Episode 22
Putri berhasil menemukan Citra didepan Pintu sekolah.
Putri:"Assalamualaikum Kak Citra,Kak Franklin"
Citra:"Waalaikumsallam Putri😓"
Putri:" Kak Franklin maaf aku mau bicara sama Kak Citra sebentar 👍🏻😀"
Franklin:"Hmm Baiklah silahkan. Citra Aku tunggu kamu didepan gerbang sekolah Ya, Putri nanti kamu anterkan Kaka kamu kedepan Gerbang Ya"
Putri:"Baik Kak Franklin, Ayo Kak"
Putri megang tangan Citra dan membawa pergi kedalam Kelas.
Citra:"Ada apa Putri."
Putri:"😒Kak Citra kenapa tangan Kaka mau digandeng sama Kak Frank. Putri tidak suka ya Kaka berduaan sama Kak Frank tanpa tau jelas"
Citra:"😅😂😆🤣 Ya Ampun Putri, Aku sama Franklin tidak ada hubungan apa apa. Franklin memaksa Aku supaya bisa menjenguk Donita Bukan lebih"
Putri:"Kaka tidak berbohong kan sama Putri 😒"
Citra:"😏(Menyenggol) Kamu cemburu ya 😂Cieee😆"
Putri:"A..A..Aku cemburu sama Kak Frank 😒 Ya benar saja. Sebenarnya aku tadi sudah menelfon Mas Angga"
Citra:"😱 Seriusan kamu😨Ya Ampun kamu bicara apa sama Mas Angga dan Apa katanya?"
Putri:"Sebenarnya sih Aku nelfon Mas Angga Makai Hp punyanya Farhan soalnya Baterai Mas Angga Low terus katanya Mas Angga kamu ambil alih perhatian Franklin kemana gitu beli apa terus Aku akan menghubungi Farhan dan Farhan akan menghubungi Adam atau Gk Mami"
Citra:" Yasudah kalo begitu aku akan mengambil perhatian Franklin, Tapi Adam dirumah sakit?"
Putri:"Iya Adam dan Farhan sudah pulang dari tadi jam 13:00 siang terus mampir kerumah sakit Tapi sekarang ada Adam sama Mami dirumah sakit😐"
Citra:"Alhamdulilah Terimakasih Putri kamu sudah menolong Kaka☺️"
Putri:"Ya sama sama. Yasudah ayo kita kedepan gerbang, Ets tapi Kaka harus janji tidak boleh berhubungan sama Manusia ataupun Vampire 👍🏻 Masih ingat kan pesan Papi pada kita?"
Citra:"Ya Tuan Putri(Mencubit Pipi) Aku masih mengingat pesan yang disampaikan oleh Papi pada Kita☺️Kita sebagai Bangsa Manusia serigala cukup berteman dengan Manusia tidak ada Hubungan Apapun. Sudah Ayo kita kedepan, Kasihan sama Franklin pasti nungguin didepan"
Putri dan Citra berjalan menuju Depan Gerbang sekolah.Dirumah sakit Adam sangat mencemaskan Kak Citra.
Mayasari:"Anakku kamu kenapa sayang☺️(Menghelus kepala)"
Adam:"Mami, Aku mencemaskan Kak Citra. Pasti Kak Citra satu mobil dengan Kak Franklin, Kalo sampai kesini bagaimana Mami🙄"
Mayasari:"Kamu tenang ya, Jangan mencemaskan Kaka kamu☺️ Insyaallah Kak Citra bisa melakukan apapun"
Adam:"Aku akan mengintip jendela 👀 Takutnya ada Mobil Kak Franklin"
Mayasari:"Adam sebaiknya jangan. Kalo kamu mengintip dijendela Pasti tidak kelihatan soalnya kan banyak Mobil Motor, Adam sini duduk Nak"
Adam:"(Benar juga yang dibilang sama Mami kalo aku mengintip dijendela pasti tidak kelihatan yang mana mobil Franklin)😔"
Adam kembali duduk disofa.
Mayasari:"(Megang pundak belakang) Putraku, Mami yakin pasti Sodara sodarimu akan menghubungi dan memberitahu kamu😊"
Adam:"Maafkan aku Mami😞Aku terlalu mencemaskan pada Diriku sendiri (Memeluk Ibu)"
Mayasari dan Adam saling berpelukan Hangat. Donita mulai terbangun dari tidurnya
Donita:"(Membuka mata pelan) 👁️👁️ Mami apa kita dirumah?"
Mayasari, Adam melihat Donita sudah terbangun dan menyamperin Donita
Mayasari:"(Mengelus kepala) Putriku kamu masih dirumah sakit sayang☺️"
Adam:"Assalamualaikum Kak Donita ☺️"
Donita:" Waalaikumsallam Adam👀 Kamu sudah disini dari kapan?"
Adam:"Hmm barusan Kak😊. Sepertinya Kaka tidurnya Nyenyak sekali ya hehehehe"
Donita:" Alhamdulillahirrabbil'alaamiin ☺️ Ouh ya dimana Mas Angga,Farhan sama Putri terus kamu kesini sama siapa?"
Adam:"Aku dianterin sama Mas Angga terus sekarang Mas Angga lagi jemput Kak Putri dan Farhan ikut sama Mas Angga ☺️"
Donita:"😦 Mas Angga tidak menjemput Citra?"
Adam:"Sebenarnya.."
Tiba-tiba ada suara mengetuk pintu dan Adam Kaget Panik "Tok tok tok"
Adam:"Astaghfirullahal'adzim 😱😨 (Bersembunyi)"
Mayasari:"Silahkan masuk"
Membuka pintu dan saat masuk ternyata Hanya seorang Dokter bersama Suster bukan Franklin"
Dokter:"Permisi Selamat Siang Ibu, Donita😊"
Mayasari:"Selamat Siang Dokter"
Donita:"Selamat Siang Dokter,Suster☺️"
Adam:"(Menghembus Nafas) Huh😌 Alhamdulilah ternyata Cuma Dokter"
Mayasari:"Kemarilah Anakku ini cuma Dokter"
Adam keluar dari persembunyiannya
Adam:"Dokter Maaf atas ketidak sopananku 😅"
Dokter:"Tidak apa apa Dek. Ibu hari ini saya dan suster akan memeriksa kondisi Anak ibu yang bernama Donita☺️"
Mayasari:"Silahkan Dokter"
Dokter memeriksa kondisi Donita bersama Suster
KAMU SEDANG MEMBACA
Manusia Serigala Vs Manusia Vampire
WerewolfDikisahkan dulu Agra mencintai salah satu bangsa manusia bernama Mayasari. Agra ingin segera menikah dengan Mayasari tetapi sayang Mayasari sudah dinikahkan dengan Bangsa serigala bernama Hendi. Agra mulai tidak bisa menahan emosi dan Mulai mengigit...