Diparkiran Mobil Farhan dan Citra sudah menunggu didekat mobil.
Citra:"Gimana apa Mas Angga sama Putri sudah sampai didepan Pintu kamar tidur?"
Farhan:"Aku juga tidak tau apa sudah sampai atau belum😐"
Farhan mendapatkan pesan dari Putri
Farhan:" Sebentar pasti ini pesan dari Kak Putri 😃 Aku cek dulu ya Kak (Membuka Hp dan membaca Pesan) Farhan Aku dan Mas Angga sudah berada didepan Pintu kamar tidur Donita. Sekarang aku sedang mengerjain Adam dengan menakut nakutin, Kamu sama Kak Citra langsung aja naik lantai 4 terus Kamu kedor kedor pintu kamarnya Kak Citra tapi jangan lupa kamu sebut Farhan dengan sebutan Franklin Ok"
Citra:"Yasudah bagus berarti mereka berdua sudah ada didalam kamar tidur Donita. Sekarang kita langsung aja Yuk Farhan"
Farhan dan Citra langsung masuk kedalam Rumah sakit menuju Ke tempat tidur Donita.Pangeran Chadwick dan Ratu Alena serta Prajurit sudah menyamar sebagai Manusia biasa, Mereka sudah tiba didepan Rumah Sakit Keperdulian
Pangeran Chadwick:" Kita sudah sampai Dirumah Sakit Keperdulian ☺️"
Ratu Alena:" Suamiku apakah benar Donita menginap Dirumah sakit ini?"
Pangeran Chadwick:" Firasatku mengatakan Donita berada Dirumah sakit ini. Sebaiknya kita langsung saja masuk kedalam Rumah sakit ini dan mencari Kamarnya Donita"
Pangeran Chadwick,Ratu Alena serta Prajurit matanya mulai Melotot menyala warna emas dan Langsung masuk kedalam Rumah sakit.Didepan Pintu kamar tidur Donita. Angga dan Putri masuk kedalam Kamar tidur
Angga, Putri:" Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Mami, Donita/Kak Donita 🤗😂"
Donita dan Mayasari melihat mereka berdua masuk kedalam
Donita, Mayasari:" Waalaikumsallam warahmatullahi Wabarakatuh ☺️"
Putri menutup pintu kamar tidur, Mereka berdua menyamperin Donita yang sedang terbaring dikasur
Angga,Putri:"(Salim Mencium Tangan)"
Mayasari:"Masyaallah kalian berdua sudah mengagetkan Adam😂"
Putri:" Ouh ya Adam dimana?"
Adam mengeluarkan suara dari dalam bawah kolong tempat tidur "Aku ada disini". Angga langsung mengintip dibawah kolong
Angga:"Astaghfirullahal'adzim Adam kamu ngapain dibawah kolong seperti Tikus😅 Ayo keluar"
Angga mulai berdiri kembali dan Adam langsung keluar dari Kolong tempat tidur
Adam:" Maafkan Aku 😌 ternyata yang datang Mas Angga sama Kak Putri 😓 Tapi Farhan kemana, Kenapa cuma kalian berdua saja yang datang kemari?"
Angga:"Adikku Adam, Donita dan Mami tercinta maafkan kita berdua karena kami tidak berhasil mengikuti jejaknya Franklin 🙍🏻♂️"
Putri:" Ya, Padahal kita mulai sedikit lagi tetapi Franklin sudah memotong jalan menuju kerumah sakit ini. Sekarang Farhan sedang berada ditoilet umum"
Suara pintu mengetuk "Toktok"
Mayasari:"Silahkan masuk"
Pintu mulai kebuka dan Suster masuk membawa makanan siang.
Suster:"Permisi selamat siang. Hari ini waktunya pasien Donita makan siang Ya☺️(Menaruh makanan diatas meja) Kalo gitu saya permisi ya Bu"
Mayasari:"Terimakasih ya Suster ☺️"
Suster:"Ya Bu sama sama, Permisi☺️"
Suster Keluar dari ruang kamar tidur pasien.
Mayasari:"Sayang kalo gitu Mami yang suapin kamu ya☺️"
Angga:" Tidak usah Mami. Sebaiknya biar Aku saja yang menyuapin kamu Donita"
Angga membuka plastik makanan, Membuka makanan dan mulai menyuapin Donita.
Putri:"Kaka bagaimana apa perutnya masih sakit. Sini Putri bantu"
Donita:"Tidak usah, Biar aku sendiri yang coba duduk pelan pelan lagi pula Alhamdulilah tinggal sedikit lagi (Duduk pelan)"
Angga:"Yasudah sekarang biarkan Mas yang akan menyuapi kamu makan Bismillahirrahmanirrahim Aa"
Donita:"Bismillahirrahmanirrahim Aem(Makan)"Farhan dan Citra sudah sampai didepan pintu ruang kamar tidur.
Citra:"(Suara pelan) Bagus sekarang kita sudah berada didepan Pintu. Pasti Adam mulai kaget😂"
Farhan:"(Suara pelan) Ya Kak hehehe yasudah skarang kita mulai Ya 1"
Citra:"2,3"
Citra mulai mengetuk pintu "Toktok". Terbunyi suara ketuk Pintu Adam mulai kaget sedangkan Angga,Donita & Putri berpura pura ketakutan.
Adam:" Suara Pintu mengetuk 🙄"
Angga:"Astaghfirullahal'adzim jangan jangan😨"
Putri:"Jangan jangan Kak Citra sama Kak Frank 😰😱"
Angga dan Putri pura pura Panik sedangkan Donita pura pura kebingungan
Adam:" Astaghfirullahal'adzim gimana nih sebaiknya kita harus mengumpet"
Donita:" Ya Ampun gimana kalo sampai Masuk"
Terdengar suara Citra memanggil Franklin "Franklin Tunggu sebentar ya"
Angga:" Astaghfirullahal'adzim sepertinya mereka mau masuk kedalam😨 bagaimana ini"
Putri:"Giman ini😰jangan sampai kita ketauan"
Donita:" Hmm Yaudah gini aja. Putri kamu ngumpet dibawah kolong tempat tidur,Adam kamu sembunyi didalam Toilet dan Mas sembunyi dibelakang Kordeng 😦Buruan tunggu apa lagi"
Adam terburu buru mengumpet dikamar mandi. Sedangkan Angga dan Putri tidak Bersembunyi
Mayasari:"(Suara pelan) Kalian tidak bersembunyi?"
Angga,Putri:"Sssttt 😂😀"
Mayasari:"🙄😅 ok👍🏻. Silahkan masuk"
Citra membuka Pintu kamar tidur, Masuk kedalam kamar tidur dan menutup Pintu.
Citra:" Assalamualaikum Mami, Donita 🤗 Aku kesini sama Franklin"
Mayasari:" Ouh ya Franklin silahkan Duduk. Ouh mau berdiri saja yasudah"
Citra:"Ouh ya Mami, Donita. Mas Angga, Putri sama Farhan tidak kesini?"
Donita:"Tidak Citra, Katanya mereka lagi memantau kamu sama Franklin dan ternyata kamu sudah sampai kesini sama Franklin 😂"
Angga dan Putri tidak bisa menahan ketawa karena kejahilan idenya Farhan. Farhan juga ikut ketawa pelan. Adam masih bersembunyi di Didalam Toilet
Adam:"(Ya Allah Tolong lindungilah hamba dan juga sodara sodariku, semoga Franklin tidak kesini) Tapi kenapa tidak ada suara Kak Franklin?"
Adam mencoba membuka pintu kamar mandi sedikit dan mencoba untuk mengintipBersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
Manusia Serigala Vs Manusia Vampire
Loup-garouDikisahkan dulu Agra mencintai salah satu bangsa manusia bernama Mayasari. Agra ingin segera menikah dengan Mayasari tetapi sayang Mayasari sudah dinikahkan dengan Bangsa serigala bernama Hendi. Agra mulai tidak bisa menahan emosi dan Mulai mengigit...