliki arti membawa racun hasutan kejahatan. Dia selalu memanfaatkan kondisi dalam situasi baik berubah menjadi situasi terburukan.
Setelah terjatuh Venosa berdiri dan bangun.
Tiba tiba Matanya Venosa mulai tertutup karena terlalu lama memandang sekaligus menatap wajah hingga matanya ALRALI. "(Baru pertama kali Aku melihat satu jenis kekuatan baru dari mata anak gadis cantik. Aku tidak tahu itu kekuatan apa yang dia pakai tapi kenapa mata gadis cantik itu seperti ingin menghasut dalam kejahatan. Untung saja Mataku tidak apa apa sama sekali tidak ada masalah jika tidak pasti gadis perempuan cantik akan menghasut sekaligus mengendalikan tubuhku)" Venosa menutupi mata sambil menghindar dengan kedua tangan. "Jika ada yang berani menatapi wajah dan mata terlalu lama maka pasti akan merasakan akibatnya sendiri. Whoever they have felt the heat in the eyes, it will definitely be easier so that I can control it and influence their good to turn into evil Because I am ALEXA RAFLESSIA LIYANZEF or called the name ALRALI has a meaning Racun Menghasut Kejahatan Kebaikan Menjadi Jahat" Alrali.
"(Ternyata Gadis cantik seperti Dia sama jahatnya dan liciknya seperti denganku. Dia bisa bekerjasama untuk menghancurkan Radja Hendrik dengan cara mengadukan domba kepada Bangsa Serigala) Saya fikir kamu berbicara dengan menggunakan bahasa Inggris ternyata kamu juga bisa berbicara bahasa Indonesia. Kamu Vampir berasal dari mana, siapa rekan rekanmu, dan alasan tujuan apa kamu datang kemari. Kenapa kamu bisa lebih jahat seperti diriku Alexa maksudku Alrali? Venosa bertanya dengan penasaran kepada Vampir Baru. "Saya berasal dari Vampir wilayah Timur. Saya tidak mempunyai rekan rekan tapi hanya sendiri. Saya mempunyai pasukan suruhan untuk membalaskan semua Bangsa Serigala termasuk Keluarga Margiaduana sekaligus Pangeran Chadwick. Why can I come to the forest area of ​​the Southern Vampire Territory because they have already destroyed my life. Mereka juga telah memisahkan antara Saya dengan Kaka Saya sehingga menjadi Anemia. Saya tidak mau menceritakan semua masalalu kepada dirimu karena kamu terlalu banyak ikut campur dalam urusanku" Alexa (Alrali).
"(Kurang ngajar, Beraninya Dia telah bicara seperti ini kepadaku kalo bukan karena matanya pasti sudah akan aku habisi. Tapi demi kerjasama Aku harus bersabar) Alrali ternyata tujuanmu sama seperti denganku. Gimana kalo kita bekerjasama untuk bisa menghabisi semua Bangsa Serigala dan juga Bangsa Vampir" Venosa menawarkan kerja sama kepada Vampir Baru. "What's in it for me and you to work together. Kenapa kamu sangat ingin menghancurkan Bangsa kita sendiri padahal kita sama sama Vampir. Oh ya saya juga tidak tahu kenapa kamu bisa jahatnya lebih dari saya (Aku merasakan bahwa Wanita seperti Dia bukan berasal dari Keturunan Vampir tetapi ada sesuatu yang sangat berbeda. I must be careful and smarter in matters with Him)" Alexa(Alrali).
"(Gawat, Alexa sangat pintar dan cerdas. Sepertinya Dia ingin mencari satu titik kelemahanku dengan alasan kenapa Aku bisa lebih jahat. Tidak, Aku tidak boleh menceritakan semua kejadian sebenarnya kepada Alexa bahwa Aku berasal dari Bangsa Drakula bukan Vampir. Kalo sampai Aku menceritakan semua masalah besarku kepada Alexa maka Dia bukan bekerjasama tetapi akan mendapatkan keuntungan Dia sendiri) Alexa maksudku Alrali dengarkan Saya baik baik. Alasan kedatangan tempat ini karena ceritanya sangat panjang tapi yang jelas sepengetahuan saya Bahwa Bangsa Vampir telah bersekutu sekaligus bekerjasama dengan Bangsa Serigala. Jadi begini Ceritanya" Venosa menceritakan semua tetapi hanya sebagian yang Dia tahu dan sisa sisanya hanya menceritakan semua kebohongan kepada ALRALI vampir baru. Alexa Raflessia Liyanzef telah mempercayai semua bagian kebenaran sekaligus bagian kebohongan dari Cerita Venosa. ALRALI sama sekali belum bisa mengetahui bahwa Venosa berasal dari Bangsa Drakula bukan Bangsa Vampir yang sesungguhnya. Setelah mendengar semua cerita kemudian mereka berdua saling berjabat tangan dan mulai menerima kerjasama untuk membalaskan dendam mereka berdua masing-masing.

Manusia Serigala Vs Manusia VampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang