The Misterious Werewolf

61 7 2
                                    

Episode 69
Matahari yang terlihat diatas langit & semua manusia masih sibuk dengan urusan masing-masing. Jalanan yang penuh dengan kendaraan mobil sama motor tapi ada juga yang naik sepeda. Pembahasan pasukan bangsa serigala masih terus berlanjut sehingga semua bangsa serigala menjadi lebih misteri.

Rumah keluarga besar Margiaduana, keempat anak manusia serigala telah sampai bersama dengan Mayasari & Hendi. Keluarga besar Margiaduana mulai masuk kedalam rumah sambil mengucapkan salam. Fitri, Surya dan Rachel menuju tempat ruangan tamu sambil mengucap salam dengan baik.

"Fitri, aku minta maaf ya sama kamu karena kita berdua tidak sempat izin. Sekali lagi maafin kita ya Fitri, Surya dan Rachel soalnya ada sesuatu yang harus kita selesaikan. Biasalah urusan bisnis catering sekaligus cari apotek buat Citra tapi sudah tutup"Mayasari.

"Iya Mba tidak apa apa🙂 tapi kalian bisa barengan gitu pulangnya?"Fitri.

"Tadi kita bertemu dijalan 🙂"Farhan.

Suara nada dering handphone mulai berbunyi, Hendi mengambil hp dari kantung celana lalu mengangkatnya.

"Assalamu'alaikum iya dengan Hendi disini ada yang bisa dibantu?"Hendi.

Disaat Hendi sedang menerima telfon tiba tiba wajahnya langsung terkejut karena merasa kaget sehingga Angga, Adam, Farhan, Mayasari, Fitri, Rachel & Surya juga ikut kaget sampai heran.

"Ok baik, saya akan langsung kesana secepatnya. Tunggu sebentar"Hendi.

Setelah menelfon, ponselnya langsung dimatiin lalu disimpan kedalam saku.

"Ada apa Pih, kenapa kaget?"Farhan.

"Benar Pih, ada masalah?"Mayasari.

"Hmm (Sebaiknya aku diam aja dan tidak usah memberitahukan kepada Mamih, Angga, Citra, Farhan, Rachel, Adam, Fitri sama Surya biar mereka semua tidak merasa shock) Dikantor ada barang barang yang berantakan sehingga banyak yang hilang. Maaf kalau begitu saya langsung menuju kekantor Assalamu'alaikum"Hendi.

Tidak lupa keempat anak Hendi dan Rachel memegang tangannya Hendi sambil salim lalu mencium tangan. Setelah memegang tangan sambil salim dan mencium tangan Hendi.

"Waalaikumsallam warahmatullahi wabarakatuh"Mayasari, Angga,Citra, Farhan, Adam, Rachel, Fitri & Surya.

Kemudian Hendi keluar dari rumah lalu pergi menuju ketempat sekolah.

"Mih, Bule, Pale kalau begitu Farhan sama Adam & Kak Citra mau keruang kamar tidur kita, Permisi🙂"Farhan.

Mereka bertiga pergi menuju tempat ruangan kamar tidur masing-masing.

"Kalau begitu Angga bantuin Mamih, Bule, Pale keruang dapur ya🙂"Angga.

"Iya Angga, Terimakasih🙂"Mayasari.

Selanjutnya Angga bersama Mayasari, Fitri dan Surya pergi menuju ruangan dapur. Rachel masih berdiri ditempat ruang tamu dengan kedua tangannya yang dilipat sambil melihat Mayasari, Fitri, Surya & Angga berjalan menuju tempat ruangan dapur. Wajah Rachel yang terlihat serius hingga jadi kesal.

"(Aku tidak suka dengan semuanya & rasanya mau kembali pulang)"Rachel.

Rachel semakin merasa tidak nyaman disaat tinggal dirumah Margiaduana sehingga dirinya menjadi mulai kesal.

Rumah keluarga besar king of vampir diluar depan rumah dengan pintunya yang terbuka Bunga sedang senderan ditembok dengan kaki kanannya yang dilipat sedangkan Rini sedang duduk sambil menunggu ketiga saudaranya pulang kerumah tetapi belum datang.

"Kenapa Bang Aldi, Kak Franklin dan Zidane masih belum kembali?"Rini.

"Aku tidak tahu, kita harus sabar dan tunggu mereka bertiga pulang"Bunga.

Manusia Serigala Vs Manusia VampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang