Mencari Mendapatkan Pembuktian Tentang Bangsa Vampire

75 11 0
                                    

Episode 18
Angga sudah sampai dirumah dan sudah memarkir mobilnya didepan pintu rumahnya, Angga langsung membuka Pintu rumah menuju kekamar tidur Donita.
Angga:"Alhamdulillah Pintu sudah terbuka, Kalo begitu aku masuk kekamar tidur Donita untuk mengambil Baju"
Angga masuk kedalam Tidur kamar Donita.
Angga:"Assalamualaikum Donita mohon maaf aku harus masuk kekamar tidur kamu😐 Bismillahirrahmanirrahim"

Sekolah SMP
Zidane, Rini dan Bunga berada didepan Pintu sekolah, Adam mulai mengikuti mereka bertiga dan mengumpet dibelakang lemari Buku sekolah.
Zidane:"(Megang kepala) Kenapa Kepalaku begitu Panas😫"
Rini:"Kepalaku juga sakit ada apa sebenarnya, Bunga cepat kamu terawang(Megang kepala)"
Bunga:"Baik akan aku terawang (Melihat Franklin merasa kesakitan) 👀 Hah (Megang kepala dengan satu tangan)"
Rini:"Apa kamu lihat Bunga (Megang kepala dengan satu tangan)"
Bunga:"Hasil penerawanganku Kak Frank sepertinya terluka dan Hidungnya Panas sehingga mengeluarkan Asap karena mencium aroma Bawang didekat Pasar (Megang kepala)"
Zidane:"Gawat kalo sampai Semua Temen Kak Franklin dan juga gurunya mengetahui kalo Franklin ada Vampire Bisa Celaka(Mata melotot menyala warna merah)"
Bunga dan Rini mata melotot menyala warna merah
Adam Bersembunyi di belakang lemari Buku
Adam:"(Astaghfirullahal'adzim apa aku tidak salah mendengar Bahwa Franklin adalah Vampire. Berarti Bunga,Rini dan Zidane adalah Vampire)😓"
Adam Langsung keluar dari persembunyiannya dan menyamperin Mereka bertiga didepan pintu sekolah
_________🚶🏻‍♂️
Adam:" Bunga,Rini, Zidane 😐"
Bunga,Rini, Zidane Kaget mendengar suara Adam memanggil mereka bertiga
Rini:"(Gawat kalo misalkan Adam sampai mendengar pembicaraan aku, Bunga sama Zidane bisa bisa seluruh sekolah akan tau)"
Bunga:"(Kenapa bisa ada Adam disini, Apa dia menguping)"
Zidane:"(Adam ada disini, Ceroboh tidak seharusnya aku berbicara itu tadi)"
Adam:" Maaf telah mengagetkan kalian, Aku sedang mencari kalian ternyata kalian ada disini 😐"
Rini:"Untuk apa kamu mencari kami😠"
Bunga:"Adam apa kamu baru datang atau dari tadi kamu menguping pembicaraan kita?"
Adam:" Apa maksud perkataan kamu, Aku baru datang menyamperin kalian dan sama skali tidak menguping kalian"
Zidane:"Adam kau tidak usah Berbohong, Pasti kau sudah banyak mendengar pembicaraan kita😠"
Adam:"Astaghfirullahal'adzim kalian jangan menuduhku, Lebih baik kita masuk kedalam kelas Pak Doni memanggil kalian😐"
Rini:" Zidane, Bunga ayo kita masuk kedalam kelas"
Rini, Zidane berjalan dengan sombong dan mencuekin Adam.
Adam:"(Melihat Rini dan Zidane pergi ke arah kelas) 😐Bunga apa kamu tidak apa apa, Apa kamu baik baik saja?"
Bunga:"😓Aku Baik baik saja, Aku tidak apa apa mari kita masuk kedalam kelas"
Bunga dan Adam berjalan bareng menuju kedalam kelas.

Sekolah SMK
Semua siswa siswi menikmati makanan dikantin dan berkumpul bersama teman-teman sedangkan Putri makan dikantin sendiri dikelas
Putri:"(Hari ini aku makan sendirian 😞 makan mie ayam Sendirian)"
Teman Putri:" Assalamualaikum Putri aku duduk sini ya☺️"
Putri:"Waalaikumsallam silahkan ☺️"
Teman Putri:"Kamu tumben sendirian disini makan mie ayam. Biasanya kan ada Kaka kamu?"
Putri:"😅Hehehe ya lagi Tumben aja nih aku"
Teman Putri:"Kaka kamu kemana dan pada kemana ya Kelasnya Kaka kamu?"
Putri:"Kak Citra dan temen temen sama Pak gurunya Kak Citra lagi kerumah sakit, Jenguk Kak Donita"
Ibu warung:"Permisi neng ini minumnya"
Temen Putri & Putri:" Terimakasih ya Bu"
Temen Putri:" Ya Ampun pantesan aja kelas 12 sepi banget memangnya kak Donita sakit apa?"
Putri:"Sakit Perut tapi kena Gosokan😅"
Temen Putri:" Gosokan😨Ya Ampun. Semoga Kaka kamu cepat sembuh ya"
Putri:"Aamin yarabal alamin 🙏 terimakasih ya☺️"
Temen Putri:" Ya sama sama. Mari makan☺️"
Putri dan temennya Putri makan dikantin

Sekolah SMP
Zidane, Rini,Bunga dan Adam sudah sampai didepan Pintu kelas
Adam:"Assalamualaikum 😐"
Pak Doni, Semua murid:"Waalaikumsallam"
Pak Doni:" Silahkan kalian masuk"
Rini:"Terimakasih Pak"
Rini,Zidane,Bunga dan Adam masuk kedalam kelas dan duduk dikursi masing-masing
Farhan:"Adam gimana apa ada masalah?"
Adam:"Alhamdulillahirrabbil'alaamiin semuanya Aman ☺️"
Pak Doni:" Ok Anak anak kita lanjutkan pelajaran hari ini"

Manusia Serigala Vs Manusia VampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang