Serangan Kekuatan

281 22 0
                                    

Episode 4
Keluarga Manusia Serigala masih tidak bisa dikendalikan tepat diBulan Purnama. Adam,Citra, Putri,Donita, Farhan,Angga serta Mami Papi seluruh badan dipenuhi Bulu, Jari tangan mulai memanjang, Gigi mulai mengeras,Dan sudah mengeluarkan Bunyi serigala
Hendi, Mayasari,Adam, Citra, Putri,Donita, Farhan,Angga:" AAAAUUUUUUUU AAAAUUUU ERGH (Melotot menyala warna kuning)"
Hendi:" Kesempatan bagus Gunakan Cakaran Kalian, Gunakan Kuku kalian karena Papi akan memberikan kekuatan besar untuk kalian.Bersiaplah"
Anak anak Hendi mulai bersiap dan Hendi memberikan kekuatan besar untuk Putra Putrinya serta Istri Hendi. Keluarga Vampire sedang latihan kekuatan besar yaitu Bola Api Listrik bersama Putra putrinya
Agra:" Sekarang, Ayah akan memberikan kekuatan besar untuk kalian Bola Api Listrik. Sekarang kalian Berpegang tanganlah menjadi satu"
Anak Agra:"Baik Ayah"
Aldi dan sodara sodarinya saling berpegangan tangan. Mereka sudah menerima kekuatan Baru yang diberikan oleh Ayah Agra sementara Keluarga serigala masih menahan Diri dari Bulan Purnama.
Agra:" Sekarang kekuatan sudah ayah serahkan sama kalian, Tapi ingat kekuatan itu hanya bisa mencapai 3 Hari. Jika kalian menggunakan kekuatan itu untuk tidak berkepentingan Ayah akan menariknya kembali"
Bunga,Rini,Zidane,Aldi,Luna,Franklin:" Baik Ayah, Kita akan menempati janji ayah sebagai Vampire"
Franklin & Luna tidak menempati janji tetapi melanggar janji sebagai Vampire karena ingin membunuh Donita.
Luna:" Ayah Agra, Aku sama Kak Frank izin pamit pergi sebentar"
Franklin:" Ya Ayah Franklin mau mencari makanan untuk kalian"
Agra:" Yasudah kalian pergilah dan ingat jangan kalian masuk ke wilayah pembatasan Bangsa Serigala karena akan terjadi bencana besar bagi kita semua"
Luna:" Baik Ayah, Kalo gitu kita berdua Mohon pamit"
Franklin dan Luna Melesat pergi ketempat Pembatasan Wilayah Bangsa Serigala dan menyamar memakai Jubah Hitam dan Topeng Hitam.

Sudah jam 01:40 Ditengah Pagi Keluarga Serigala Berhasil mengendalikan kekuatan Mereka masing-masing.
Mayasari:" Huh Alhamdulillah ya, Bulan Purnama sekarang sudah Pergi"
Putri:" Ya bener Mami, Bulan sudah berhenti dan kita sudah mendapatkan kekuatan Besar"
Hendi:" Ingatlah! Gunakan kekuatan itu hanya untuk keadaan darurat"
Adam:"Insyaallah Papi, Mami kita semua akan menjaga kekuatan dengan sebaik-baiknya"
Citra:" Yasudah yuk, Sebaiknya kita kedalam Aku haus Banget 😖Habis teriak teriakan kita ya kan"
Mayasari:" Yasudah anak anak mari kita masuk kedalam"
Mami, Papi, Angga, Farhan, Putri, Citra dan Angga menaiki tangga Duluan. Tiba-tiba Donita ditarik dan Diculik oleh Bangsa Vampire.
(Melesat sreet)
Donita:"Tolooong"
Menengok kebelakang
Angga:" Astaghfirullahal'adzim Donita😨"
Putri:" Astaghfirullahal'adzim Donita menghilang"
Mayasari:" Kemana Donita, Papi ini gimana Pi 😣😱"
Citra:" Mami tenang dulu, Adam Coba kamu Gunakan Ilmu terawang kamu dan Farhan Gunakan Ilmu mengendus Penembus Tanah"
Adam, Farhan:" Baik kak Citra. Bismillahirrahmanirrahim"
Adam sedang menerawang dan Farhan mengendus Penembus tanah, Adam berhasil menemukan Pelaku penculikan Donita.
Adam:" Mami,Papi,Kak Citra, Farhan. Adam sudah menerawang siapa yang sudah menculik Kak Donita"
Farhan:" Kalo gitu siapa yang sudah memculiknya"
Adam:" Yang menculik Kak Donita adalah Salah satu dari kiriman Bangsa Vampire"
Sekeluarga Serigala Mulai Melotot menyala merah dan mengeluarkan gigi Taring
Hendi:" (Keterlaluan Pasti ini suruhan Agra untuk menculik Putriku Donita, Tidak akan aku Terima). Begini aja Angga, Putri kamu ikut ayah ke hutan tengah perbatasan dan ayah akan memanggil Bangsa Serigala yang lain, Adam, Farhan,Citra kalian bertiga temanin Mami kamu"
Citra:" Baik Papi. Adam, Farhan kita bawa Mami kedalam"

Citra, Adam, Farhan tidak bisa membantu menolong Donita karena Mereka harus menjagamu Mami-nya sedangkan Papi, Angga dan Putri menolong Donita dibantu oleh Bangsa serigala.
*Mengikat Donita dideket Pohon
Luna:" Hahahaha 😏"
Donita:"Siapa kamu😡Cepat lepaskan aku"
Franklin:"Donita Andini hahaha dari bangsa Serigala😏, Kau tidak perlu tau siapa kita dan yang pasti aku ingin mengambil Buku itu dari kamu hahahahahaha"
Donita:" ERGH 😣😡😬 Beraninya kalian bermain kroyokan sebenarnya siapa kamu. Saya adalah Bangsa serigala bukan berarti untuk menjahati orang lain seperti kalian ERGH"
'Franklin menyerang Donita dengan kekuatan Bola Api Listrik"
Franklin:"Berani kamu bicara itu dihadapan Kami😠Rasakan Hiyaaat"
Donita:" Aaaaaargh, kalian berani ayo kita bertanding secara Jentle"
Luna:" Donita Andini hahaha cepat Serahkan buku itu kepada kami, Jika tidak akan kita gigit lehermu sampai kau Mati hahahahaha (Menyerang Donita dengan kekuatan Bola Api Listrik)"
Donita:" Aku tidak mau, Tidak akan aku Serahkan padamu. Aaaaaaaaargh 😣😬TOLONG AAAUUU
Luna:" Berteriaklah sesuka hatimu dan tidak ada orang yang menolong kamu."

Manusia Serigala Vs Manusia VampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang