Mengeprank Adam Dan Kepergian Pangeran Chadwick, Ratu Alena, Hendi

124 16 2
                                    

Episode 23
Dirumah Agra. Aldi dan ke 5 Sodara sodarinya masih menunggu Franklin
Rini:"Kak Franklin sebenarnya mampir kemana sama perempuan itu. Kalo sampai punya hubungan dengan perempuan itu akan Rini adukan pada Ayah😠"
Bunga:" Kak Rini sabar jangan emosi mungkin mau ngerjain kelompok kan😐"
Zidane:" Benar, Rini semakin lama semakin mirip Domba yang bisanya adu Domba terus😏"
Aldi:"Sudah kalian jangan berisik, Biarkan Luna istirahat sebaiknya kita keluar dari kamar Luna dan membicarakan Kaka kalian didepan sofa"
Aldi,Bunga,Rini dan Zidane keluar dari kamar tidur Luna. Mereka ber-4 Duduk disofa
Aldi:"Hmm Bunga coba kamu panggil Kaka Franklin dengan ilmu penghubung Batin"
Bunga:"Baik Bang akan Bunga coba (Memanggil dengan ilmu penghubung)"
Citra dan Franklin masih belanja didalam Indomart, Citra sengaja memilih milih makanan agar Franklin tidak jadi ketempat Rs
Franklin:" Hmm Citra sebenarnya kamu mau milih milih apa soalnya pas aku lihat dikeranjang dari tadi Masih sedikit 2,3"
Citra:" Ya aku tuh bingung 😕 mau beli yang mana hehehe"
Franklin mendapatkan panggilan Vampire
Franklin:"(Siapa yang telah memanggilku dengan Ilmu pemanggil) Citra mohon maaf keranjangnya aku Taru disini ya😧Kamu lanjutkan aja belanjanya"
Citra:"Kamu emang mau kemana kan belanjaan aku..😐"
Franklin:"ehm sebentar aku mau ambil jajanan juga untuk Donita Ya hehe 😅 Sebentar ya (Jalan buru buru)"
Citra:"Franklin mulai aneh. Tapi gpp dengan aku begini Franklin tidak bisa menjenguk Donita kerumah sakit 😏"
Franklin terburu buru mencari persembunyiannya dan tidak sengaja Franklin menabrak dengan seseorang yang tidak kenal. Putri dan Franklin saling bertabrakan "Plak"
Franklin:" Maaf maaf 🙏🏻 Saya tidak sengaja menabrak. Permisi"
Franklin pergi mencari tempat yang aman, Putri membuka penutup wajah jaket.
Putri:"😒😏 (Sebenarnya yang menabrak adalah aku dan Kak Franklin tidak akan bisa menjenguk Kak Donita)"
Mata Putri melotot dan menyala warna kuning. Putri menutup wajah jaket kembali untuk menutupi wajah. 🚶🏻‍♀️
Franklin dan Bunga saling terhubung dan berbicara sambil menutup mata menggunakan Ilmu Batin 😔
Franklin:" Bunga,Rini, Zidane,Bang Aldi ada apa?"
Bunga:" Kak Franklin sekarang lagi ada Dimana. Cepat pulang Kak"
Franklin:"Bunga mohon maaf aku tidak meminta izin kepadamu Sebenarnya Kaka mau kerumah sakit untuk menjenguk Donita. Bunga apa ada masalah Dirumah?"
Bunga:"Kak Franklin sebaiknya Kaka jangan menjenguk temen Kaka karena Luna membutuhkan Obat jadi cepat Kaka pulang dan temanin Aku untuk mencari obat"
Franklin:"Yasudah kalo gitu Aku akan pulang sekarang"
Franklin menutup ilmu penghubung Batin dan akan pergi kerumah. Franklin menyamperin Citra untuk meminta izin kepada Citra.
Franklin:"Citra maaf kelamaan sepertinya aku gk jadi beli makanan"
Citra:" Ouh yasudah sepertinya aku juga sudah selesai belanja sekarang kita kekasir Ok"
Citra dan Franklin ketempat kasir untuk membayar Makanan dan Minuman. Putri masih mengumpet dibelakang jajanan sambil melihat mereka berdua sedang membayar ditempat kasir.
Putri:"Sepertinya Kak Citra dan Kak Franklin sedang membayar ditempat kasir"
Mba kasir sedang memeriksa makanan dan Minuman.
Mba kasir:" Jadi Totalnya Rp 25.300 ya"
Citra:"Ok (Mengambil Uang didalam Dompet) Ini Mba"
Mba kasir:" Duitnya Rp 50.000 ya tunggu sebentar (Mengambil kemabalian dan Struk harga belanja) ini mba belanjaan mba dan kembaliannya ya Terimakasih 🙏🏻"
Citra mengambil belanjaannya dan keluar dari Indomart. Farhan melihat mereka berdua sudah keluar dari Indomart didalam mobil.
Farhan:" Mas Angga lihat Kak Citra dan Kak Franklin sudah keluar dari Indomart"
Angga:" Ya benar. Kita harus hati hati jangan sampai ketahuan olehnya"
Angga dan Farhan melihat mereka berdua dari dalam mobil.
Franklin:"Hmm Citra maaf ya sepertinya aku tidak jadi menjenguk Donita 😅 Aku lupa kalo adik aku juga lagi sakit. Aduh aku jadi salah nih sama kamu😂"
Citra:"Ouh ya gpp hehehe😅Santai aja Frank. Yasudah kalo gitu kamu pulang aja gpp😀 Aku sudah biasa naik angkot atau grab 😌"
Franklin:"Kamu seriusan gpp😧 Aku jadi salah nih sama kamu sudah maksain kamu untuk jenguk Donita"
Citra:" Ya gpp ☺️ Mungkin lain kali aja ya 👍🏻"
Franklin:" Yasudah kalo gitu aku pulang ya☺️Kamu hati hati dijalan"
Citra:" Ya Terimakasih sudah mau nemenin aku Ke Indomart. Kamu juga hati hati dijalan"
Franklin pergi meninggalkan Citra didepan Indomart. Angga,Farhan melihat Franklin pergi masuk kedalam Mobil sedangkan Putri melihat mereka berdua sambil membayar kasir.
Angga:"Sepertinya Franklin sudah pergi😃"
Farhan:"Kalo misalkan Kak Franklin pergi terus ninggalin Kak Citra berarti 😃"
Farhan,Angga:" (Saling bertatapan Wajah) Alhamdulillahirrabbil'alaamiin 😃😄"
Putri sudah membayar kasir dan keluar dari Indomart sambil melihat Citra
Citra:"Alhamdulillahirrabbil'alaamiin 😌Rasanya lega senang akhirnya Franklin sudah pergi ☺️ Terimakasih Ya Allah. Tapi aku pulang naik apa Duitku habis karena kebanyakan Belanja beginian 🤦🏻‍♀️"
Tiba tiba Citra mendengar suara Putri diindomart
Putri:" Berhentilah mengkhawatirkan diri sendiri Kak Citra (Sambil menunduk)"
Citra menghadap kebelakang dan Putri membuka Penutup wajah jaket.
Citra:" Kamu..😓"
Putri:" Ya benar ini aku Putri 😏☺️ Senang berjumpa denganmu"
Citra:" Alhamdulillahirrabbil'alaamiin Putri (Menaru belanja ditanah dan memeluk Putri) syukurlah kamu datang kesini"
Putri dan Citra saling berpelukan. Putri megang 2 Pundak Citra
Putri:" Alhamdulillahirrabbil'alaamiin Aku datang kesini tidak sendirian tapi sama Angga dan Farhan Didalam Mobil. Sebaiknya kita masuk mobil Ayo"
Putri dan Citra menuju Mobil Angga.
Farhan:"Sepertinya Kak Citra sama Kak Putri mau kesini. Mas Angga buka kunci pintunya"
Angga membuka kunci pintu mobil dan Putri sama Citra membuka pintu langsung masuk kedalam Mobil, Menutup Mobil.
Citra:" Assalamualaikum Mas Angga, Farhan☺️ Alhamdulillahirrabbil'alaamiin untung ada kalian coba kalo gk ada kalian bingung aku😃"
Angga, Farhan:"Waalaikumsallam warahmatullahi Wabarakatuh ☺️"
Angga:"Alhamdulillahirrabbil'alaamiin syukurlah kamu baik baik saja. Kalian berdua cerdas juga ya menghadapi Franklin 😂"
Farhan:"😒Hmm jadi aku tidak ya"
Angga:"😅Hehehe kamu juga Cerdik lebih cerdas"
Citra:"Yasudah kalo gitu yuk kita berangkat ke Rumah sakit"
Farhan:" Ouh ya tunggu. Gimana Kita kerjain Adam 😂"
Angga:" Jangan kasihan. Kan tau sendiri Adam orangnya Panikan"
Putri:"Mas Angga apa salahnya kan sekali jadi gpp lah ya🙏🏻😀"
Citra:"Kalian berdua selalu jail ya hehe tapi gpp lah mengerjain seseorang itu sangatlah apa ya Sangatlah Profesional 😆"
Angga,Farhan, Putri:"😆😆"

Manusia Serigala Vs Manusia VampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang