Episode 50
Hutan perbatasan wilayah pasukan bangsa serigala. Angga baru sampai lalu bertemu dengan kedua saudari. Mayasari, Pangeran Chadwick, Gusti Ratu Alena juga baru sampai dihutan. Mereka berempat langsung terkejut karena semua pasukan telah kumpul. Semua pasukan memberikan hormat lalu Pangeran dan Ratu mulai terima."Assalamu'alaikum Angga, Citra, Putri kalian bertiga bersama pasukan terus Donita ada dimana. Ada masalah apa sayang. Kenapa cerita?😯" Mayasari.
"Benar, Sebenarnya ada masalah apa dengan kalian. Terus sekarang Hendi ada dimana. Kenapa wajah kalian ini terlihat panik?" Pangeran Chadwick.
"Waalaikumsallam wr.wb" Bertiga.
"Aku kehutan karena penerawangan Hamba yang Mulia. Makanya Angga langsung mulai pergi kehutan" Angga.
"Mohon maaf Baginda Pangeran, Ratu Alena. Ada kabar menghebohkan dan sekarang Papih masih ada disekolah terus Kak Donita pergi" Putri bicara.
"Begini, Papih barusan memberitahu kita disekolah soal berita Heboh. Ada Vampir Timur yang berhasil kembali hidup. Sekarang kita harus membuat Perisai pelindung dari batas wilayah serigala. Jika tidak maka Vampir dari Timur akan menggigit sekaligus jadi pasukan vampir timur. Donita belum kemabali kehutan Mas Angga" Citra.
"Astaghfirullahal'adzim Ya Allah 😨, Terus gimana sekarang. Angga coba kamu telfon kedua adik kamu. Siapa tahu Adam dan Farhan lagi ditempat perjalanan. Ya Allah lindungilah anak hamba. Donita kamu kemana" Maya.
Angga mencoba menghubungi Adam. Berhasil dihubungkan lalu langsung mulai komunikasi. Terlihat bingung sehingga menjadi bertambah panik. Setelah menghubungi, Angga bilang kepada semuanya bahwa Adam dan Farhan pergi ketempat balap motor. Mayasari semakin merasa khawatir bahkan mencemaskan Adam, Farhan sekaligus Donita ditempat pembalap. Tidak punya waktu, kemudian bangsa seriga langsung mulai buat pelindung dengan kekuatannya masing - masing.
Rumah keluarga pasukan dari bangsa vampir. Keenam anaknya Agra sudah pulang dan baru sampai. Mereka ada didepan pintu rumah. Semua merasa sedikit terkejut saat ada diluar depan. Bunga bertanya lalu Franklin berkata bahwa semua sekolah diperbolehkan pulang cepat karena sedang ada rapat sekolah. Lalu Luna tiba tiba terawang hingga hampir terjatuh kebelakang.
"Ada apa Luna, kamu barusan kenapa terus dapat ilmu terawang apa?" Aldi.
"Kak Franklin sebaiknya kita berdua harus segera pergi. Bang Aldi, Zidane, Rini, Bunga. Kita berdua mohon izin. Maaf kita berdua pergi, Ayok" Luna.
Kedua anak bangsa vampir langsung melesat pergi dengan cepat. Keempat anaknya Agra merasa mulai khawatir bahkan kebingungan hingga menjadi penasaran. Selanjutnya Bunga dapat indra penerawangan bahwa dihutan sedang terjadi masalah besar antara pasukan vampir dengan pasukan dari bangsa serigala. Kemudian Aldi, Rini, Bunga termasuk Zidane mulai pergi melesat dengan sangat kencang cepat.
Istana pasukan dari bangsa vampir, Radja Hendrik melihat semua dengan Kaca ajaib. Merasa mulai kaget tetapi penasaran dengan Vampir yang telah berada ditempat perbatasan wilayah hutan pasukan bangsa vampir. Lalu Radja Hendrik mulai memanggil satu perajurit untuk memerintahkan agar bisa berkumpul diluar istana. Namun Radja Hendrik masih memiliki sikap rasa dendam kepada Hendi karena pernah menghancurkan semua istana sampai pasukan telah dikalahkannya. Kemudian Radja Hendrik langsung keluar istana bersama dengan bangsa vampir sekaligus semua Perajuritnya.
"Para pasukanku, hari ini kita semua harus pergi kehutan. Karena pasukan vampir lain mencoba menggagalkan semua rencana kita" Radja Hendrik.
Mengeluarkan suara seperti kelelawar lalu mata mulai melotot, memancar warna merah hingga mengeluarkan gigi taring yang panjang dan tajam. Kemudian Radja Hendrik bersama dengan pasukannya langsung mulai pergi dengan melesat sangat kencang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Manusia Serigala Vs Manusia Vampire
Loup-garouDikisahkan dulu Agra mencintai salah satu bangsa manusia bernama Mayasari. Agra ingin segera menikah dengan Mayasari tetapi sayang Mayasari sudah dinikahkan dengan Bangsa serigala bernama Hendi. Agra mulai tidak bisa menahan emosi dan Mulai mengigit...