Adam Dalam Bahaya Besar

163 19 1
                                    

Episode 28
Angga masih memegang kepala dengan dua tangan sambil memejamkan menutup mata sampai mendapatkan Penerawang yang jelas sedangkan Mayasari Panik melihat Angga kesakitan. Angga langsung membuka mata
Angga:"Astaghfirullahal'adzim ya Allah bertanda apa ini?"
Mayasari:"Angga kamu kenapa nak😧"
Angga:"Mami barusan Aku mendapatkan bayangan kalo Adam lagi Dalam Bahaya 😐"
Mayasari:"Angga kamu istighfar ya nak kita berdoa semoga Adam tidak terjadi sesuatu padanya ya nak☺️(Mengelus Pundak belakang)"
Angga:"Astaghfirullahal'adzim Aamiin yarabal alamin 🙏🏻"
Mayasari:"Yasudah sebaiknya kita jalan lagi yuk beli bensin habis itu kerumah sakit"
Angga:"Baik Mami"
Angga mulai melanjutkan perjalanan menuju Tempat Pom bensin agar Mobilnya bisa terisi Bensin.

Dirumah sakit Citra dan Adam sedang asik makan dikantin. Citra mulai melamun memikirkan tentang Franklin.
Citra:"(Hmm Franklin kenapa tiba tiba terus menanyakan kondisi Donita, Tidak seperti biasanya dia Care sama Sodariku. Tapi kenapa Aku merasa Dag Dig Dug ya saat mulai dekat dengan Franklin)"
Adam:"🙄 Kak Citra kenapa lagi ya Hmm pasti kebiasaan melamun (Menyadarkan) Kak Citra 😐"
Citra:"(Kaget) Hah Ya Franklin ada apa😓"
Adam:"Franklin 😓ehm😏 Kak Citra ini aku Adam bukan Kak Franklin"
Kak Citra:"Astaghfirullahal'adzim Adam (Menghela nafas) Sorry sorry 🤦🏻‍♀️"
Adam:"Ya gpp, Kak Citra sebenarnya lagi mikirin apaan dan siapa itu Kak Franklin kenapa Kaka menyebut nama Dia?"
Citra:"GK ada apa apa 😅 Kamu kepo sudah kita masuk kedalam kamar tidur Donita aja yuk"
Adam dan Citra pergi menuju keruang kamar tidur Donita.

Keluarga Agra. Aldi, Bunga, Zidane, Rini dan Franklin masih diruang tamu duduk disofa.
Aldi:"Bunga, Franklin tolong kamu pergi kehutan untuk mencari Daun Sirih dihutan agar Sodari kalian bisa sembuh"
Bunga:"Baik Bang kalo gitu aku mohon izin"
Bunga dan Franklin melesat keluar rumah untuk mencari Daun Sirih dihutan.
Aldi:"Rini, Zidane Aku masuk kedalam kamar tidurku"
Zidane:"Baik Bang"
Aldi masuk kedalam kamar tidur untuk beristirahat sedangkan Zidane dan Rini masih diruang sofa.
Zidane:"Rini aku tahu kau pasti akan melakukan hal yang aneh Terhadap Adam ya kan"
Rini:"Tutup mulutmu nanti Bang Aldi bisa dengar. Lagi pula aku juga males melakukan hal aneh sama Adam😏"
Zidane:"Sudahlah kamu tidak perlu berbohong karena aku sudah tahu pikiranmu😏 Ternyata kamu masih mirip dengan Nenek sihir Ya"
Rini:"Keterlaluan kamu😒 Untung saja kau adalah Sodaraku kalo bukan akan aku hajar kau"
Zidane:"Hmm Banyak gaya. Yasudah kalo gitu aku mau masuk kedalam kamarku saja"
Zidane Berdiri dari sofa dan pergi ketempat kamar tidur.
Rini:"(Adam lihat saja sebentar lagi malam tiba aku akan membawamu pergi agar kau tidak akan pernah selamat dariku)😏(Mata melotot menyala warna merah)"

Mobil Angga sudah sampai ditempat Pombensin untuk mengisi Bensin. Mobil Angga sedang diisi Bensin sambil mengisi bensin dan menunggu Bensin Full, Angga melamun.
  "(Adam melirik kekanan-kiri, kebelakang) Hei siapa disana 😧 Astaghfirullahal'adzim (Adam menghadap kebelakang) Hei siapa itu cepat keluar (Adam diserang dan jatuh pingsan)".
Selesai melamun Angga mulai sadarkan diri.
Angga:"Astaghfirullahal'adzim Adam bertahanlah😧😨"
Mayasari:"(Pegang pundak) Angga istighfar ada apa, kamu melamun lagi ya?"
Angga:" Astaghfirullahal'adzim³ Angga melamun karena Adam Mami"
Mayasari:"Yasudah kita jalan yuk soalnya bensin mobil Papi sudah penuh. Ayo kita berangkat kerumah sakit sekalian mencari Adam dirumah sakit Ya Angga"
Angga:"Baik Mami"
Angga menyalakan mesin mobil dan berangkat menuju rumah sakit.

Adam dan Citra sudah berada didepan ruang kamar tidur, mereka berdua sudah masuk kedalam ruang kamar tidur.
Adam,Citra:"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh ☺️"
Donita:"Waalaikumsallam warahmatullahi Wabarakatuh ☺️ Gimana kalian berdua sudah senang makan dikantin?"
Citra:"Alhamdulilah Puaaas banget makan dikantin ya kan Dam😃"
Adam:"Ya benar sampai sampai Kak Citra melamun karena.."
Citra menutup mulut Adam dengan tangan
Donita:"Loh kenapa mulutnya Adam dibekam?"
Adam berhasil melepaskan bekam dari tangan Citra
Adam:"Astaghfirullahal'adzim Kak Citra (Batuk) Lupain aja Kak"
Donita:"Yasudah kalo gitu. Kalian berdua ngapain berdiri di depanku terus, sebaiknya kalian duduk saja disofa dan santai aja Ok☺️"
Adam dan Citra duduk disofa sedang bersantai, Citra sedang membuka Hp sedangkan Adam sedang membaca buku tentang Islam. Tiba tiba Donita merasa Ada hal yang terjadi sesuatu besar diluar. Donita mencoba menerawang dengan ilmu bayangan penembus batin sambil menutup mata.
  Donita langsung membuka mata dan kaget "Astaghfirullahal'adzim Ya Allah 😨"
Adam dan Citra memandang Donita, mereka berdua juga ikut kaget.
Citra:"Donita kamu kenapa?"
Adam:" Ada apa Kak sepertinya Kaka mendapatkan Feeling buruk 😐"
Donita:"Adam, Citra sepertinya nanti malam bakalan ada terjadi sesuatu hal yang besar"
Adam:"Sesuatu hal yang besar 😐"
Citra:"Kamu pasti menggunakan ilmu penerawang"
Donita:"Ya benar dan ini serius bukan main main. Karena Bangsa Vampire akan mendatangi manusia untuk mengisap leher manusia. Tapi pasukan Vampire lebih banyak dan lebih kuat tidak seperti waktu itu (Bukan hanya itu tetapi Adam dalam bahaya. Sebaiknya Aku akan menyuruh Mas Angga agar Adam tidak ikut pertarungan besar)"
Adam dan Citra matanya mulai Melotot menyala warna kuning.
Citra:"Beraninya Bangsa Vampire mendatangi manusia disaat lagi genting seperti ini 😠"
Adam:"Kita harus bertindak cepat jika tidak Manusia akan diisap satu persatu dan dijadikan sebagai Budak, Astaghfirullahal'adzim"

Manusia Serigala Vs Manusia VampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang