Episode 9
Adam, Citra,Putri,Hendi sudah pergi keluar hutan dan Franklin masih mengikuti Citra pergi & tidak lama kemudian Adam Mengeluarkan jurus penghilang jejak.
Franklin:"Aku harus cepat mengikuti Citra pergi"
🚶🏻♀️🚶🏻♂️
Citra:"Papi bagaimana ini sepertinya manusia itu terus mengikuti kita dari kebalakang"
Adam:"(Aku harus memikirkan jalan lain🤔) Ouh ya aku tau. Berhenti sebentar"
Hendi,Putri dan citra berhenti ditengah Hutan dan Franklin mengumpet di belakang Pohon
Putri:"Kenapa kita harus berhenti,Apa yang akan kamu lakukan"
Adam:"🤐Ssstt aku akan mengeluarkan jurus Ilmu Penghilang jejak dengan cakaran emas yang diberikan oleh Papi waktu itu"
Hendi:"Bagus itu anakku kamu pintar (tengok kanan-kiri). Yaudah sekarang cepat gunakan ilmu itu"
Adam:" Baik Ayah,😠Jurus ilmu penghilang jejak AAAAUUUUUU AAUUU (Menyentuh tangan jari kuku di tanah)"
🐺🐺 (Menengok hadap belakang)
Citra:" Kenapa banyak banget Serigala?"
Adam:"Kak Citra tenang saja. Bangsa serigala ini hanya Bayangannya saja meskipun orang itu sampai menembus bayangan serigala maka serigala itu akan bisa menghilang dan orang itu merasa kehilangan jejaknya"
Citra:"Bagus kamu cerdas, Yaudah yuk sekarang kita lari"
Citra,Adam,Putri dan Hendi lari sangat kencang sedangkan Franklin harus melawan Serigala dan kehilangan jejaknya
Franklin:"Sepertinya mereka tidak melihatku, kalo gitu aku akan jalan mengikuti Citra"
🚶🏻♂️
Franklin:" Astaga kenapa yang muncul bangsa Serigala,(Melotot Mata menyala warna merah) aku harus menghajarnya hiyaat"
Menghajar serigala dan tiba tiba
Franklin:"Kenapa serigala itu bisa menembus olehku dan kenapa tidak mau menyerangku duluan😦 Sebenarnya apa yang telah direncanakan oleh mereka dan siapa mereka lalu mereka menggunakan Ilmu apa itu sampai sampai aku kehilangan jejak mereka"Dirumah Mayasari masuk kekamar tidur
Buka pintu 'Ceklek'
Donita,Angga,Farhan melihat kearah Mami
Mayasari:" Sayang ini Mami masakin kamu Bubur enak banget ya sayang😊 soalnya kamu tidurnya lama terus"
Angga:"Mami biar aku saja yang menyuapin Donita"
Mayasari:"Baiklah,Ouh ya ini obatnya tadi pagi suster datang kemari untuk ngasih obat buat Donita"
Angga:"Baik Mi Terimakasih. Donita Mas suapin kamu ya Bismillahirrahmanirrahim"
Donita:" Ya Mas Bismillahirrahmanirrahim Allahumma Bariklana fima rozaqtana wakinna adzabannar Aamiin (Makan)"
Angga menyuapi Donita makan bubur
Farhan:" Mami,Mas,Kak kalo gitu aku langsung ke Tempat wilayah manusia ya soalnya aku mau beli cemilan takutnya nanti sampai rumah marah marah sama aku"
Donita:"🙄Cemilan..Cemilan siapa?"
Mayasari:"Cemilan punyanya Citra sayang ☺️tidak sengaja Farhan memakannya semalam"Citra, Putri,Adam,Hendi sudah sampai rumah
Hendi:"Alhamdulillah syukurlah kita sudah berhasil sampai rumah. Jika tidak nanti manusia itu akan semakin mengetahui segalanya"
Putri:" Ya Papi benar bisa bisa kita ketahuan siapa kita yang sebenarnya"
Citra:" Yasudah sebaiknya kita masuk yuk. Papi,Adam,Putri maaf ya aku bawa Daging Kambing soalnya yang kelinci aku pelihara 😊 Habisnya lucu 😍Kasihan"
Papi:"Yasudah terserah kamu aja"
Putri,Adam,Citra,Hendi:"ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH"Didalam kamar
Angga, Mayasari,Farhan:"WAALAIKUMSALLAM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH"
Farhan:"😰Tuh kan Mi mereka pulang"
Mayasari:"Tunggu sebentar ya. Angga Tolong suapin ya"
Angga:" Baik Mi"
Donita:"Siapa yang pulang Mas?. Aduh perutku sakit"
Angga:" Ouh itu Citra,Putri,Adam sama Papi pulang☺️Mereka habis dari hutan. Doni sebaiknya kamu tiduran saja biar kepala kamu yang tidak usah terbaring.. Sini Mas bantu"
Keluar depan rumah
Mayasari:"Papi,Adam,Citra, Putri kalian sudah selesai berburu hewan?"
Citra:"Alhamdulillah ya Mi kita berhasil tapi maaf😟kita hanya dapat segini soalnya tadi aku bertemu dengan Manusia dan mengikuti kita"
Hendi:"Ya Mami untung Citra memberitahu jika tidak kita celaka"
Mayasari:"Yasudah sebaiknya kita masuk. Papi,Citra, Putri masuk kekamar mandi bersih tangan,Kaki ya👍🏻 Adam bantu mami bawa Daging daging itu kedapur mami mau masak Sup Daging"
Adam,Citra, Putri,Hendi'"Baik Mami"
Citra,Putri,Hendi masuk kedalam kamar mandi dan Adam membantu Mami kedapur
KAMU SEDANG MEMBACA
Manusia Serigala Vs Manusia Vampire
WerewolfDikisahkan dulu Agra mencintai salah satu bangsa manusia bernama Mayasari. Agra ingin segera menikah dengan Mayasari tetapi sayang Mayasari sudah dinikahkan dengan Bangsa serigala bernama Hendi. Agra mulai tidak bisa menahan emosi dan Mulai mengigit...